Nippon Paint Spot-less Plus Mewujudkan Rumah Sehat Untuk Keluarga

Nippon Paint Spot-less Plus – Selama Pandemi rumah menjadi tempat dimana seluruh keluarga berada disana. Hal ini dikarenakan kondisi pembatasan kegiatan di luar ruangan sehingga hampir seluruh keluarga sering menghabiskan waktu di dalam rumah dibandingkan di luar rumah apalagi jika sudah masuk bulan Ramadan, mayoritas muslim di Indonesia akan menghabiskan waktu dengan keluarga di dalam rumah.

Baca Juga : Layanan Kesehatan Homecare

Melihat hal tersebut keberadaan rumah bukan lagi “hanya” tempat beristirahat namun juga tempat menghabiskan waktu dengan semua anggota keluarga. Menciptakan rumah yang sehat menjadi salah satu hal penting bagi keluarga.

nippon paint spotless plus



Memilih cat dengan tren Ramadan merupakan hal yang cukup penting karena warna cat rumah menjadi salah satu efek psikologis bagi penghuninya. Salah satu produk yang memiliki pilihan tren warna ramadan adalah Nippon Paint Spot-less Plus.

Nippon Paint Spot-less Plus 


Nippon Paint Spot-less Plus merupakan salah satu produk dari Nippon Paint Indonesia yang diformulasikan untuk pemakaian interior dengan daya tahan terhadap noda yang cukup tinggi, hal ini dikarenakan daya tolak hidrofilik dari cat ini. Nippon Paint Spot-less Plus ini memiliki Teknologi Silver-ion yang berfungsi untuk membasmi perkembangan mikroorganisme eperti kuman. 

Keunggulan anti kuman dari cat ini dibuktikan dengan Sertifikasi Antimikrobial oleh Setsco Singapura (Badan Riset & Sertifikasi Terakreditasi Singapura). Selain itu Spotless Plus ini juga mendapatkan Green Label Singapore dan merupakan cat anti jamur.

harga nippon paint spotless plus



Keunggulan keunggulan diatas membuktikan hebatnya Nippon Paint yang menyabet berbagai sertifikat keamanan kesehatan dibandingkan cat lain. Nippon Spot-less Plus merupakan cat berjenis Emulsi Polimer Akrilik yaitu merupakan cat yang larut dalam air tetapi menjadi tahan air ketika kering. Kecepatan pengeringan Nippon Spot-less Plus ini juga cukup cepat yaitu, 30 menit untuk kering sentuh, dan 1 jam untuk kering keras. 

Menyambut bulan ramadan Nippon Paint Indonesia mengeluarkan tren warna ramadan. Dalam Tren Warna Ramadan Nippon Paint Memberikan 3 kelompok warna yang akan mengubah kondisi rumah sesuai yang diinginkan penggunanya.
  • Warna Warm
Tren warna warm ini memberikan suasana teduh dan hangat. Warna warm juga akan memberikan efek psikologis yang hangat dan nyaman.
  • Warna Monochrome
Tren warna ramadan monochrome memberikan suasana yang bersih dan simple. Warna Monochrome juga membuat ruangan terlihat lebih luas, sehingga ruangan akan terasa lebih hidup.
  • Warna Tropical
Tren warna ramadan tropical memberikan nuansa rumah yang segar dan ceria. Warna tropical ini memberikan efek psikologi semangat dan bahagia.

Review Pemakaian Nippon Paint Spot-less Plus


Setelah mengetahui hebatnya Nippon Paint yang merupakan Solusi total segala pengecatan, saya mendatangi toko bangunan terdekat untuk membeli Nippon Spotless Plus. Selain dari keunggulan dari Spot-less Plus ini yang saya perhatikan selanjutnya adalah pemilihan warna.

Memilih warna untuk sebuah rumah tentunya tidak boleh asal karena harus membuat nyaman semua penghuni rumah. Nah bagi kalian yang ingin memilih warna cat Nippon Spot-less Plus ini kalian tidak perlu khawatir karena pilihan warna dari Nippon Spotless Plus ini sangatlah banyak. Pilihan warna dari cat keluaran Nippon Paint Indonesia ini mencapai 10.000 warna sehingga kalian bisa memilih warna apapun dan mengkombinasikan warna apapun yang kalian suka. 

Pemilihan warna bisa kalian lakukan dengan 2 cara yang pertama mendatangi langsung toko bangunan dengan Colour Creation Machine (CCM) di lokasi tempat tinggal kalian atau kalian bisa menggunakan layanan Colour Scheme Service dari Nippon Paint. 
  • CCM Store
Colour Creation Center merupakan tempat dimana kita bisa membeli produk Nippon Paint dengan pilihan warna yang beragam. Perbedaan toko dengan mesin CCM dan toko bangunan biasa adalah adanya mesin untuk menentukan campuran warna, mesin tinting dan juga mesin untuk mencampurkan warna. 


