Pencarian Barang Handmade-ku Berakhir di qlapa.com


Assalamualaikum..

Welcome to my blog !!!

Aku adalah seorang ibu rumah tangga, kebanyakan keseharian ku  aku habiskan dirumah bersama si kecil.

Jadi selain bermain sama si kecil, semua pekerjaan rumah aku yang menyelesaikan dengan bantuan suami tentunya. 

kemarin saat bersih bersih liat dompet suami yang uda gak layak. Setelah bilang ke suami mending untuk ganti dompetnya, akhirnya dimulailah searching dompet di toko online.

Dompet suami yang sekarang itu dari kulit sintetis, padahal baru aja beli belum lama ini tapi udah rusak. Makanya suami kepengen yang handmade biar bisa lebih awet.

Kebetulan saat lagi buka Instagram ada temen aku yang hobi banget bebikinan produk handmade lagi ngiklanin boneka rajut dia di qlapa.com.

Karena masih asing sama qlapa.com akhirnya aku buka websitenya. Ternyata qlapa.com adalah rumahnya produk handmade Indonesia. Jadi kamu mau cari apapun yang berbau handmade lokal ada di qlapa.com. mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, tas, perhiasan, dekorasi rumah, pokoknya apa aja deh yang berbau unik unik dan handmade pasti ada di qlapa.com.

Akhirnya liat liat dompet di website qlapa.com. Pilihannya banyak banget bagus bagus lagi, jadi bingung mau pilih mana saking banyaknya produk handmade. Setelah beberapa lama mencari akhirnya terpilihlah dompet pria kulit kayu seperti gambar.


qlapa



Harga produk di qlapa.com juga gak mahal, masih dapat terjangkau di kantong orang Indonesia, apalagi itu handmade dengan pembuatan produk terbatas jadi ngerasa limited banget nggak sih beli di qlapa.com.

Selain cari dompet buat suami rencana aku mau nyari kado buat nikahan temen. Kalo ngasih kado pinginnya pasti yang bikin terkesan dan wah, soalnya pernikahan kan sekali seumur hidup, aku sih maunya kalo nyari kado juga yang bisa buat pasangan terkenang. Tapi mengingat keadaab dompet yang gak begitu tebel jadi mari kita cari yang unik dan lumayan terjangkau hehehe. Jadi akhirnya aku nyari di qlapa.com juga, dimana lagi coba bisa belanja produk handmade asli indonesia yang bagus, unik dan limited lagi. Selain kado pernikahan qlapa.com juga menyediakan kado ulang tahun, kado anniversary, dan kado valentine dengan menu tersendiri. 



Jadi memudahkan kita untuk mencari nggak perlu searching terlalu lama langsung aja klik menu banyak deh pilihannya. Jadi bagi kalian yang bingung mau ngasih kado yang unik dan gak pasaran bisa cari di qlapa.com. selain kado ataupun barang pribadi bagi kalian yang mencari sovenir unik untuk pernikahan di sini juga ada. Pokoknya mau cari produk handmade khas indonesia di qlapa.com pasti ada.

 Menurut aku adanya web qlapa.com sangat membatu banget untuk kita yang mencari produk khas Indonesia yang unik, murah dan gak pasaran.

Banyak pilihan produk dari qlapa.com dapat memberikan kita banyak referensi untuk berbelanja.

Sebelum ada qlapa.com mungkin kita bingung kalo mau mencari produk handmade, setelah ada qlapa.com kita nggak perlu bingung lagi karena segala produk handmade indonesia tersedia disini.

Dan tentunya kualitas barang yang dijual di qlapa.com bagus banget, kenapa ? karena sebelum di display di web, pihak qlapa.com memberikan penilaian terlebih dahulu terhadap barang yang dijual.

Sehingga tidak semua barang handmade bisa dijual disini. Hanya barang dengan kualitas bagus yang akan di jual di web ini.

Jadi bagi kalian yang mau cari produk unik dan bagus jangan underestimate dulu dengan barang handmade lokal, coba aja dulu belanja di qlapa.com pasti gak bakal nyesel.

Selain menyediakan produk handmade yang berkualitas dan unik untuk konsumen, qlapa.com juga memberikan peluang bagi para pelaku usaha kecil agar lebih berkembang. Dengan adanya qlapa.com mereka dapat memasarkan barang mereka dengan lebih luas.

Yuk mari kita beli produk handmade Indonesia yang kwalitas nya gak kalah dengan barang impor, hanya di qlapa.com.

Wassalamu’alaikum

Best Regrads



Seftina qurnia

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url