5 Klinik Kecantikan di Bali yang Bikin Glowing

Merawat diri di Klinik kecantikan bukan lagi hal yang baru bagi para wanita. Banyak wanita yang menghabiskan waktu "Me Time" nya untuk merawat dan memanjakan dirinya di klinik kecantikan, tak terkecuali bagi wanita yang tinggal di Bali.





Berikut 5 Klinik Kecantikan di Bali 


1. Gloskin Bali


Klinik kecantikan dengan nama lengkap Gloskin Aesthetic & Skin Care ini beralamat di Jalan Letda Tantular no A11, Dangin Puri Kelod Denpasar. 

Gloskin Bali

Gloskin sendiri merupakan Clinic yang berdisi sejak tahun 2012. Dalam waktu 3 tahun klinik ini mampu mendapatkan penghargaan "Best Beauty Clinic dan Service Excelent" pada tahun 2015. Selanjutnya pada tahun 2019 kemarin gloskin mendapat penghargaan Superbrand dengan kategori "The Best Skincare anda Beauty Clinic. 

Dengan banyaknya penghargaan yang didapat oleh Gloskin clinic maka Glowskin dapat dianggap sebagai klinik kecantikan terbaik di Bali. Dokter yang merawat pada setiap klinik juga merupakan dokter yang ahli di Bidangnya.

Pelayanan yang diberikan di Gloskin Bali juga cukup beragam diantaranya :
  • Face Therapy
  • Acne & Scars
  • Vitamin Infusion
  • Face Countour
  • Body Contour
  • Hyperpigmentation
  • Skin Rejuvenation
  • Supporting Treatment
Untuk produk skincare yang ditawatkan oleh Gloskin ini juga cukup beragam dari Sensitive Care Pagekage, Oil Free Package, Acne Package, daily Package dan masih banyak lagi.

2. Indivara Aestetik klinik Kecantikan di Denpasar Bali


Terletak di Denpasar Bali tepatnya Jalan tukad barito, Panjer Bali, Indivara Aestetik klinik ini merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di Bali. 

Klinik ini memiliki beragam perawatan wajah yang bisa membantu permasalah wajah kalian, diantaranya Facial, E lift, Injeksi, Laser, Therapy Treatment.

Klinik kecantikan di denpasar bali

Selain beragamnya perawatan yang bisa di lakukan di klinik ini, klinik ini juga menyediakan rangkaian produk skincare yang bisa digunakan setelah perawatan

Harga yang dibandrol pada klinik kecantikan yang satu ini terbilang tidak begitu mahal mulai dari 250.000. selain di Denpasar Indivara Aestetik ini juga membuka cabang lain di Celuk Gianyar.

3. Wijaya Platinum Clinic Klinik Kecantikan di Renon


Wijaya Platinum Clinic merupakan clinic yang didirikan oleh dr. Frans Wijaya yang merupakan dokter Aestetic. Klinik kecantikan Denpasar ini berumur cukup tua yaitu 16 tahun.

Klinik kecantikan di renon

Dalam perjalanan 16 tahun ini wijaya platinum Clinic sudah memiliki 30 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia salah satunya yang berada di renon ini. 

Wijaya Platinum clinic memiliki total 50 dokter Estetika berpengalaman, 500 lebih terapis. Klinik ini mengedepankan teknologi laser untuk mengatasi permasalahan kulit para wanita indonesia

Beberapa perawatan yang terdapat di Wijaya Platinum Clinic Jalan Raya Puputan no 98 c, antara lain :
Whitening effect
Moisturizing effect
Regeneration effect
Acne treatment

Dalam menghadapi masa pandemi Wijaya Platinum Clinic menerapkan konsultasi online, sehingga kalian tetap bisa tampil cantik walaupun hanya di rumah saja. 

4. Klinik Kecantikan di Tabanan Bali DNI Skincare 


DNI merupakan klinik kecantikan dengan cabang yang cukup banyak, salah satu cabangnya ada DNi Tabanan yang terletak di Sanggulan Jalan Gatot Subroto 7b, Banjar Anyar.

DNI didirikan oleh ahli bedah kosmetik  yaitu dr. I Gede Nyoman Darma Putra. Dokter dokter di klinik DNI ini juga merupakan dokter yang ahli di bidangnya.

Perawatan di DNI Skincare ini cukup banyak diantaranya 

Reveral Your Glow
Next Level Glow
Anti acne action 
Melasma Free

Kesemua perawatan diatas dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu 100rban, cukup murah bila dibandingkan dengan perawatan yang didapat. 

5. Klinik Athena Bali


Klinik kecantikan Athena di Bali ini diambil dari nama kota di Yunani Kuno yang bentuknya sangat cantik. Athena clinic juga memiliki harapan agar semua yang datang ke klinik kecantikan akan memiliki.kecantikan bak athena.

Athena klinik beralamat di gang athena, padang sambian kelod denpasar. Klinik ini memberikan perawatan yang cukup baik untuk pasienya.

Selain itu athena klinik.dijaga langsung oleh dr. Spesialis di bidangnya. Selain oerawatan di kliniknya, klinik athena ini juga menyiapkan rangkaian skincare gang bisa kalian pakai untuk perawatan di rumah.

Diatas adalah 5 klinik kecantikan di Bali mana yang menurut kalian terbaik ?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url