Kalian tidak perlu bingung ketika ingin mencari toko CCM terdekat di lokasi terdekat kalian, karena kalian bisa mencarinya lewat website Nippon Paint Indonesia. Berikut adalah tampilan lokasi Colour Creation Center di Tabanan yang aku cari lewat website : 

toko menjual nippon paint



Nah setelah mengetahui toko CCM  terdekat kalian bisa kesana dan bertanya tanya kepada SPG/B yang ada disana tentang warna yang paling cocok kalian gunakan untuk dinding interior kalian. 

  • Colour Scheme Service Nippon Paint


Colour Scheme Service merupakan layanan service rekomendasi warna dari Nippon Paint Indonesia. Jika kalian tertarik ingin menggunakan Colour Scheme Service kalian bisa mengunjungi laman berikut https://nipponpaint1.typeform.com/to/YOrhg6?typeform-source=www.nipponpaint-indonesia.com

Dalam laman tersebut kalian akan mendapatkan service layanan warna yang paling cocok untuk rumah anda dengan mengupload foto bagian yang akan di cat. 

Dari kedua cara diatas aku memilih untuk langsung datang ke toko CCM dan bertemu langsung dengan SPG disana. Dari konsultasi dengan SPG Nippon Paint Indonesia aku memutuskan untuk memilih Nippon Paint Spot-less Plus dengan warna Golden Dome-NP YO 1149D atau yang sering disebut Kuning Mentari. 
Pemilihan warna Golden Dome-NP YO 1149D ini dikarenakan tren warna ramadan yang aku pilih.

Dengan warna tropical yang cerah akan memberikan suasana menyegarkan dan ceria. Hebatnya Nippon Paint, Membuat Ramadan lebih ceria. 

nipoon spotless harga


Adanya kandungan anti-bacterial dan washability dari Spot-less Plus ini membuatku tertarik dikarenakan aku memiliki 2 anak balita yang sedang aktif aktifnya, sehingga menciptakan rumah yang aman dan sehat bagi mereka merupakan hal yang utama. 

Selain keamanan dari produk hal yang membuat saya tertarik dengan Nippon Paint Spotless Plus ini adalah daya sebar yang lumayan tinggi. Daya sebar dari produk ini mencapai 10-12 m2 /liter/lapis sehingga merupakan cat yang cukup irit jika dipakai. Selain dari daya sebar lapisan yang dihasilkan oleh Spotless Plus ini lumayan tebal sehingga tidak perlu melakukan cat berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Gambar diatas merupakan before after dari pemakaian Spotless Plus. Dapat dilihat bahwa cat ini dapat menutupi lapisan yang berjamur dengan sangat baik, cat juga terlihat sangat rapi dan tebal padahal hanya menggunakan sekali lapisan. Produk dari Nippon Paint Indonesia ini juga memiliki garansi produk dan 100% akurat sehingga akan menghasilkan warna dan kualitas sesuai yang kalian inginkan. 

Hasil akhir pengecatan diatas menegaskan Hebatnya Nippon Paint Yang Serba Bisa, mau bagaimanapun kondisi dinding Nippon Paint akan menghasilkan warna yang sempurna. Tren warna ramadan dengan warna tropical juga memberikan efek semangat dan bahagia dalam rumah. 

Katalog Warna Nippon Paint Spot-less Plus


Seperti yang pernah aku sampaikan diatas Nippon Paint memiliki 10.000 warna pilihan yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian, sehingga kalian hanya tinggal mengikuti hati kalian untuk memilih warna mana yang membuat kalian nyaman.


Diatas merupakan warna dasar yang bisa kalian pilih. Dari beberapa warna dasar diatas bisa kalian mix dengan mencampurkan 2-3 warna dan menghasilkan warna cat yang baru.

Harga Nippon Spot-less Plus


Cat dengan berbagai keunggulan diatas dibandrol dengan harga 250.000 keatas. Harga Nippon Spot-less Plus biasanya berhubungan dengan warna yang dipilih, semakin banyak pencampuran warna maka harga beli dari cat ini juga semakin tinggi. Untuk Nippon Paint Spot-less Plus Warna GOLDEN DOME -NP YO 1149D atau Kuning Mentari, yang aku beli dibandrol dengan harga 350rb (harga tergantung lokasi pembelian. 












Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url