Elsheskin Serum Review Cuapmakmak

Konten [Tampil]

 

Elsheskin Serum Review - Elsheskin merupakan brand lokal yang memiliki banyak sekali produk yang digunakan untuk perawatan kulit. Produk Elsheskin merupakan produk kombinasi antara Skincare dan kosmetik.

Elsheskin serum review


Dalam perkembagannya elsheskin skincare mengeluarkan beberapa produk serum yang dapat membantu permasalahan kulit, seperti tanda penuaan, flek hitam, jerawat bahkan untuk efek brightening.

Elsheskin Serum Review

Berikut adalah beberapa serum yang aku rekomendasikan :

  • Review Elsheskin Smoothing Serum

Elsheskin Smooting Serum review merupakan serum yang di gunakan bagi kalian pemilik acne skin. Dari packagingnya serum ini berbentuk botol kecil berukuran 20ml. Serum ini mengandung centella aciatika yang berfungsi untuk merawat kulit berjerawat.

Botol dari serum ini merupakan botol coklat dengan label warna putih seperti ciri khas dari serum serum Elshheskin lainnya. Elsheskin Smooting serum ini di klaim dapat menenangkan jerawat yang kemerahan, menghaluskan bekas jerawat. dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

Agak berbeda denngan Elsheskin Radiant Supple Serum yang pernah aku Review, Elsheskin Smooting serum ini memiliki tekstur yang lebih oily, sehingga agak licin jika dipalikasikan ke wajah.

Namun walaupun teksturnya oily serum ini meresap dengan cukup cepat dan tidak menimbulkan gerah di wajah. 

  • Review Elsheskin Rejuvenating Night Serum

Bagi yang suka membedakan penggunaan day serum dan night serum dengan berbeda Elsheskin Rejuvenating Night Serum ini merupakan salah satu rekomendasi serum anti acne terbaik yang bisa kalian coba. 


Dari segi packaging Elsheskin Rejuvenating serum ini berupa botol 20ml dengan tutup pipet sehingga mempermudah dalam mengaplikasikan serum ke wajah. Kandungan yang menjadi Highlight produk ini adalah Retinol, Multi peptide, Hyaluranic Acid, Niaciamide dan Licorice Extract.

Elsheskin Rejuvenating night serum ini terkenal dengan kandungan retinol 1% yang berfungsi meremajakan kulit pada malam hari. Kandungan Hyaluronic acid Niaciamide dan Licorice berfungsi untuk memperbaiki skin barier dan melembabkan kulit.

Karena Elsheskin Rejuvenating serum ini menggunakan retinol aktif kalian harus hati hati dalam penggunaannya, karena jika berlebihan akan menimbulkan reaksi perih dan kemerahan pada wajah.

  • Elsheskin Radiant Supple Serum Review

Elsheskin review kali ini akan membahas serum yang cocok bagi Kalian memiliki masalah kulit tidak merata atau hiperpigmentasi. Elsheskin Radiant Supple Serum merupakan salah satu elsheskin serum yang bisa kalian coba. Dikemas dengan botol coklat berpipet putih.

Tekstur produknya berupa cairan yang agak kental seperti halnya serum serum lainnya, namun elsheskin radiant supple serum ini memiliki bau yang sedikit menyengat.

ElsheSkin Radiant Supple Serum ingredients berupa arbutin, Tranexamid acid

Elsheskin serum ini dipercaya dapat meratakan warna kulit, menghaluskan tekstrur kulit dan meningkatkan skintone sampai satu tingkat diatasnya. 

  • Elsheskin 5 in 1 eyessential Night Serum 

Berbeda dengen eye cream kebanyakan yang bisa dipakai day and night elsheskin serum kali ini merupakan serum mata yang digunakan khusu di malam hari. 


Karena serum mata packaging elsheskin 5 in 1 eyessential night serum ini berupa botol pump kecil yang cukup tinggi. Penggunaan botol pump agar mempermudah dalam mengeluarkan produk karena tekstur serumnya berupa cream.

Memiliki.kandungan Retinol, Vitamin C, Peptides, Red Algae extract, apple stem cell, Hyaluronic acid dan Polyglutamic Acid.

Serum ini berfungsi untuk menyegarkan area bawah mata, menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, melembabkan dan merawat kulit di Area di bawah mata. 

Selain beberapa diatas Elsheskin serum memiliki beberapa varian serum lain seperti Elsheskin Radiant Skin Serum, Elsheskin Vitamin C Serum dan masih banyaak lagi. Semoga dengan tulisan elsheskin serum review ini bisa membantu kalian yang sedang bingung memilik elsheskin serum. 



Post a Comment

0 Comments