Foundation Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Memilih Foundation wardah untuk kulit sawo matang memang mudah mudah gampang karena tentunya kita tidak mau jika foundation yang kita beli terlalu putih maupun terlalu gelap.di kulit kita. 

Baca Juga : Review BB Cream Pixy 

Memilih foundation untuk sawo matang agak berbeda dengan memilih bedak wardah untuk kulit sawo matang karena, foundation langsung bersentuhan dengan kulit. 

Foundation wardah untuk kulit sawo matang

Fondation wardah sebenarnya memiliki beberapa varian yaitu wardah luminous Liquid Foundation, Wardah Ekslusif Liquid Foundation spf 30, Wardah Lightening Liquid Foundation dan Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation.

Wardah Lightening Liquid Foundation untuk kulit sawo matang adalah foundation yang akan aku bahas pada postingan kali ini. 

Cara Memilih Foundation Wardah Sesuai Warna Kulit

Sebelum memilih Foundation Wardah Untuk kulit sawo matang, kita harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara memilih foundation sesuai warna kulit. 


Berikut cara memilih Foundation Wardah Sesuai Warna Kulit :

  • Kalian harus tau warna dasar kulit kalian itu apa 

Warna dasar kulit atau undertone dapat dilihat dengan melihat warna pembuluh darah dibawah sinar matahari. Jika warna pembuluh darah biru berarti undertone kamu warm, jika keunguan berarti cool, jika hijau berarti undertoon kamu warm.

  • Oleskan Foundation di Leher 

Cara memilih foundation wardah sesuai warna kulit yang paling ampuh adalah mengoleskan foundation pada leher. Warna kulit leher biasanya mendekati warna kulit wajah jadi lebih baik mengoleskan foundation pada leher dibandingkan di tangan.

  • Pilih Warna Satu Shade Lebih Terang

Dalam memilih warna foundation kalian tidak boleh melupakan dampak oksidasi yang terjadi. Oksidasi adalah berubahnya warna foundation yang kita pakai menjadi lebih gelap. Agar kulit tidak tampak kusam sebaiknya memilih warna foundation satu tingkat lebih terang.

Baca Juga : Cushion Make Over untuk kulit sawo matang

Wardah Lightening Liquid Foundation untuk kulit sawo matang

Wardah Lightening Liquid Foundation merupakan salah satu makeup wardah untuk kulit sawo matang dan berminyak. Wardah Liquid Foundation untuk kulit sawo matang ini memiliki formula oil obsorber yang bisa menyerap minyak berlebih pada kulit. 


Untuk shade wardah Whitening Liquid Foundation ini memiliki 4 shade yaitu Light Beige, Beige, Ivory dan Natural.

Keempat warna liquid foundation wardah untuk kulit sawo matang diatas yang bagus adalah Beige, Ivory dan Natural. 

Keunggulan lain dari wardah whitening Liquid Foundation untuk kulit sawo matang ini adalah teksturnya yang ringan serta memiliki medium coverage sehingga dapat menutupi pori besar dan bekas jerawat dengan baik.

Makeup wardah untuk kulit sawo matang dan berminyak ini juga mengandung micronized bright pigment yang bisa mencerahkan dan menghaluskan wajah. 

Selain Foundation Wardah Untuk kulit sawo matang ini wardah juga memiliki bedak wardah untuk kulit sawo matang serta lipstik wardah untuk kulit sawo matang yang perlu kalian coba. 





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url