Showing posts from April, 2018Show all
Wisata Sejarah Boyolali, Candi Lawang dan Candi Sari

Assalamualaikum … Welcome to my blog !!! Nikmat nya tinggal di Bali itu … liburnya banyak bet hehehehe, ada libur nyepi, ada galungan, ada Kuningan, ada pagerwesi dll. Enaknya bagi keluargaku yang perantau bisa pulan…

Pencarian Barang Handmade-ku Berakhir di qlapa.com

Assalamualaikum.. Welcome to my blog !!! Aku adalah seorang ibu rumah tangga, kebanyakan keseharian ku   aku habiskan dirumah bersama si kecil. Jadi selain bermain sama si kecil, semua pekerjaan rumah aku yang menyeles…

Mau Liburan di Kampung Halaman Mudah dan Murah ? Via JD Flight aja

Assalamualaikum.. Welcome to my blog !!!    Gak kerasa ya Uda bulan April dan bulan ramadhan sudah didepan mata, ditandai dengan banyaknya iklan sirup dan iklan kue nastar dan kastengel yang bertebaran di tv hehehe. Ba…

Eksotisme Pantai Padang Padang - Labuan Sait

Assalamualaikum.. Welcome to my blog !! Yang mau aku tulis di blog ini sebenernya cerita lama banget pas jalan jalan sama keluarga yang liburan kesini. Sebelum ke pantai ini sih ke pantai Pandawa dulu, soalnya keluarga penge…

Wardah Pure Olive Oil

Assalamualaikum.. Welcome to my blog !! Cuaca di Tabanan memang baru panas panasnya, kayaknya gak Cuma ditabanan sih hampir semua wilayah mengalami panas ekstrim kayak gini. Dan bersyukurlah yang punya kulit kering kayak a…

Menikmati Hari di Waterboom Bukit Jati, Ubud, Gianyar

Assalamualaikum.. Welcome to my blog !!! Ini kejadian beberapa hari yang lalu, arzan nangis nangis ketika lihat kolam renang. Bukan nangis karena takut sih tapi nangis karena pengen nyemplung di kolam. Mungkin arzan …

Review Pure Kids Decongestan Oil

Assalamualaikum .. Welcome to my blog !!!      Cuaca di Bali lagi Ndak enak banget nih Gais, panasnya minta ampun dah. Untung tinggalnya di Tabanan, walaupun panas tapi gak banget banget lah ya. Di Tabanan aja kalo siang…

Review Lulur Natural Birght Bengkoang Citra

Assalamualaikum ... Wellcome to my blog !!! Jadi ini postingan pertama aku ya disini hehehehe .. sebenernya blog ini Uda ada dari lama dari 2010 cuman Ndak sempet buat update (re: males). Oke back to topik, ja…