Wardah Pure Olive Oil

Assalamualaikum..

Welcome to my blog !!

Cuaca di Tabanan memang baru panas panasnya, kayaknya gak Cuma ditabanan sih hampir semua wilayah mengalami panas ekstrim kayak gini.

Dan bersyukurlah yang punya kulit kering kayak aku, kamu akan kedatangan tamu berupa kulit yang mengelupas dan putih putih seperti “buras” pada pipimu.S

Sebenernya untuk yang rajin make pelembab gak akan sampe seekstrim aku ya, cuman karena aku ini sibuk (re:males) jadi ya kalo Uda panas kek gitulah kulitku, maklum ya Mak IRT tanpa pembantu dengan anak toddler yang Ndak bisa diem itu wow banget deh pokoknya.

Udah syukur Lo bisa mandi pagi kadang aja mandi dirapel sore aja hahahaha, Ndak papa kenikmatan.

Jadi selama kulit aku kering kerontang itu aku stop krim malam dan aku gantiin pake Wardah Pure Olive Oil. Katanya sih produk ini bisa mengurangi mata panda, mengempeskan jerawat, mengenyalkan kulit, menghaluskan kulit dll. Oke mari kita cek !!


  • Packaging

Botolnya kecil imut berwarna hijau travel friendly banget lah. Setelah dibuka ada kayak lubang kecil untuk mengeluarkan olive oil ya, menurut aku packaging kek gini bagus sih buat produk cair jadi bisa irit pemakaian.

Lagi lagi ya kalo masalah irit memang juaranya kalo Mak Mak mah hahahaha.


wardah 1
wardah 2
  1. Tekstur

Tekstur produknya seperti air tapi agak kental sedikit, dan agak berbau wangi tapi gak wangi wangi amat sih wanginya dikit aja. 

Biasanya sih aku Cuma make 3 tetes aku tetesin ke telapak tangan, aku usap ke tangan baru aku usap ke muka sambil ku tepuk tepuk. Katanya sih kalo ditepuk tepuk kek gitu bikin jerawat bisa cepet Mateng. 

Aku Uda make rutin seminggu Wardah olive oil ini dan ternyata khasiat nya ngena banget, kulit aku jadi kenyal ketika bangun tidur, terus kulit kulit yg ngelupas di pipi juga pada ilang, dan gak ada jerawat kecil kecil lagi Donk. Pokoknya oke punya deh ini produk kecil Wardah.

Tapi Ndak ada efek whitening nya jadi ya kulit aku tetep sawo Mateng kayak biasa hehehe.

Repurchase ?? Yes 

+ Kemasan travel friendly
+ Bikin kulit kenyal dan gak kering menghidrasi banget deh
+ Jerawat jadi cepet Mateng
- Wanginya aku Ndak suka
- Mata panda aku belum ada perubahan mungkin kurang lama makenya ya 

Sekian review dari aku ya .. sampai jumpa di episode berikutnya …

Wassalamu’alaikum

Best Regrads


Seftina qurnia
     

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

kumpulan emak blogger Blogger Perempuan Mom Blogger Community indonesian female blogger indonesian hijab blogger blogger Muslimah bali beauty blogger
1 minggu 1 cerita
Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates