Review Iunik Indonesia Moisture Set

Konten [Tampil]

Review Iunik Indonesia Moisture Set -  kulit yang lembab menjadi keinginan semua wanita, dengan kulit yang lembab maka permasalahan kulit yang biasanya sering muncul di wajah seperti jerawat dan komedo akan hilang dengan sendirinya. Untuk mendapat kulit yang lembab tentunya kita memerlukan produk yang dapat menghidrasi kulit. 

Iunik moisturizer


Salah satu produk dari Iunik Indonesia yang memiliki efek moizturizer adalah Iunik Indonesia Moisture Set. Iunik Indonesia Moisture Set merupakan salah satu paket skincare dari Iunik Indonesia yang berisikan 2 buah produk yaitu, Iunik Beta Glutan Daily Moizture Cream dan Iunik Indonesia Beta Glutan Power Moisture Serum Dua Produk ini memiliki keunggulan dalam melembabkan wajah dengan menghindrasinya dengan baik.

Review Iunik Indonesia Moisture Set 

  • Iunik Indoensia Beta Gluttan Daily Moisture Cream

Beta-Glucan Daily Moisture Cream merupakan salah satu moisturizer yang memberikan efek melembabkan dengan sangat baik yang sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit kering seperti saya, berikut review Iunik Indonesia Moisture Cream 

Packaging 

Packaging produk Iunik Ponny Beaute ini berbentuk tube dengan kombinasi warna biru dan putih. Dibagian depan terdapat nama produk dan claim produk. Claim dari Iunik moisturzer ini adalah mencerahkan dan memudarkan garis halus, serta menggandung Beta Glucan 3000mg.

Iunik ponny beaute


Dibagian belakang produk terdapat ingreedient produk yang tertulis dalam bahasa korea dan bahasa inggris. Tulisan korea di belakan produk Iunik Beta Glucan Daily Moisture Cream ini karena memang produk ini berasal dari korea, namun kalian tidak perlu risau karena Iunik Moisturizer ini sudah ber-BPOM.

BPOM pada produk ini dituliskan pada sebuah stiker di belakang produk yang dilengkapi dengan distributor resmi Iunik Indonesia yaitu Ponny Beaute. 

Ingredients

Water, butylene glycol, cyclopentasiloxane, glycerin, cyclohexasiloxane, beta-glucan, cetearyl alcohol, niacinamide, cetearyl isononanoate, hydrogenated polyisobutene, glyceryl stearate, polysorbate 60, sodium hyaluronate, sorbitan stearate,1,2-hexanediol, caprylyl glycol, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, arginine, cetearyl glucoside, allantoin, centella asiatica extract, betaine, prunus salicina fruit extract, rubus idaeus (raspberry) fruit extract, fragaria vesca (strawberry) fruit extract, prunus persica (peach) fruit extract, punica granatum fruit extract, ficus carica (fig) fruit extract, sodium chondroitin sulfate, dipotassium glycyrrhizate, ethylhexylglycerin, adenosine, aloe barbadensis leaf extract, pentylene glycol, aspalathus linearis extract, glycyrrhiza glabra (licorice) root extract, commiphora myrrha resin extract, perilla frutescens leaf extract, yucca schidigera root extract.

Ingredients penyusun dari Iunik Indonesia Moisturizer ini cukup kompleks. Dari kandungan diatas dapat kita lihat bahwa Iunik Beta Glucan Daily Moisture Cream ini No Paraben, No Sulfate, No Alcohol, No EU Allergen. Namun sayangnya terdapat kandungan Cyclopentasiloxane dan Polisorbate yang dapat memicu fungal acne.

Produk ini juga menggandung Niaciamide yang digunakan sebagai brigthening dan antiaging, serta centella dan sodium hyaluronite yang memberikan efek healing pada wajah.

Teksture 

Teksture Iunik Indonesia Beta Glucan Daily Moisture Cream ini seperti halnya moisturizer cream pada umunya, hanya saja produk iunik moisturizer ini sangat ringan. Saat diaplikasikan kan terlihat seperti agak berminyak namun produk ini meresap dengan cukup cepat.

Review iunik indonesia


Teksture ringan dari produk moisturizer Iunik Indonesia ini juga terasa saat selesai memakai produk wajah tidak terasa kering dan berat. 

  • Iunik Beta Glucan Power Moisture Serum

Selain Iunik moisturizer, Iunik Moisture Serum merupakan salah satu pelengkap dalam Iunik Indonesia Moisture Set ini, berikut review lengkapnya:

Packaging 

Iunik Indoneisa Beto-Glucan Power Moisture Serum ini dikemas dalam sebuah box berwarna coklat. Di bagian depan produk terdapat claim dari Moisture Serum ini yaitu Nourishing and Shooting Care, serta Skin Elasticity. Di bagian belakang Box terdapat ingredient dan cara pakai produk yang ditulis dengan huruf korea. Di bagian samping box terdapat logo BPOM dan distributor Iunik Indonesia yaitu Ponny Beaute.

Ponny beaute


Produk Iunik Indonesia Beta-Glucan Power Moisture Serum ini memiliki kemasan kaca bening tebal yang dilengkapi pipet untuk mengaplikasikan Serum. Pada Botol Iunik Moisture Serum ini terdapat stiker coklat melingkar yang berisikan informasi seputar produk. 

Ingredient 

Berbeda dengan Iunik Indonesia Set Moisture sebelumnya yaitu Beta Glucan Daily Moisture Cream, Iunik Indonesia Moisture Serum ini memiliki simple ingredient 

Aqua, Butylene glycol, 1,2-Hexanediol, beta-Glucan, Sodium PCA, Ethylhexylglycerin

Untuk Serum Moisture dengan manfaat yang banyak Iunik Beta-Glucan Power Moisture Serum ini tergolong serum dengan minimal ingredient. Dari Ingredient diatas dapat dilihat bahwa Moisture Serum ini sangat aman karena No Paraben, No Alcohol, No Silicon, No Sulfate, No EU Allergen dan Safe for fungal acne.

Highlight dari produk ini adalah adanya kandungan Beta-glucan Fermentation sebesar 98%. Beta-Glucan disini berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih halus dan Sehat. Dari Ingredient penyusunnya Iunik Beta-Glucan Moisture Serum ini sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit kering. 

Teksture

Teksture produk serum Iunik Indonesia ini sebenarnya langsung terlihat pada kemasan produk, karena produk ini memiliki kemasan kaca bening. Iunik Moisture Serum ini berteksture agak pekat, ketika dipakai akan menimbulkan efek sedikit greacy namun akan menghilang jika serum ini kering.

Iunik Indonesia


Iunik Indonesia Moisture Serum ini merupakan produk yang mudah meresap dan menimbulkan efek lembab pada wajah. 

Review Pemakaian 

Iunik Indonesia Moisture Set ini saya gunakan bersama dengan Centella Bubble Cleansing Foam selama kurang lebih 2 minggu. Sehari setelah pemakaian awal langsung keluar 1 jerawat di sebelah hidung, agak was was karena ditakutkan tidak cocok menggunakan moisture set dari Iunik Indonesia ini. 

Alhamdulilah jerawat yang saya kira karena ketidak cocokan dengan skincare ini langsung mengering esoknya tanpa menimbulkan bekas jerawat. Munculnya jerawat ini tidak hanya sekali namun sampai 2 kali, dan kering kembali keesokan harinya.

Karena efek tersebut saya meyakini bahwa Iunik Indonesia Moisture Set ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan jerawat yang terpendam dan mengeringkannya. Selain kemampuan Iunik Indonesia Moisture Set ini hasil lembab pada wajah juga tidak dapat diabaikan.

Kelembapan akibat pemakaian Iunik Moisture Set ini dibuktikan dengan keadaan kulitku di sekitar hidung yang biasanya kering sekarang sangat lembab. Walaupun membuat kejutan pada awal pemakaian namun hasil akhir 2 minggu menggunakan produk ini tidak dapat diragukan.

Before - After Pemakaian Produk


Iunik Moisture Set merupakan Set andalan yang bisa kalian coba untuk melembabkan kulit kering kalian. Jika kalian berminat dan ingin mencoba produk ini kalian bisa mendapatkannya di website ponny beaute ataupun kalian dapat mendapatkan informasi lengkap di ig @ponnybeaute. 

Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post