Pelembab Anti Aging Maresha Skincare

Menjelang 30th aku beralih ke skincare yang sedikit banyak mengandung anti aging, nah salah satu yang kucoba dalam seminggu terakhir adalah Maresha Green Glow Ekstra Glowing.



Maresha Skincare merupakan salah satu produk dari Maresha Beaute. Maresha Beaute sendiri merupakan Brand Beauty lokal Bandung Yang berdiri sejak 2015. 

Awalnya Maresha Beaute hadir melalui platform online dan pada 2019 Maresha Beaute menjadi Perusahaan Komanditer yang memiliki mitra di seluruh indonesia. 

Maresha Beaute tidak hanya hadir dalam produk skincare saja, namun ada juga business dan produk yang lain seperti Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Cosmetics, Maresha Homeware dan Maresha Sliming Capsule. 

Nah dari berbagai produk dan business yang Maresha Beaute miliki aku memilih untuk mencoba Maresha Green Glow Ekstra Glowing karena Maresha Skincare Aman Bagi ibu Hamil dan Menyusui.

Kenapa Harus Pelembab Maresha Skincare ?


Packaging 


Maresha Green Glow Ekstra Glowing dikemas dalam kemasan jar berwarna putih dengan tutup ulir. Bagusnya dari produk Maresha Skincare ini antara tutup dan produknya terdapat sekat yang membuat Maresha Green Glow Ekstra Glowing ini tetap higienis.

Kemasan jar ini memiliki netto 20gr Sehingga akan cukup jika digunakan dalam waktu sebulan. 

Box luar pelembab dari Maresha skincare ini berwarna hijau dan putih melambanhkan warna dari Brand ini. Pada kemasan box juga tertulis ingredients produk, cara pemakaian serta klaim produk.

Untuk dibagian bawah box Maresha skincare ini terdapat barcode untuk mengecek keaslian produk. Selain itu dalam box juga terdapat kode produksi dan no BPOM. 

Teksture


Teksture dari pelembab ini berbentuk gel berwarna hijau dengan butiran butiran udara dalam gel pelembab ini. Teksture dari gel pelembab ini cukup ringan dan mudah meresap ketika diaplikasikan ke kulit. 


Tidak ada sensasi lengket saat pengaplikasian, bahkan menimbulkan efek dingin dan relaxing saat di oleskan ke wajah.

Ingredients


Denim water, Disodium Acetyl Glokusamine Pospate


Traxemanic acid dalam Maresha Green Glow ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, sedangkan efek anti aging didapat dari kandungan Sodium Hyaluronate dalam produk Maresha Skincare ini.

Dilihat dari semua ingredients nya Green Glow by Maresha Mencerahkan wajah dan mencegah penuaan dini. 

Review Pemakaian


Maresha Green Glow Ekstra Glowing ini sudah kupakai sekitar 1 mingguan, klaim dari produk ini dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah serta tanda tanda penuaan dini.

Klaim lainnya moisturizer ini akan membuat kulit tetap terjaga kelembapannya dan kulit akan tampak bercahaya.

Klaim diatas belum semua terjadi setelah aku memakai produk ini, untuk efek melembabkan Maresha Green Glow ini cukup bagus karena memang membuat kulit sangat lembab bahkan untuk kulitku yang sekarang baru pada level ekstra kering.


Untuk klaim tentang menyamarkan garis halus noda hitam dan mencerahkan belum bisa dibuktikan mungkin karena memang pemakaian produk masih sangat singkat sehingga efektifitas produk belum sempurna. 

Kenapa Memilih Maresha Skincare Bukan Yang Lain ?


Tentunya banyak yang bertanya tanya kenapa saya memilih menggunakan produk yang mungkin belum banyak orang yang tau, berikut beberapa alasan kenapa aku memilih produk ini :

1. Produk Lokal


Beberapa minggu belakangan aku memang sedang kranjingan dengan produk lokal jadi ingin selalu mencoba produk lokal yang baru dan akhirnya jatuh hati pada Maresha Skincare ini

2. Maresha Skincare Sudah BPOM


Siapa sih yang mau pake produk tapi gak aman ? Nah Maresha skincare ini walaupun produk lokal sudah aman loh gais karena sudah lulus Uji BPOM 

3. Review Teman Tentang Produk ini


Maresha Gree Glow Ekstra Glowing menjadi salah satu skincare yang hipe 2 minggua ini, buktinya banyak teman KOL dan Influencer yang menggunakannya dan megatakan bahwa produk ini bagus.


Maresha Green Glow Ekstra Glowing by Maresha Skincare menjadi gel pelembab pertama yang aku pakai dengan efek melembabkan yang cukup baik walaupun untuk klaim lainnya belum bisa dibuktikan karena penggunaan masih 1 minggu namun Maresha Green Glow menjadi salah satu gel pelembab pilihan untuk mereka pemilik kulit kering. 










Post a Comment

31 Comments

  1. Pas banget ya ini aku lagi cari skincare untuk anti aging, eh ketemua beberapa teman juga yang bahas Maresha ini. Jadi semakin penasaran sekali aku sama Maresha

    ReplyDelete
  2. Jadi sebenarnya ini pelembab yang mengandum serum gitu ya Mbak? Makanya bentuknya gel dan dikemas dalam wadah jar ya.

