Eksotisme Pantai Padang Padang - Labuan Sait

Assalamualaikum..

Welcome to my blog !!

Yang mau aku tulis di blog ini sebenernya cerita lama banget pas jalan jalan sama keluarga yang liburan kesini. Sebelum ke pantai ini sih ke pantai Pandawa dulu, soalnya keluarga pengen liat bagaimana pantai Pandawa itu. Terus liat liat di map pantai yang bagus dan agak deketan sama pandawa, terpilihlah pantai Padang Padang.

Baca Juga Jalan Berliku Air Terjun Leke Leke Bedugul

jun Leke Leke, Pantai labuan sakit – Padang Padang ini terletak di daerah Pecatu, badung,  Lumayan Deket sih dari Pandawa kira kira 45 menitan. Awalnya kenapa pengen ke pantai ini bukan yg lebih Deket dari Pandawa seperti green bowl, soalnya cari pantai yang akses turun ke pantainya gak ekstrim hehehe jadi terpilihlah pantai ini, maklum ngajak orang tua jadi kasian kalo mesti jalan jauh.


padang padang


Pantai Padang Padang ini yang dulu dibuat shotting film eat, pray, love jadi mungkin uda banyak yang tau ya. Akses ke pantai ini jalannya mulus Alus biasa Badung jalannya licin semua deh gak kayak Tabanan hahaha, tapi jalannya gak begitu besar yaa khas jalan Bali sih kecil kayaknya hanya bisa dimasuki oleh bis kecil kalo yang besar susah kayaknya, makan jalan. Tiket masuknya untuk satu orang 15rb murah kan. 

Setelah bayar tiket kita harus menuruni tangga buat turun ke pantai, gak jauh kok turun tangganya. Saat turun tangga kita disuguhi pemandangan monyet yang dibiarin hidup bebas disana, makanya kalo masuk pantai ini tidak boleh membawa makanan, biar Ndak diambil sama si monyet. Yang unik dari menuruni tangga ini adalah tangga ini membelah batu karang. 


Setelah melewati beberapa anak tangga kita akan melihat pantai indah dengan hamparan pasir putih nan cantik. Di pantai ini jarang melihat wisatawan lokal kebanyakan wisatawan asing yang sedang berjemur dan berselancar. Sayangnya di pantai ini tidak ada lestoran, hanya ada orang yang jualan minum jadi semisal mau cari makan harus mencari keluar.
padang padang 2






Pantai ini eksotis banget deh masih bersih, lautnya berwarna hijau keren banget pokoknya. Disini surganya surving, dan surganya berjemur hehe. Kalo kalian lagi mampir ke Bali sempetin main ke sini ya, pastikan kuota anda terisi soalnya butuh google map untuk sampe disini.

gambar 3




gambar 4




Sekian dari aku.

Wassalamu’alaikum

Best Regrads


Seftina qurnia

Post a Comment

2 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh mbak maaf komentarnya di hapus sama anak saya padahal niatnya mau balas hehe ... Iya amin kalo liburan ke Bali kabar kabar mbak insyaallah saya akan jadi tourguidenya

      Delete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^