Mama’s Choice Gentle Face Wash, Skincare Khusus Ibu Hamil

 Menjadi seorang calon ibu hamil tidak bisa sembarangan, salah satunya dalam memilih skincare. Mama’s Choice Gentle Face Wash hadir sebagai skincare pertama khusus Ibu hamil dan menyusui.

Selama kehamilan tidak jarang para Ibu banyak mengeluhkan soal kondisi kulit wajahnya yang berubah. Berdasarkan survey masalah kulit yang paling sering dialami oleh wanita hamil adalah kulit kusam, jerawat dan kulit wajah menjadi kering.

Mama’s Choice Gentle Face Wash merupakan sabun muka ibu hamil pertama di Indonesia yang diformulasikan untuk menghilangkan kulit kusam saat hamil. 

Mamas choice gentle face wash


Dengan tagline “Hindari Worry” Mama’s choice menghadirkan produk skincare yang bukan hanya aman namun juga mengeliminasi bahan bahan yang mengandung toksin sehingga aman bagi perkembangan janin dan bayi. Selain itu Mama’s Choice juga di bandrol dengan harga yang ramah dikantong. 

Hadirnya Mama’s Choice merupakan jawaban dari banyak pertanyaan ibu dan calon ibu tentang skincare yang bisa dipakai untuk Ibu hamil dan menyusui. 

Produk  terbaru Mama’s Choice yang aku coba adalah Mama’s Choice Gentle Face Wash,

Packaging

Skincare khusus ibu hamil dan menyusui memang cocok disematkan kepada Mama’s Choice Gentle Face Wash, karena penggambaran skincare khusus ibu hamil dan menyusui dapat dilihat langsung dari logo produknya.

Menggunakan gambar Ibu yang sedang menggendong anak yang di selipkan pada huruf “o” di Mama’s Choice Gentle Face Wash ini.

Selain pada logo “ke-ekslusifan” Mama’s Choice Gentle Face Wash juga terdapat pada warna kemasan, yaitu perpaduan antara pink dan putih yang merupakan warna khas wanita.

Pada kemasan depan Mama’s Choice Gentle Fash Wash ini terdapat logo padi dan terdapat tulisan Rice Extract yang merupakan kandungan yang penting dalam produk ini. Selain itu terdapat keterangan Dermatology tested, Hypoallergenic, No Added Fragrance, No Added Alcohol serta terdapat logo Halal. 

Dari kemasan depannya saja sudah dapat dipastikan bahwa Mama’s Choice Gentle Face Wash merupakan produk Face wash yang sangat aman.

Pada Bagian belakang produk terdapat manfaat dari Mama’s Choice Gentle Face Wash untuk kulit wajah, yaitu membantu kulit tampak cerah bercahaya dan terhidrasi.

Kemudian terdapat petunjuk pemakaian produk dan ingredient produk. Selain itu terdapat logo PAO produk, jenis plastic tube yang digunakan, serta nomor POM.

Mama’s Choice Gentle Face Wash ini dikemas dalam kemasan tube sehingga mudah dalam penyimpanan dan penggunaan. Selain itu saat membuka produk face wash ini pertama kali terdapat penutup aluminum yang menutupi isian produk sehingga isian produk Mama’s Choice Gentle Face Wash ini sangat higienis

Ingredient

Water, Glycerin,Butylene Glycol, Niacinamide, Sodium Cocoyl glycinate, Hydrolyzed Collagen Extract, 1-2 Hexanediol, Hydroxyethylcellulose, Ethyl Lauroyl Agrinate HCI, Rice Bran Extract, Coconut Acid, Sodium Chloride, Tetrasodium Glutamate Diacetate

Diatas adalah kandungan produk dari Mama’s Choice Gentle Face Wash. 

Produk ini menggandung Niaciamide sebagai pengganti alcohol yang berguna untuk mengecilkan pori pori. Untuk pengawetnya produk ini tidak menggunakan Paraben/ Formaldehyde namun digantikan dengan Ethyl Lauroyl Arginate HCI. 

Untuk Fragrace produk ini sama sekali tidak menggunakan tambahan fragrance. 

Yang paling pentingnya lagi produk ini mengandung Rice Bran Extract dan Hydrolyzed Collagen Extract yang berfungsi untuk melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih bercahaya.

Dilihat dari ingredient Mama’s Choice Gentle Face Wash ini merupakan produk yang sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Teksture Produk

Mama’s Choice Gentle Face Wash ini memiliki tekture bening dan kental sehingga dalam penggunaannya cukup irit karena tidak perlu banyak menggunakan produk saat mencuci muka.

Busa melimpah mamas choice face wash


Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak karena memang ini adalah produk Face Wash. Produk ini tidak memiliki bau sehingga sangat nyaman digunakan apalagi untuk ibu hamil yang sangat sensitive kepada bau.

Review Pemakaian Produk

Mama’s Choice Gentle Face Wash ini sudah aku gunakan selama seminggu. Awalnya permasalahan kulitku adalah kulit kering namun setelah memakai produk ini kulit menjadi semakin terhidrasi.

Dibuktikan dengan sensasi kulit yang halus dan lembut tanpa adanya rasa “ketarik” setelah mencuci muka dengan Mama’s Choice Gentle Face Wash ini.

Tidak ada aroma yang menyengat pada produk ini saat digunakan juga merupakan nilai plus dari produk ini, karena biasanya ibu hamil dan menyusui kurang begitu suka dengan wewangian yang berlebihan.

Melihat kandungan produknya aku sangat yakin bahwa produk Mama’s Choice Gentle Face Wash ini merupakan produk yang sangat sangat aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. 

Jadi bagi kalian yang sedang hamil maupun menyusui #KurangiWorry kalian tentang skincare khusus ibu hamil dan menyusui karena ada Mama’s Choice yang bisa kalian andalkan untuk merawat kulit kalian.

Selain Gentle Fash Wash, Mama’s choice juga memiliki produk Face Moizturizer yang terdapat pada paket glowing. Dengan pemakaian rangkaian 2 produk ini maka hasil yang kalian dapatkan akan lebih maksimal.


Mamas choice moizturizer

Jika kalian tertarik dengan produk dari Mama’s Choice Gentle Fash Wash ini kalian dapat membelinya di shopee karena akan ada voucher potongan 25K jika menggunakan kode voucher dariku yaitu “MAMASEFTI” dengan minimal pembelian 150K.

Jika kalian ingin melihat informasi lebih lanjut produk apa saja yang dipunyai oleh Mama’s Choice kalian bisa mencari informasinya di website Mama’s Choice www.mamaschoice.id atau bisa buka instagramnya di @mamaschoiceid.

Yuk #KurangiWorry walau dalam keadaan hamil maupun menyusui dengan produk dari Mama’s Choice “Aman Dari Hati Untuk Mama dan Bayi”.  

Post a Comment

27 Comments

  1. Haseeegh makin glowing nih. Untung udah ada produk mama's Choice ya mbak, jadi bumil dan busui nggak kuatir lagi mau pakai skincare.

    ReplyDelete
  2. Syukurnya sekarang ada Mama’s Choice Gentle Face Wash yang bisa diyakini aman bagi para bumil dan busui.

    ReplyDelete
  3. Senangnya bumil busui sekarang, mau skinkeran pas hamil dan menyusui nggak takut lagi dengan kandungannya yang nggak baik buat bumil atau busui.
    Kalau dulu paling susah cari skinker yang aman, jadinya kadang nggak skinkeran sampai burik hahahaha

    ReplyDelete
  4. Bagus nih skincare nya ada yang untuk Ibu hamil dan juga Ibu menyusui, face wash nya rekomended buat para Ibu ya

    ReplyDelete
  5. Asik banget ya klo ada skincare yang peduli sama ibu hamil dan ibu menyusui kayak gini. Jadi gak merasa khawatir dan bakalan makin cantik 😍

    ReplyDelete
  6. Mamachoice paham sekali kebutuhan bumil busui ya mba, bener kalau sedang hamil gak suka bau yang kuat hahaha bikin mual pusing..

    ReplyDelete
  7. Asyiknya sekarang tuh para busui dan bumil bisa tetap tampil cantik ya karena ada skincare yang aman untuk bayi atau kehamilannya... mantaps

    ReplyDelete
  8. Terima kasih informasinya. bagus juga sekarang banyak produk yang mulai menyasar target segmented

    ReplyDelete
  9. Wah lagi ada promo diskon ya mbak? Sampe kapan itu?

    ReplyDelete
  10. Mba aku baru mau coba facialwash nya nih.. banyak banget yang makek ku jadi penasaran heheh

    ReplyDelete
  11. Ini nih jawaban dari kebutuhan para bumil dan busui yang waswas dan memilih gak skinkeran karena takut ngaruh ke janin. Keren deh Mama's Choice. Bumil dan busui masih bisa tampil cantik tanpa waswas efeknya ya.

    ReplyDelete
  12. Bisa nih kurekomendasikan buat temen-temen yang lagi hamil. Ngeri aja sih kalau pada asal-asalan pakai skincare dan kosmetik. Cantik sesaat tapi bahaya dalam jangka panjang :(

    ReplyDelete
  13. Aku termasuk pemakai face washnya. Suka, ga licin. Tapi untuk pelembapnya terlalu padat menurutku, mungkin itu yang dimaksud sun screen fisikal.

    ReplyDelete
  14. Mama's Choice ini merupakan brand yang peduli banget sama para mama.

    Iya banget. Kalau sedang hamil dan menyusui, produk skincare tuh harus banget diperhatikan. Soalnya mempengaruhi janin maupun ASI sih ya.

    ReplyDelete
  15. Mamachoice ini memang idaman semua ibuu yaa. Keren banget deh produknya. Kakak saya jg suka pakai produk ini

    ReplyDelete
  16. Wktu hamil syukurnya saya tdk terlalu bermasalah sama kulit wajah, namun beda kehamilan beda case ya...perlu emang krim wajah khusus ibu hamil

    ReplyDelete
  17. Mama's Choice produknya banyak ya ternyata, nah ini yg jangan sampai kelewatan adl rangkaian skincare untuk moms nih. Nggak hanya facewash namun moist juga untuk pelengkap perawatan wajah yaa, lengkaaap :D

    ReplyDelete
  18. facewash nya digabung pakai mouisturizer makin boom cantik nya yaa mbak :D

    ReplyDelete
  19. senangnya yaa sekarang ada produk perawatan wajah yang ramah bumil or busui, jadi bisa tetep kece kan yaa walopun lagi hamil or menyusui

    ReplyDelete
  20. Bumil juga mau glowing dong ya, wah ini kandungannya memang aman buat ibu hamil ya, ada voucher diskon juga asikkkk

    ReplyDelete
  21. mamas choice ini variantnya banyak banget ya mba, seneng banget bumil dan busui ga takut kalau pakai skincare khusus gini yang pasti kandungannya aman.

    ReplyDelete
  22. Mama's choice ini memang pilihan tepat banget buat mama. Paling aman buat mama hamil dan menyusui. Gak ada detergent sama sekali. Bikin tenang dipakenya..

    ReplyDelete
  23. Aku dulu pas hamil anak kedua sampai nggak berani pakai facial foam yang biasa dipakai. Kalau udah tahu ada produk ini sih enak, jadi bisa tetap glowing nih wajah hehehe...

    ReplyDelete
  24. Bye bye kulit kusam selama hamil kalau ada face wash mama choice ya. Gak khawatir juga makenya karena aman

    ReplyDelete
  25. Saya juga pakai facial wash Mama's Choice ini. Yang paling disuka itu teksturnya ringan dan ga banyak busa.

    ReplyDelete
  26. ahh seneng banget kalo bumil dan busui jaman sekarang lengkap banget produk yang aman buat perawatannya

    ReplyDelete
  27. Senangnya ada skincare khusus ibu hamil gini..
    Bumil bs tetap cantik

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^