Review Lulur Natural Birght Bengkoang Citra

Assalamualaikum ...




Wellcome to my blog !!!


Jadi ini postingan pertama aku ya disini hehehehe .. sebenernya blog ini Uda ada dari lama dari 2010 cuman Ndak sempet buat update (re: males).

Oke back to topik, jadi aku kepengen review lulurnya Citra "Lulur Natural Bright Bengkuang" yang body scrub. Ini pertama kalinya sih make produknya citra yg lulur, soalnya katanya produk citra bikin subur bulu tangan dan kaki (kata temen yg make hand and bodynya citra, soalnya aku juga belum pernah make sih hehe ) tapi entah buat yg produk lulur.

Ok check this out !!

  • Packaging
Untuk packaging sama seperti lulur yang lain sih, cuman buat citra untuk memberi kesan elegant bentuknya mengecil kebawah.

Kalo Uda di buka tutupnya dalamnya akan ada semacam aluminium foil buat batesin tutup sama lulurnya yg didalam.

Baca Juga : Review Pure Kids Decongestan Oil 

Menurut aku ini bagus ya buat ngejaga lulur tetep higienis (duh kek makanan 😁) jadi Ndak kecampur sama bakteri yg di tutupnya, soalnya pernah sih make lulur tapi Ndak ada tutup pembatasnya dan itu berantakan banget kalo Uda kebalik wadah lulurnya tumpah semua dah itu lulur di wadah.


kemasan citra natural birgth

tutup aluminium lulur citra

  • Tekstur Produk
Body scrubnya menurut aku lembut banget, jadi misal di aplikasikan ke badan dia gak bikin sakit. Saking lembutnya sampai sempet mikir ini dakinya bakal rontok gak ya hahaha, soalnya keseringan make yg scrubnya gede gede.

Baca Juga : Wardah Pure Olive Oil

Tapi tenang walau scrubnya kecil dia tetep bisa merontokkan daki. Aku pernah make setelah jalan jalan jauh naik motor dan aku Ndak pake kaos kaki sendalan aja, kebayang kan gimana gosong dan keringnya kaki aku. Tapi setelah make lulur ini tingkat kegosongan kaki aku menurun, senengnya minta ampun dah padahal baru sekali pake.





teksture lulur citra

butiran lulur citra
    
Setelah dibilas lulur citra ini meninggalkan kesan lembut banget jadi berasa kayak bukan kulit aku, soalnya kulitku kan cenderung kering ya jadi kalau jadi agak kaget tiba tiba jadi super lembut dan halus.




   Paling aku seneng dari lulur ini wanginya mak, harum banget. Bahkan setelah aku bilas dan make sabun wanginya tetep nempel, wangi sabunya aku aja kalah sama wangi lulurnya. Duh cinta banget deh ah sama wanginya lulur citra ini !!!




Price

Lumayan sih 30k untuk 200ml




Jadi kesimpulannya 



+ Dia ngelembapin banget
+ Wanginya aku suka
+ Scrub kecil jadi kalo digosok kekulit gak begitu sakit
- plastik aluminium susah buat dibuka mungkin perlu di buat space buat buka yg dibuat agak runcing jadi tinggal tarik aja
- belum ada efek whitening




Repurchase ? Yes !! 




Oke sekian review dari aku tentang Lulur Natural Bright Bengkuang dari Citra, semoga memberikan manfaat.




Wassalamu'alaikum




Best Regrad




Seftinaqurnia

2 comments :

  1. Aku suka pake lulur 2 hari sekali sebelum mandi pagi biar bersih

    ReplyDelete
  2. Iya mbak emang bagusnya gitu .. aku malah cuman seminggu aekali hehehehe

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

kumpulan emak blogger Blogger Perempuan Mom Blogger Community indonesian female blogger indonesian hijab blogger blogger Muslimah bali beauty blogger
1 minggu 1 cerita
Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates