10 Cara Mendapatkan Makeup dan Skincare Gratis




cara mendapatkan produk skincare gratis
Make Up | www.pixabay.com


mendapatkan sesuatu yang gratis akan menjadi sangat menyenangkan, apalagi kalau mendapatkan makeup dan skincare gratis tentunya akan sangat bahagia Karena memang terkadang harga skincare dan makeup yang kita inginkan itu mahal. 

Namun sekarang tidak perlu panik karena ada beberapa cara untuk mendapatkan produk skincare atau make up tersebut dengan cara gratis.

Berikut 6 Cara Mendapatkan Makeup dan Skincare Gratis : 

1. Menjadi Member The Shonet 

cara dapat skincare gratis

the shonet ini adalah salah satu platform jejaring sosial yang membahas tentang fashion, kecantikan dan gaya hidup. 

platform ini berisi konten yang menghubungkan antara brand dan pembaca, sehingga platform ini akan membantu wanita indonesia untuk mengambil keputusan sebelum berbelanja.

Cara mendapatkan produk gratis dari the shonet adalah dengan seting menggunakan aplikasi the shonet, baik itu mereview produk maupun menulis ulasan atau artikel maka kalian akan diberikan free sample untuk mengantikan keaktifan kalian. 

2. Mengikuti Campaign Revu.id

cara dapat kosmetik gratis

revu adalah sebuah platform review content marketing global yang merupakan anak perusahaan dari Yello Digital Marketing dari Korea. 

Cara agar dapat skincare gratis dari revu cukup mudah, kalian hanya perlu mendaftar di revu.id kemudian tautkan sosial media kalian seperti blog, instagram dan facebook, kemudian kalian tinggal mendaftar jika ada campaign. 

Jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan make up gratis dan skincare gratis dari revu.

3. Aktif di Home tester club

sample gratis 2020
Source : www.hometesterclub.com

Home Tester Club adalah salah satu situs yang mengirimkan free sample ke rumah anda untuk dicoba. Setelah mendapatkan barang tersebut kita diharuskan untuk mereview barang tersebut, dan mengepost review tersebut ke sosial media kita.

Sering sering lah mereview barang barang yang di post di web hometester, karena semakin sering kalian mereview barang di web tersebut kesempatan mendapatkan sample juga semakin besar. 

Namun jangan membayangkan free sample yang akan dikirimkan dari hometester adalah ukuran yang asli, karena mereka hanya mengirimkan sample sehingga terkadang ukuran dan isi produk tidak seperti yang di jual bebas. 

4. Try and review 

sample gratis produk kecantikan
Source : www.tryandreview.com

Situs ini hampir sama dengan hometester, karena kita akan dikirim produk dan kita diwajibkan mereview produk tersebut. Semakin sering kita mengakses situs dan meninggalkan review pada produk lain di situs tersebut, maka kesempatan kita untuk menerima produk yang kita pilih akan semakin besar. 

5. Aktif Menjadi Member Beautynesia blog


produk gratis 2020
Source :beautynesia.id/blog

Di situs ini kalian semua bisa menjadi penulis artikel yang nantinya apabila kalian rutin menuliskan artikel pada blog Beautynesia akan diberikan apresiasi berupa sample gratis produk kecantikan. 

Penulisan artikel disini tidak harus artikel kecantikan tapi bisa juga artikel dengan tema lifestyle.

6. Aktif Dalam Soco.id


cara mendapatkan skincare gratis di sociolla
Source : Soco.id


Cara mendapatkan skincare gratis di sociolla sama seperti halnya beautynesia, kalian harus banyak memberikan review mengenaik produk kecantikan serta kalian bisa menuliskan artikel tentang hal tersebut.

Sedikit perbedaan antara sociolla dengan Beautynesia adalah di soco.id artikel yang ditampilkan harus disetujui oleh admin terlebih dahulu baru dapat ditayangkan di situs soco.id. 

Apresiasi yang diberikan oleh soco.id berupa point. Point tersebut nantinya akan menaikan level dari pemilik akun. Biasanya apabila sudah mencapai level tertentu akan ada hadiah dari soco.id.

Hadiah yang diberikan oleh soco dapat berupa produk makeup 2020 maupun free sample produk kecantikan lainnya.

7. Ikut Lemoninfluencer

Cara mendapatkan skincare gratis berikutnya adalah dengan ikut mendaftar lemon influencer.

MAKE UP gratis


Lemon influencer adalah suatu platform dimana kalian bisa mendaftar campaign dengan pemberian make up gratis yang perlu kita review di platform media sosial kita.

8. Ikut Management Influencer

Management influencer juga merupakan salah satu cara mendapatkan skincare gratis. Jika ikut dalam suatu manajemen influencer maka terkadang kalian akan mendapatkan tawaran dalam mengiklankan suatu produk.

Produk yang diiklan kan juga beragam, sehingga besar kemungkinan kalian akan mendapatkan make up gratis ketika ikut dalam suatu manajemen influencer

9. Ikut Komunitas Beauty

Semakin maraknya review-er di Media Sosial, semakin marak pula komunitas beauty yang muncul. Jika kalian ikut dalam komunitas Beauty kalian akan berkesempatan mendaoatkan project disana.

Biasanya brand kosmetik maupun skincare menghubungi komunitas beauty yang memiliki member lumayan banyak untuk memberikan make up gratis maupun skincare gratis yang akan dibarter dengan review di media sosial.

10.  Ikut Giveaway


Sekarang sudah banyak sekali akun di Instagram yang memberikan info tentang giveaway, selain itu kalian juga dapat mencari ataupun memfollow hastag pada search engine Instagram, cukup tulis saya giveaway Indonesia atau giveaway make up, biasanya akan keluar feed Instagram dengan konten giveaway.

