Review Elsheskin Radiant Supple Serum

Konten [Tampil]
Serum merupakan barang penting setelah sunscreen yang wajib dipake bagi yang mau menginjak umur 30an kayak saya ini. Nah kali ini aku mencoba serum lokal dar brand kenamaan Indonesia yaitu Elsheskin Radiant Supple Serum.



Elsheskin Radiant Supple Serum ini diformulasikan bagi mereka yang memiliki masalah kulit seperti warna kulit tidak merata, mereka yang sering terpapar sinar matahari, mereka yang mengalami penuaan dini dan mereka yang memiliki bekas jerawat di wajah.

Kenapa Harus Elsheskin Radiant Supple Serum ??


Packagingnya 


Packaging dari serum lokal ini sangatlah ekslusif di kemas dalam kotak box, padahal hanya berisi 1 produk saja, sehingga sebagai konsumen kita seperti sangat dihargai. Selain kemasan box ekslusif ada box kotak serum elsheskin ini. 


Elsheskin Radiant Supple Serum ini dikemas dalam botol kaca cantii berwarna coklat dengan pipet berwarna putih, dengan adanya pipet maka kehigienisan serum ini sangatlah terjaga.

Di kemasan botol juga terdapat no BPOM dan batch no dan expired date, ada pula logo HALAL MUI sehingga sebagai konsumen kita tidak perlu was was karena serum lokal ini sangatlah aman.

Ingredients


Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Dari ingredients diatas ada beberapa bahan penyusun yang merupakan natural powerful ingredients, diantaranya :

Marus Alba atau Mulbery putih yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi. Annona Cherimola atau sirsak yang bermanfaat untuk meningkatkan skin barier kulit. Centella Aciatica yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit

Selain ketiga ingredients diatas adapula proven ingredient yang sangat bermanfaat untuk kulit, yaitu Arbutin Yang berguna mengurangi bekas jerawat, Niaciamide untuk mencerahkan kulit, Tranexamid Acid yang bermanfaat untuk mengurangi melasma dan hiperpigmentasi, dan Bisabolon untuk menjaga kelambapan kulit.

Teksture


Dari segi teksture elsheskin Radiant Supple Serum ini memiliki teksture yang rich, tidak greacy saat dipakai dan sangat cepat meresap.

Saat pemakaian serum lokal ini kulit akan langsung lembab.

Review Pemakaian


Aku memakai elsheskin Radiant Supple Serum ini selama kurang lebih 15 hari dan banyak yang berubah dari wajahku. Yang pertama adalah warna kulit di daerah dahi yang dulunya memiliki warna yang tidak merata sekarang sudah lebih baik, noda hitam bekas jerawat sudah berkurang.

Selain daerah jidat yang banyak berubah adalah daerah dagu yang dulunya sering berjerawat warna kulit lebih baik. 

Yang masih aku tunggu dalam claim produk ini adalah perbaikan skin barier tapi tentunya tidak akan berubah dalam waktu yang lama.

Kesimpulannya elsheskin Radiant Supple Serum ini sangat cocok untukku yang memiliki kulit kering karena efek melembabkan dan membuat kulit sangat kenyal. 

Elsheskin Radiant Supple Serum akan menjadi serum yang akan menggantikan serumku yang lalu karena aku sangat suka dengan hasil akhir yang diberikan oleh serum ini. 
Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post