d’Alba First Spray Serum, Serum Wajah Terbaik

 d’Alba White Truffle First Spray Serum merupakan salah satu produk dari d’Alba Skincare. d’Alba White Truffle First Spray Serum merupakan serum korea terbaik dengan penjualan lebih dari 6 Juta botol di Korea. d’Alba First Spray Serum juga merupakan produk yang banyak di cari oleh costumer d’Alba Indonesia  karena merupakan serum korea terbaik untuk mencerahkan wajah.


d’Alba First Spray Serum Review

Packaging

Packaging dari produk d’Alba spray serum ini berbentuk botol plastic tebal berwarna kuning bening dengan ukuran 100ml. Botol spray serum wajah ini dilengkapi dengan tutup yang memastikan produk higienis. Karena merupakan serum spray produk ini merupakan produk yang mudah digunakan dan sangat travel friendly.


Bagian depan produk tertulis nama dari produk yaitu d'Alba piedmont First Spray Serum . Sedangkan dibagian belakang terdapat tulisan korea  yang menunjukan claim produk, netto produk dan logo untuk botol spray. Dibagian bawah produk terdapat kode produksi serta expired dari d'Alba First Spray Serum ini.

Ingredients Produk

 First Spray Serum d'Alba ini mengandung Ekstra Truffle  Putih ( Truflle White) yang nerupakan bahan dari italia. Truffle White ini berfungsi untuk mempercepat metabolisme kulit memutihkan dan membantu melindungi kulit.


Kandungan Avocado Oil berfungsi untuk melembabkan kulit. Minyak bunga matahari dan biji chia seed berfungsi untuk menambah elastisitas kulit sehingga kulit menjadi sehat dan kenyal. Yang paling membuatku tertarik dengan first Spray Serum d'Alba Indonesia ini adalah kandungan BIFIDA Ferment Lysate yang dapat mengikat kepadatan dermis kulit dan memperbaiki DNA yang rusak.

Tekstur Produk

Jika dilihat dari luar kemasan, serum korea dari d'Alba ini memiliki 2 lapisan lapisan kuning putih. Kedua lapisan tersebut harus dikocok terlebih dahulu agar tercampur dan baru di spray ke wajah. Tekstur serum wajah ini cair namun sedikit lebih pekat,.Bila diaplikasikan ke wajah serum ini memberikan efek segar dan melembabkan

Baca Juga :

Review Produk

d’Alba First Spray Serum ini dipercaya akan memberikan efek moizturizing , brightening, refreshing dan mengurangi garis harus serta menambah elastisitas kulit. Klaim tersebut sangat cocok dengan hasil yang aku dapat setelah beberapa hari menggunakan First Spray Serum ini.

Aku memiliki kulit kering yang sering timbul sisik karena dehidrasi, setelah rutin menggunakan serum wajah ini kulit jadi terasa lembab dan kenyal.


Selain efek melembabkan nya d'Alba Spray serum ini juga merupakan serum yang praktis karena kita tinggal menyemprotkan produk maka produk akan menyerap di kulit dengan baik. Serum ini dapat digunakan langsung setelah mencuci muka setelah toner maupun dapat pula digunakan sebagai setting spray.


d'Alba Spray serum ini merupakan produk all in one care & multi use karena kemudahan dalam penggunaan serta fungsinya yang bermacam macam. Karena keunggulannya tersebut serum wajah ini dapat digunakan dimana saja dan kapan  saja.Aku pernah menggunakannya sebagai setting spray dan efek setelah menggunakannya keren banget makeup jadi glowing.

Baca Juga :

D'Alba Frist Spray Serum ini merupakan serum korea terbaik dengan keunggulan dan Kepraktisan yang tidak ada dalam serum lain. Di korea saja produk d'Alba ini menjadi serum spray terlaris no 1 dengan penjualan lebih dari 6 juta produk.


Selain fisrt spray serum d'Alba indonesia juga memiliki rangkaian produk skincare lain  yaitu cleanser, toner dan juga sunscreen yang dapat baca informasinya di d'Alba Official website.

Harga produk

Firat Spray serum dari d'Alba ini dibandrol dengan harga  150.000 - 300.000 tergantung dengan kemasan. Serum wajah ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 50ml, 100 ml dan 180ml.

Nah untuk pembelian sekarang d'Alba Indonesia sudah memiliki official shop di shopee jadi memudahkan banget bagi kalian yang ingin membeli produk ini. Selain itu d'Alba Skincare juga seing mengadakan SALE dan DISKON loh jadi jangan lupa selalu pantau official shop d'Alba.

Menggunakan rangkaian d'Alba Skincare menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam menggunakan rangkaian skincare. Karena d'Alba memberikan ingredients yang benar benar ekslusif untuk setiap produk skincarenya, apalagi untuk produk d'Alba First Spray Serum. Serum wajah ini merupakan serum wajah terbaik yang pernah aku coba karena all in one & multi use . 

*Produk d'Alba First Spray Serum ini merupakan PR package kerjasama antara d'Alba dengan Jakarta Beauty Blogger, walaupun PR Package review yang saya tuliskan merupakan honest review tanpa dibuat buat. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url