Namun untuk giveaway kalian perlu mempunyai keberuntungan untuk mendapatkan giveaway, karena tak jarang pemilihan pemenang dilakukan secara acak.

Dengan mencoba 10 tips diatas semoga keinginan kalian untuk mendapatkan make up dan skincare secara gratis dapat terpenuhi.

Jadi hati senang kantong aman !! karena kalian tidak perlu keluar uang untuk membeli produk maupun untuk ongkos kirimnya.

Terimakasih udah membaca tips dari saya, semoga memberikan manfaat dan inspirasi

Post a Comment

25 Comments

  1. udah coba berkali kali tapi belum rejeki huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk home tester sama try and review coba deh review sering sering mbak, jadi mereka tau kalo mbak aktif, aku Uda dapet sampel 2 kali hehehe .. aku yg gak pernah dapet itu giveaway hihihi

      Delete
  2. Saya kurang cakep dan kulit saya juga tak elastis lagi makanya gak berani ulas produk kecantikan meski pengen, he he.
    Pada usia 30-an, tiada masalah kulit. Pada usia segini alami bercak pigmentasi. Entah apa ada skincare yang bisa atasi masalah kulit saya. Lumayan sensitif juga. Akan gatal atau berjerawat jika salah pilih produk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memilih skincare memang susah susah gampang mba aku harus coba beberapa produk dulu baru deh Nemu yang cocok.. ulas aja produk yang mba pakepake s tau nanti bermanfaat bagi yang lain

      Delete
    2. Alhamdulillah, komen saya tak hilang padahal barusan ganti ke blogger karena G+ akan dihapus. Semoga saja semua komewn yang telah saya jejakkan tak hilang dari blog teman-teman. Lieur banget dini hari harus ubah seting blog dengan tidak lagi pakai G+ sebagai tambahan meski secara komentar saya tak pakai G+ karena untuk semua pengguna.
      Terima kasih tips dan tautannya, insya Allah akan saya coba. Sepertinya saya harus rajin lakukan perawatan dasar membersihkan wajah dengan lemon dan scrub dulu agar kulit bersih dan mengikis sel kulit mati. Minum pil KB juga ternyata malah menimbulkan bercak pada wajah. Saya harus ganti pilnya ke untuk yang menyusui seperti dulu karena lebih aman daripada kombinasi yang bikin wajah saya bebercak.

      Delete
  3. Makasih infonya, Mbak... dulu aku rajin banget isi kuesioner di Home tester. sekarang males, hihi.

    jadi inget, sebelum mudik aku ikut GA (nggak sengaja ikut, sih) eh ternyata aku dapat hadiahnya, paket makeup senilai 350K+voucher di store-nya 100K. Awalnya nggak boleh diwakilkan, trus aku lobi diambilin suamiku. Malah pas jatahnya ngambil baliau lupa... hiks. belum rezeki tuh gini ya.. nyesek aslinya ;(

    ReplyDelete
  4. Wahh aq cmn tahu home tester doang wahh kayanya akuu mw berkunjung ke web2 yg tdii mba tulis ahh siapa tahu aku beruntungg. .. Makasii ya infonya. .

    ReplyDelete
  5. Aku sudah coba semua dan puji Tuhan pernah dapat project kecuali beautynesia. Mbuh kenapa heran aku 🤣🤣

    ReplyDelete
  6. belum nyoba semuanya hehehe... aku kepoin dulu deh satu per satu

    ReplyDelete
  7. waaaah infonya bermanfaat banget kaka, mau cobain home tester club

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah kak..kuu sudah daftar semuanya...emang sekarang pada jamanga review* yaa kak..semoga dpt kepercayaan dijirimin brngnya ya

    ReplyDelete
  9. iyaa bener tuh skrg brand membuka lbh banyak peluang buat kt

    ReplyDelete
  10. Aku yang sudah pernah coba di home taster dan sering dapat juga sample nya. Lumayan banget ini mah

    ReplyDelete
  11. Aku sudah pernah dapat semua kecuali beautynesia. Entahlah mengapa padahal aku sering ngeblog ,😫😂

    ReplyDelete
  12. Wahhh thanktouu banget nih infonyaa . Jadi bisaa dapet makeup or skin care gratisss ....

    ReplyDelete
  13. Makasih bgt kak atas infonya jd bisa coba2 brangkali kepilih dpt sample

    ReplyDelete
  14. Aku sempet nyoba tapi belom approve aja sampe sekarang, berasa dapet pencerahan setelah baca ini haha

    ReplyDelete
  15. Aku ngga di aprove buat review disana heheh semoga nanti dapet deh

    ReplyDelete
  16. Baru coba yg soco doang nih aku, makasih ya utk referensinya kak. Next aku coba yg lain ah

    ReplyDelete
  17. Selalu ikutan tapi gak pernah dapet.. memang kudu sabar kali ya beb.😁

    ReplyDelete
  18. Aku paling sering sama Beautynesia dan sejauh ini seneng banget bs kerjasama 😁

    ReplyDelete
  19. Aku penasaran sama The Shonet gara2 temen2 sering share di IG. Tapi dasar akutu sering ga telaten ngisi form buat ikut ngebid. Kek akun Home Tester Club-ku udah lama banget aku anggurin 🙈

    ReplyDelete
  20. Wah ternyata banyak cara buat dapetin produk kecantikan gratis, ya. Lumayan itu mbak, bisa dapat produk sekaligus dapat konten.

    ReplyDelete
  21. Aku jg pernah dapet dari revu sama soco, hehe. Alhamdulillah. Btw tampilan blog baru ya mba? Pangling, heheh

    ReplyDelete
  22. Aku belum pernah coba semuanya. Cuss mau kepo dulu 🤭😁

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^