Keseruan Wisata Virtual Seaventure Bersama Paddle Pop

 Keseruan Wisata Virtual Seaventure Bersama Paddle Pop - Wisata Virtual menjadi salah satu cara untuk menghibur anak selama pandemi ini salah satunya dengan Seaventure Bersama Paddle Pop. Jadi Seaventure ini merupakan salah satu  program yang diadakan oleh paddle pop, yaitu berupa wisata bawah air dengan cara online.

Keseruan Wisata Virtual Seaventure Bersama Paddle Pop

Apa Itu Seaventure 

Seaventure ini adalah Program yang diadakan oleh Paddle Pop yang bekerjasama dengan Jakarta Aquarium Safari yang diberi nama Paddle Pop Main Yuk Seaventure X Jakarta Aquarium Safari.


Nah dalam seaventure ini anak anak akan melakukan wisata virtual dengan menyelam dibawah laut dan mengenali hewan hewan yang ada disana.

Nah di Seaventure ini kita akan dikenalkan dengan berbagai hewan yang ada di laut. Dari hewan yang hidup dipermukaan laut sampai hewan yang ada di laut dalam. Dalam pengenalannya anak anak akan diajak untuk menyelam untuk mengetahui bagaimana bentuk dari hewan bawah laut tersebut dan tentunya dijelaskan bagaiamana habitatnya.

Dengan adanya Seaventure ini kita dapat mengenalkan kepada anak tentang apa saja hewan yanga ada di laut tanpa harus beranjak dari rumah. Jadi anak akan tetap senang walaupun hanya dirumah saja.

Pengenalan yang dilakukan di Seaventure ini bukan hanya dengan menonton video saja loh tapi kita diajak juga berinteraksi melalui kuis kuis yang dilakukan di dalam web ini.

Seru sekali bukan moms kegiatan ini !!


Nah dalam web ini kita tidak hanya bisa Berwisata virtual saja loh moms namun ada juga kegiatan lainnya seperti Paddle Pop Main Yuk, Paddle Pop Kuis Berhadiah dan Paddle Pop Kompetisi Foto.

Paddle Pop main yuk Berisi indpirasi permainan seru yang bisa kalian coba dirumah dengan anak anak. Pilihan permainan yang bisa dimainkan juga cukup banyak seperti diantaranya Membuat Rainbow Bubble.



Selain itu ada juga Paddle Pop Kuis berhadiah, jadi di laman ini kalian akan disajikan pertanyaan pertanyaan mengenai wisara virtual yang uda kalian lakukan setelah itu kalian akan mendapat poin jika menjawab pertanyaan dengan benar. 

Poin tersebut bisa kalian kumpulkan dan nantinya bisa di tukarkan dengan hadiah yang lumayan loh.


Hadiah yang diberikan Paddle pop bukan cuma saat kuis aja loh, ada juga kompetisi foto yang bisa kalian ikuti. Caranya mudah banget, kalian cukup mengupload foto kalian saat menikmati keseruan bersama paddle pop Seaventure kemudian bagikan keseruan di laman instagram kalian.



Cara Mengikuti Seaventure Paddle Pop


Cara mengikuti seaventure ini mudah sekali loh kalian tinggal membeli 4 eskrim paddle pop di Alfamart/ Alfamidi/ Indomaret varian apa saja kemudian foto structnya dan kiirmkan ke nomor Whatsaap berikut 0858-1223-1223.

Nah setelah itu kalian akan mendapat balasan berupa kode unik yang bisa kalian masukan dilaman Paddle pop Seaventure ini. Yuk moms ikutan Paddle Pop Seaventure karena selain bisa menambah pengetahuan anak bisa juga dapet hadiahnya loh 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url