review skincare untuk busui

Skincare yang aman untuk busui menjadi konsen bagi para ibu yang sedang menyusui anaknya. Hal ini agar kandungan skincare yang dipakai tidak mempengarui kualitas ASI yang diberikan ke anak. 

Review skincare untuk busui


Ibu menyusui menggunakan skincare kadang menjadi cemoohan karena banyak dari ibu diluar sana menganggap saat menyusui menggunakan skincare adalah hal yang berbahaya.

Padahal sebenarnya yang perlu dilakukan adalah menghindari kandungan kandungan yang menurut penelitian dianggap berbahaya. Seperti halnya AHA BHA bagi ibu menyusui yang dilarang digunakan. 

Berikut Rekomendasi Skincare Aman Bagi Busui

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Produk Cetaphil merupakan skincare wajah aman untuk busui. Pembersih wajah ini teruji klinis bekerja untuk membersihkan wajah dan melembabkannya.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini merupakan pembersih wajah yang bisa digunakan tanpa air sehingga sangat memudahkan para ibu menyusui yang pakai skincare. 

2. Mama's Choice Gentle Face WAsh 

Skincare untuk ibu menyusui berikutnya adalah Mama's Choice Gentle Face WAsh. Face wash ini diperuntukan bagi ibu menyusui yang memiliki masalah kulit kusam dan hiperpigmentasi.

Face wash ini mengandung rice extract yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Kandungan skincare ini aman untuk busui, sehingga tidak perlu khawatir kulit glowing saat menyusui akan kalian dapatkan. 

3. Calming Chamomile Facial Toner Mineral Botanica

Siapa sih yang gak kenal Mineral Botanica, brand lokal yang memiliki kandungan skincare aman untuk busui. Toner ini memiliki ekstract Chamomile dan teh hijau yang memiliki efek relaksasi dan menenangkan bagi kulit. 

Kandungan Ekstrak lidah buaya membantu dalam regenerasi kulit dan mrngurangi peradangan. 

4. Haple Ricebarn Oil

Produk Haple juga merupakan produk skincare wajah aman untuk busui. Kandungan dari ricebarn oil ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Produk ini juga di claim noncomedogenic dan tidak membuat kulit berminyak. Walaupun bertekstur minyak produk ini sangat melembabkan, ringan dan mudah di serap.oleh kulit. 

5. Somethinc Bakuchinol Skinpair Oil Serum 

Skincare wajah aman untuk busui berikutnya adalah Somethinc Bakuchinol Skinpair Oil Serum . Serum ini adalah serum pengganti bagi para busui yang menginginkan sensasi retinol pada kulit. 

Formula oil serumnya dapat membuat kulit kencang, elastis dan cerah dalam 12 minggu. Produk ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki masalah hiperpigmentasi pada kulit. 

Diatas adalah 5 Rekomendasi skincare aman bagi busui semoga bisa membantu para busui untuk tetap cantik dan glowing walaupun sedang menyusui.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url