M LAB: VITA- H, Serum MIZZU Untuk Kulit Kering dan Kusam

Konten [Tampil]

M LAB: VITA-H, Serum MIZZU Untuk Kulit Kering dan Kusam - Setelah beberapa Brand kosmetik muncul dengan produk skincarenya, MIZZU akhirnya mengeluarkan serum untuk memulai merambah konsumen di dunia skincare. MIZZU Serum, merupakan produk skincare pertama dari MIZZU yang di klaim akan cocok dengan kulit wanita Indonesia. 

Baca Juga :
MIZZU Serum mengeluarkan 3 Varian :

 - M-LAB : VITA-B, MIZZU serum varian ini berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat dan menghalangi timbulnya jerawat baru
 - M-LAB : VITA-C, MIZZU M LAB Serum varian ini mengandung vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan melindungi kulit 
 - M-LAB : VITA-H, M LAB Serum yang ini berfungsi untuk menghidrasi kulit
Dari ketiga varian MIZZU M LAB Serum diatas aku akan membahas lebih detail tentang M LAB: VITA-H Hydrating Serum untuk kulit kering dan kusam.


M LAB: VITA-H MIZZU Serum Review Untuk Kulit Kering 

Packaging


Packaging Serum untuk kulit kering dan kusam ini berbentuk kotak berbahan kaca yang cukup tebal dengan warna putih. Warna putih yang dipergunakan untuk packaging MIZZU M LAB: VITA-H Serum ini merupakan putih transparan sehingga dari luar kita dapat melihat isian dari luar produk.


Botol MIZZU M LAB: VITA-H Serum ini dilengkapi pipet yang dapat mempermudah dalam mengambil serum, selain itu pipet ini juga membuat produk menjadi higienis. Bagian depan botol MIZZU Serum ini terdapat nama produk MIZZU VITA-H yang dikhususkan untuk dry skin. 

Baca Juga :
Pada bagian depan produk juga dituliskan highlight dan VITA-H Serum ini yaitu Hyaluronic Acid dan Cactus Extract, terdapat pula kode produksi dan netto dari produknya.

Box MIZZU M LAB: VITA-H Serum ini berwarna biru yang melambangkan air yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Pada BOXnya terdapat kode BPOM serta ingredient lengkap produk, ada puLa claim produk dan cara menggunakan produk. Pada bagian kiri box terdapat keterangan pembuat produk, pendistribusi produk dan website MIZZU.

Teksture Product

M LAB: VITA-H Serum ini memiliki teksture yang cukup ringan, hampir seperti air namun lebih pekat. Tidak lengket dan berbusa ketika dipakai di kulit. Cepat meresap dan tidak greasy saat dipakai. MIZZU Serum ini memiliki teksture yang sangat ringan sehingga ketika memakainya seperti tidak menggunakan serum. 

Ingreedients


MIZZU Serum untuk kulit kering dan kusam ini memiliki ingredients sebagai berikut 

Aqua, Propanediol, 1,2 Hexadiol, Diglycerin, Xanthan Gum, Glycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Opuntia, Ficus-Indica Stem Extract, Triethanolamine, Ethyl hexyl glycerin, Albatrellus, Ovinus Extract, Citris Acid

Dari bermacam macam ingredient MIZZU M LAB: VITA-H Serum diatas yang menjadi highlight dalam produk ini adalah Hyaluronic Acid dan Ficus-Indica Stem (Cactus Extract). Hyaluronic Acid berfungsi untuk melembabkan kulit dan membuat kulit lebih sehat. Sedangkan Cactus Extract berfungsi untuk anti aging kulit, menghilangkan komedo, melembabkan serta menyamarkan warna gelap pada kulit wajah. 

First impression


Cukup kaget saat mencoba MIZZU M LAB: VITA-H serum ini karena sangat segar saat diaplikasikan ke kulit. Berbeda dengan serum kebanyakan yang akan memberikan efek “agak gerah” MIZZU Serum M LAB: VITA-H membuat kulit menjadi segar. 


Hal ini dikarenakan teksturnya yang cukup ringan yang menyerupai air dan mudah sekali meresap. Pada pemakaian pertama di malam hari, awalnya kulit akan terasa sangat basah namun kelama lamaan ketika produk meresap kulit akan terasa kencang, namun tidak seperti sensasi ketarik.

Review Produk


Selama beberapa hari mencoba MIZZU serum ini yang paling terlihat adalah kulit yang semakin lembab dan basah, basah disini bukan berarti berminyak namun terlihat lebih berseri. Bagi pemilik kulit kering seperti saya mendapati kulit lembab menjadi hal yang hampir tidak mungkin namuan MIZZU M LAB: VITA-H ini membuat hal tersebut mungkin. 

Foto diatas adalah before after pemakaian MIZZU serum sangatlah berbeda karena warna kusam pada kulit sedikit memudar dan kulit sangat sangat terhidrasi. 

MIZZU M LAB: VITA-H serum ini berfungsi mengikat air sehingga kulit wajah akan lebih kenyal dan lembab karena MIZZU serum ini bukan hanya bekerja pada permukaan kulit namun juga masuk ke dalam kulit. MIZZU Serum ini sangatlah ringan sehingga sangat cocok jika digunakan untuk layering serum lain, selain itu tidak ada bahan aktif yang akan cresh jika dilakukan layering dengan serum lain.

Cara Pemakaian Produk


MIZZU M LAB: VITA-H ini bisa dipakai setelah kalian menggunakan toner dengan menenteskan 3-4 tetes MIZZU M LAB: VITA-H Serum ke telapak tangan, kemudian gosok tangan dan tepuk tepukkan di area wajah. 

Price


Harga dari MIZZU serum untuk kulit kering dan kusam ini juga culup ramah dikantong, produk ini dibandrol dengan harga 76.000 saja, cukup affordable untuk serum dengan kandungan dan hasil yang cukup baik.

MIZZU M LAB: VITA-H merupakan serum khusus kulit kering yang cukup affordable, kemasan yang cukup cantik dengan botol kaca, dengan highlight yang terbukti ampuh pada kulit. Serum MIZZU ini merupakan salah satu serum yang bisa menjadi rekomendasi untuk pemilik kulit kering yang menginginkan serum ringan dan dapat digunakan untuk layering tapa takut akan efek yang tidak baik 






Post a Comment

0 Comments