Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Review Skincare Untuk Busui Whitelab Bakuchiol

Konten [Tampil]

Review Skincare Untuk Busui - Perubahan hormon selama kehamilan membawa efek sampai saat masa menyusui. Salah satu efek dari hormon yang tidak stabil saat hamil dan menyusui adalah kulit yang terkadang menjadi super sensitif. Kesensitifan kulit ini terjadi ketika masih menyusui dengan adanya bruntusan dan jerawat yang tiba tiba muncul.

Baca Juga : Produk Produk Skincare Untuk Busui

Review Skincare Untuk Busui

Merk Skincare Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Sebagai ibu yang menyusui tentunya kita harus hati hati dalam memilih skincare. Kita harus memilih skincare dengan kandungan yang aman agar ASI yang kita hasilkan tidak terkena kandungan yang tidak baik untuk anak kita. Salah satu merk skincare yang aman untuk ibu menyusui adalah Whitelab.


Whitelab mengeluarkan salah satu skincara yang sangat aman bagi ibu hamil dan menyusui, yaitu Whitelab Bakuchiol Treatment Serum. Selain keamanan dari Whitelab Bakuchiol Treatment Serum, Serum ini juga bermanfaat untuk mencegah penuaan. 

Kandungan Skincare Yang Aman Bagi Ibu Menyusui

Bakuchiol merupakan kandungan natural yang hampir sama dengan retinol untuk mengatasi kulit kusam, kerutan, mengurangi tanda tanda penuaan dan ngurangin jerawat dengan efek samping yang lebih sedikit daripada retinol.

Karena keamanan dari kandungan Bakuchiol ini, maka Bakuchiol menjadi salah satu kandungan skincare yang aman bagi ibu menyusui. Kehebatan Bakuchiol ini di ramu oleh Whitelab melalui Whitelab Bakuchiol Treatment Serum dengan Bakuchiol 1% + Hyaglutamic 1000 + Willow Bark Extract.

  • Packaging Whitelab Bakuchiol Treatment Serum

Packaging dari Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini dikemas seperti nama brandnya. Memiliki box berwarna putih dengan netto 20ml, Whitelab Bakuchiol Treatment serum dikemas dengan sangat cantik. Botol Serumnya merupakan botol drop dengan pipet putih yang berfungsi untuk mengeluarkan produk.


Pada kemasan produknya bertuliskan merk dari produk, highlight produk dan juga fungsi utama dari produknya. Pada sisi kanan box terdapat penjelasan dari kandungan utama Bakuchiol Treatment Serum ini, sedang di sisi box sebelah kiri terdapat logo halal, Alcohol free dan fregrans free. 

  • Kandungan 

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum  ini memiliki 3 bahan penyusun utama yaitu, Bakuchiol, Hyaglutamic dan Willow Bark Extract yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah. 

Bakuchiol merupakan alternatif retinol yang aman bagi ibu hamil dan menyusui. Bakuchiol ini berfungsi untuk mengurangi bruntusan dan jerawat, merawat tekstur dan bekas jerawat, merawat kekencangan dan kekenyalan kulit, serta membantu melawan penuaan dini jika rutin digunakan selama 4 minggu.

Hyaglutamic merupakan molekul utama untuk melembabkan kulit. Hyaglutamic ini dapat meresap ke kulit lebih dalam dan bersamaan dengan kandungan skincare lainnya. Hyaglutamic juga merangsang terbentuknya skin barier kulit, meningkatkan level hidrasi dan dapat mengunci kekenyalan kulit

Willow Bark Extract merupakan bahan alternatif pengganti BHA yang tidak diperbolehkan untuk ibu menyusui. Willow Bark Extract ini memiliki kandungan bioactive tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk antioxidan. Selain itu juga berfungsi untuk menenangkan kulit yang kemerahan, mengurangi minyak dan melindungi kulit dari radikal bebas.

  • Teksture Bakuchiol Treatment Serum

Teksture dari serum ini cukup pekat, namun walaupun pekat serum ini tidak lengket dikulit. Waktu penyerapan serum juga sangat cepat dan memberikan efek melembabkan saat pertama kali memakai serum ini. 

Skincare Lokal Yang Aman Untuk ibu Hamil dan Menyusui

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini merupakan serum kebanggaan saya selama beberapa hari ini. Kefavoritan ini dikarenakan hasil setelah memakai Bakuchiol Treatment serum ini selama beberapa hari, kemerahan dan jerawat mulai membaik. 


Dari foto diatas kita bisa melihat before after dari jerawat yang timbul di wajah saya. Walaupun jerawat yang timbul belum mereda 100%, namun keadaan sudah membaik. 

Selain meredakan jerawat, bruntusan dan kemerahan pada kulit, penggunaan Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini juga dapat membuat kulit menjadi sangat lembab dan kencang. Bagi seorang busui tidak ada efek samping apapun setelah memakai treatment ini. 

Jika kalian sedang hamil maupun menyusui dan ingin tampil glowing tanpa khawatir wajib banget untuk pake Whitelab Bakuchiol Treatment Serum. Whitelab lagi ada diskon loh sebesar 5% untuk pembelian Whitelab Bakuchiol Treatment Serum melalui link berikut

Diatas adalah revew skincare untuk busui yang bisa kalian jadikan rekomendasi untuk memilih skincare ketika hamil dan menyusui


Post a Comment

3 Comments

  1. Aku dulu waktu hamil takut banget pakai skincare. Belum ada skincare yang bisa buat bumil dan busui kayaknya...

    ReplyDelete
  2. Cocok nih buat aku, lagi menyusui dan menjelang tuwa, ehh. Kalau efek sampingnya lebih sedikit daripada retinol, oke nih buat dicoba. Thanks infonya mba

    ReplyDelete
  3. Banyak yang merekomendasikan serum bakuchiol-nya Whitelab. Sebagai sesama busui, aku auto mupeng.

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^