25 Model Rambut Untuk Wajah Bulat Terlihat Tirus

Memilih model rambut untuk wajah bulat memang memiliki banyak tantangan. Apalagi untuk kita yang memiliki wajah gemuk, model rambut untuk wajah bulat dan gemuk banyak di cari. Karena apabila kita salah dalam memilih model rambut maka wajah kita yang bulat akan terlihat tambah bulat.

Tujuan dari memilih model rambut untuk wajah bulat agar wajah tidak terlihat semakin gemuk dan terlihat lebih tirus.

Model Rambut Wajah Bulat

Model rambut wanita korea memang menjadi idaman bagi kaum hawa. Karena korea identik dengan kecantikan wanitanya serta bentuk tubuh dan model wajah yang cantik sehingga tidak jarang kalau orang Indonesia menjadikan model rambut wanita korea 2020 menjadi idaman. 

Model Rambut Wajah Bulat dan Badan Gemuk

Selain model rambut wanita korea, model rambut pendek wanita 2020 menjadi referensi sebelum menentukan jenis potongan rambut apa yang hendak di pakai. Pencarian referensi model rambut yang hits pada tahun sebelumnya dimaksudkan agar gaya rambut yang dipilih tidak melenceng dari tren rambut yang ada.

Berikut Rekomendasi model rambut untuk wajah bulat

1. Layer


model rambut pendek perempuan sesuai bentuk wajah








Layer merupakan model rambut pendek untuk wajah bulat dan gemuk. Potongan rambut ini Membuat lapisan dari pendek di atas, kemudian semakin memanjang di bawah menjadikan model rambut berlapis ini dapat terlihat berantakan dan dapat terlihat rapi.
Model rambut untuk wajah bulat ini pas untuk tatanan rambut keseharian, karena dengan potongan layer yang rapi akan memberikan kesan tirus dan elegan untuk wajah bulat Anda.

2. Bob

model rambut pendek sesuai bentuk wajah panjang
Model rambut dengan tatanan rapi dan potongan pendek dari belakang kemudian memanjang ke depan ini akan memberikan efek wajah lebih tirus.
Sebab pipi akan sedikit tertutupi dengan rambut panjang yang berada di samping pipi.
Model rambut sebahu untuk wajah bulat ini akan membuat wajah bulat yang identik dengan pipi tembem akan terlihat lebih ramping seperti yang diinginkan kebanyakan wanita.

3. Flirty Flip Pendek

model rambut pendek keriting gantung sesuai bentuk wajah
Model rambut untuk wajah bulat berikutnya adalah Model flirty flip pendek dengan memberikan poni depan yang tidak tebal untuk menyeimbangkan dahi, sedangkan potongan rambut seperti layer dan dengan kesan berantakan akan membuat kamu lebih stunning.
Potongan rambut model flirty flip pendek akan melewatkan rambut di depan pipi dengan agak tebal guna menutupi pipi bulat menjadi tampak lebih tirus.

4. Flipped Frock

flipped rock rambut
Model rambut flipped frock tidak jauh berbeda dengan model rambut flirty flip pendek, hanya saja dalam potongan rambut flipped frok ini tampak lebih rapi daripada potongan rambut flirty flip.
Model rambut flipped frock cocok untuk para wanita berwajah bulat karena potongan pendek dari atas pipi akan menutup secara sempurna pipi tembem Anda sehingga menjadi terlihat lebih tirus. Model rambut ini merupakan model rambut untuk wajah bulat dan badan gemuk yang direkomendasikan. 

5. Keriting Gantung

model rambut keriting gantung
Model rambut wanita untuk wajah bulat dapat dipadukan dengan rambut keriting gantung, meskipun rambut pendek, keriting gantung dapat diaplikasikan untuk memberi kesan lucu.
Sesuai dengan namanya, keriting gantung mengusung model rambut dengan keriting di bagian bawah saja.
Tidak ada salahnya membuat rambut pendek Anda keriting menggantung baik secara temporer maupun pernamen.

6. Model Tipis

model rambut bob pendek sesuai bentuk wajah
Satu lagi model rambut untuk wajah bulat ialah potongan rambut menjadi lebih tipis untuk memberikan kesan segar karena rambut tidak akan terlihat terlalu tebal.
Anda yang memiliki wajah bulat dapat mencoba tatanan rambut tipis agar penampilan Anda tidak terlihat too much dan padat.
Tatanan rambut tipis memberi kesan sederhana dan fresh.

7. Pixie dengan Poni Tipis

model rambut pixie dengan poni
Model rambut pixie dengan memankas rambut sependek mungkin dengan sentuhan poni tipis dapat menjadi pilihan wanita berjawah bulat untuk tampil lebih percaya diri.
Model rambut ini merupakan model rambut sebahu untuk wajah bulat yang digemari oleh kalangan anakmuda. 

