EPONA All in One Total Skincare

Semakin lama kebutuhan skincare semakin besar apalagi kebutuhan skincare all in one, Epona salah satu skincare korea menjadi salah satu skincare all in one yang menjawab kebutuhan tersebut.

Epona skincare

Berikut Review Lengkap Penggunaan Epona All in One Skincare 

Packaging


Dari segi packaging nya Epona skincare all in one ini sangatlah mewah. Dengan kotak produk berwarna merah berlapis memberikan kesan bahwa Epona ini merupakan skincare mewah.


Pada bagian dalam box nya Epona ini diberi tatakan sehingga tidak akan mudah tergoncang dalam pengiriman.

Selain box nya yang cantik kemasan Epona ini juga merupakan kemasan dengan tutup ulir sehingga krim di dalamnya tidak mudah tumpah dan mudah dalam pengambilan.

Epona all in one skincare ini juga dilengkapi dengan spatula yang digunakan untuk pengambilan produk, sehingga produk akan selalu steril karena tidak tersentuh tangan langsung.

Teksture Produk


Teksture Epona ini seperti halnya krim kebanyakan, berteksture lembut dan tidak lengket ketika pengaplikasian.

Ingredients 


Ingredients dalam Epona All in One Skincare ini menggunakan bahan bahan yang tidak menimbulkan iritasi di kulit.

Jika dilihat pada analisa ingredients melalui cosdna, ingredient penyusunnya tidak menimbulkan iritasi sehingga sangat aman dipakai untuk semua jenis kulit.


Selain itu keamanan ingredient produk juga dalam range angka 1-2 sehingga menunjukan bahwa Epona All in One Skincare ini menggunakan produk alami yang aman untuk kulit. 

Penyusun utamanya juga merupakan air, sehingga jika memakai Epina all in one skincare ini kulit akan lembab, kenyal dan terhidrasi dengan baik.

Review Pemakaian produk


Epona terkenal dengan all in one skincare, yaitu satu skincare yang dapat mengatasi seluruh permasalahan wajah.

Diatas adalah pemakaian Epona All in one skincare sebelum dan sesudahnya.

Dari foto diatas dapat dilihat bahwa setelah memakai Epona All in one skincare kulit menjadi lebih lembab, lebih kenyal, dan lebih cerah.

Hanya dengan satu produk kita akan mendapatkan pelembab, serta pencerah dengan hanya menggunakan Epona All in One Skincare. 



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url