    ReplyDelete
  3. Aku udah follow IG Maresha skincare ini
    Dan emang produk2nya super kece ya.
    Bisa banget membantu kita utk intens dan rutin melakoni perawatan pada wajah
    karena yappp, nggak hanya hati yang dibersihkan dengan amal ibadah tapi juga wajah yang harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

    ReplyDelete
  4. ini harganya bikin nangis mbaaaa, aku harus nabung dulu baru bisa beli hahaaa tapi bikin penasaran, semahal itu kira2 efeknya di aku gimana yaaa

    ReplyDelete
  5. Pas lihat warna gelnya yang hijau kesannya memang adem ke kulit. Ternyata beneran bikin dingin, ya. Kulit syaa juga kadang-kadang terasa kering. Pengen cobain juga deh jadinya Maresha

    ReplyDelete
  6. Lucu warna ijo. Tapi pas di-apply mah ga keliatan jadi ijo ya karena menyatu sama kulit.

    Klaimnya sesuai bgt sama skin concern aku. Kulitku juga lagi kering kerontang bgt selama puasa ini.

    ReplyDelete
  7. oke dong ya kalau sudah BPOM punya. lucu yaa teksturnya gel hijau gitu. tapi tetep mudah menyerap ya mbaa

    ReplyDelete
  8. Wah cocok banget nih, lagi butuh pelembab anti aging buat kulitku yang makin tuwir, berkerut dan banyak flek hitam juga. Sudah BPOM juga, tentunya aman digunakan ya.

    ReplyDelete
  9. Sekarang produk lokal udah semakin mantab yah kualitasnya.
    Maresha ini ternyata lengkap juga yah rangkaian produknya, tapi paling kepo sama pelembabnya yang berbentuk gel ini sih

    ReplyDelete
  10. Wow.. Tampaknya hasilnya begitu sempurna.. Emang perawatan wajah sangat penting supaya awet muda dan glowing

    ReplyDelete
  11. Gak lengket ya mba dikulit secara seperti gell gitu, suka sama fungsinya yang 2in1

    ReplyDelete
  12. aku juga suka memakai produk yang udah baca reviewnya kayak gini, dan aku beberapa kali baca Maresha ini efeknya bagus buat kulit dan dari semua yang aku baca pada cocok makenya...

    ReplyDelete
  13. Usia memang jadi keputusan buat milih skincare anti aging. Aku pun begitu. Ya gimana wong maunya tetap cantik meski udah nambah usia. Green Glow banyak manfaatnya. Tinggal nunggu agak lama aja pakainya

    ReplyDelete
  14. Penggunnaan satu minggu masih dalam proses yaa, dan skincare memang hasilnya min dua minggu. Mungkin untuk hasil yang maksimal harus konsisten. Btw aku suka warna gel ijonya menggemaskan.

    ReplyDelete
  15. saya juga udah nyoba Maresha Green Glow, dua mingguan pakai, muka kelihatan lebih cerah, bangun tidur juga ngga berminyak, suka deh. Sayang harganya lumayan, kalau mau repurchase mikir dulu heheeeh

    ReplyDelete
  16. saya udah pakai maresha green glow ini juga mba, emang keliatan hasilnya kulit lebih cerah 3x lipat ^^

    ReplyDelete
  17. samaan dong make maresha green glow. Aku suka banget sama after efeknya yang bikin glow dan lembab!

    ReplyDelete
  18. aku suka deh sama aromanya grren glow by maresha skincare ini. Alhamdulillah, aku juga cocok pake maresha skincare ini mba :D

    ReplyDelete
  19. Melembabkan sekali produk ini. Aku suka dan pas buat kulit keringku mba

    ReplyDelete
  20. Yuk kita dukung skincare lokal ya mba, apalagi udah terjamin aman dengan BPOM. Pas banget nih lagi cari yang untuk mencerahkan wajah dan mengurangi kerutan.

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah ya Mba. Aku setuju dan mendukung untuk menggunakan produk lokal nih. Toh nggak kalah bagus ya. Hepi deh kalo nemu yang bikin cocoknya gini

    ReplyDelete
  22. Pelembang sekaligus anti aging jadi multifungsi banget ya manfaatnya produk dari Maresha SKincare ini. Packingnya aku suka nih & unik banget teksturnay gel warna hijau

    ReplyDelete
  23. meskipun gel tapi tetap mudah meresap dengan baik ke permukaan kulit wajah ya mba.

    ReplyDelete
  24. waah here comes the glowing skin ya mbaa. Kalau memang pas dan cocok di kulit jadinya enak dong

    ReplyDelete
  25. Aku juga pake baru seminggu tapi sejak awal pemakaian udah keliatan bikin lembapnya mba

    ReplyDelete
  26. Setuju mbak Green Glow by Maresha ini membuat kulit langsung lembab ya, aku juga pakai ini

    ReplyDelete
  27. saya suka deh mba sama teksturnya, tipe tekstur favorit jadi kalau skincare hariannya kayagini bikin saya jadi lebih rajin pake

    ReplyDelete
  28. Pelembab memang pemting banget ya dipakai setiap hari jadi penasaran sama lini produk maresha lainnha

    ReplyDelete
  29. buat yang usia otw 30an emang udah harus peduli yaa sama anti aging gini. soalnya lebih baik mencegah daripada ntar udah muncul tanda penuaan dini makin susah ngatasinnya

    ReplyDelete
  30. Aku juga udah cobain nih Green Glow by Maresha Skincare, memang bikin kulit jadi lebih lembab dan enak banget lho dijadiin base makeup, kulit wajah terasa lebih rileks.

    ReplyDelete
  31. Aku sudah seminggu ini pakai Maresha Green Glow mbak
    Hasilnya kulitku lebih lembab dan cerah

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^