8. Bob dengan Soft Layer

model rambut pendek sesuai bentuk wajah persegi
Memiliki wajah bulat sudah tampak berat di area wajah.
Model rambut ini menampilkan potongan bob dengan layer agar area wajah terlihat lebih ringan.

9. Wavy Blunt Bob

model rambut wavy blunt bob
Model rambut wanita untuk wajah bulat yang satu ini memotong bagian bawah rambut secara lurus merata sehingga model ini layak dipertimbangkan.

10. Vintage Bob

model rambut vintage bob
Model vintage bob ini cocok untuk bentuk wajah bulat karena dengan sentuhan blow ke luar akan kesan alami.
Ditambah lagi dengan menata poni ke samping, penampilan Anda akan maksimal. Potongan rambut ini sangat cocok untuk wajah bulat dan mengembang.

11. Layer Panjang Berponi

model rambut layer berponi
Model rambut wanita untuk wajah bulat bernama bulat bob layer panjang berponi ini memotong rambut tidak terlalu pendek kemudian memberik aksen poni berlapis ringan supaya penampilan juga tampak ringan.

12. Pixie Poni Layer

pixie poni berlayer
Memiliki model rambut pixie tidak melulu tanpa poni, tetapi dengan menambah aksen poni akan memberi efek penampilan yang lebih berarti.

13. Bob

model bob pendek
Model rambut untuk wajah bulat yang satu ini memotong rambut menjadi pendek dengan efek potongan bob melingkar.
Tidak ada salahnya wanita berwajah bulat mencoba model rambut yang satu ini.

14. Pixie Cut Klasik

model rambut pixie cut klasik
Jika Anda berwajah bulat dan sangat percaya diri, model rambut pixie cut klasik ini dapat diaplikasikan untuk menunjang penampilan Anda.

15. Wavy Bob

model rambut wavy bob
Model rambut wavy bob ini dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan curling wand untuk membuat rambut bergelombang.
Model rambut ini akan terlihat maksimal ketika Anda tidak menyisir rapi rambut Anda kemudian padukan dengan side swept.

16. Bob Pendek Menyamping

model rambut bob menyamping
Model rambut bob tidak melulu potongan rapi dan sejajar, dengan memotong rambut bergaya bob pendek menyamping akan membantu menutupi wajah bulatmu.

17. Double Pigtails

model rambut double pigtails
Model rambut tidak melulu harus diurai.
Dengan memaksimalkan karet rambut kemudian bagi rambut menjadi dua bagian dan diikat rendah akan memberikan aksen cute pada penampilan Anda.

18. Curly Double Half Ponytail

model curly double half ponytail
Mengikat rambut tidak harus keseluruhan, dengan mengikat sebagian rambut curly Anda akan membuat penampilan semakin mengesankan.

19. Pixie dengan Curly Hawk

model rambut pixy curly hawk
Jika Anda adalah seorang yang tomboi dan senang bereksperimen dengan rambut, model ini dapat menjadi andalan Anda.
Memangkas rambut sependek mungkin dengan menyisakan rambut atas yang bergelombang akan menambah kesan tomboi yang Anda ciptakan.

20. Top Knot

model rambut top knot
Mengikat rambut dengan model unik seperti double top knot ini dapat membantu Anda menaikkan kepercayaan diri dengan wajah bulat.

21. Bob Messy

model rambut bob messy
Model rambut bob yang satu ini mengusung tema bob yang dibuat agak berantakan untuk memberikan eksan cuek dan santai.

22. Vanilla Swirl

model rambut vanila swirl
Model rambut dengan warna vanilla dan membentuk rambut semi ikal di bagian sisi rambut akan memberikan kesan cantik dan elegan bagi wanita yang mengaplikasikannya.

23. Acutely Asymmetrical

model acutely
Model rambut ini menunjukkan potongan rambut depan lebih panjang dari potongan rambut belakang.
Layer yang ada di bagian depan rambut membantu wajah bulat tampak lebih tirus.

24. Curls

model curls
Model rambut ini cocok untuk rambut pendek yang semi ikal.
Dengan ikal yang memutar di samping pipi akan menjadikan wajah bulat terkesan lebih tirus. model rambut ini sangat cocok bagi wanita yang menginginkan model rambut untuk wajah bulat dan badan gemuk. 
Pastikan bahwa beberapa penjelasan mengenai model rambut untuk wajah bulat diatas dapat menjadi referensi Anda untuk menentukan style.
Pastikan pula bahwa aset berharga Anda, khususnya mahkota wanita, tetap terjaga segi kesehatannya, kesegarannya, dan kenyamanan 
Selain menjaga rambut kita juga tak boleh lupa menjaga kesehatan tubuh keseluruhan jangan lupa pula untuk menjaga kesehatan badan dan kulit wajah

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url