Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Daftar Harga Sewa Baju Pengantin dan Make up

Konten [Tampil]

Harga Sewa Baju Pengantin dan Make up - Baju pengantin dan makeup juga merupakan item terpenting dalam sebuah pernikahan. Tentunya bagi seorang mempelai untuk tampil cantik bagaikan ratu dalam hari pernikahannya merupakan suatu keharusan.

Baca Juga : Daftar Harga MUA Jakarta 

Banyak dari mempelai yang membuat baju khusus untuk acara sakral tersebut, namun banyak juga yang menyayangkan jika harus membuat baju dikarenakan baju tersebut hanya akan dipakai sekali seumur hidup. 


Menyewa baju Pengantin menjadi opsi yang cukup tepat jika ingin menghemat budget pernikahan tanpa menghilangkan keindahan ketika hari sakral tersebut.

Harga Sewa Baju Pengantin dan Make Up

Harga sewa baju Pengantin dan make up menjadi pertimbangan ketika memilih vendor penyewaan, karena kita harus banyak menimbang dari segi harga dan kualitas apakah vendor persewaan tersebut cukup bonafit atau tidak. 

Berikut beberapa tempat persewaan baju pengantin dan makeup

1. Savorent

Savorent merupakan tempat persewaan gaun pernikahan yang terletak di kelapa gading. Savorent dikenal sebagai persewaan gaun dengan desain yang mewah dan glamour. 

Walaupun terkenal dengan desain gaun yang mewah, harga sewa gaun di Savorent tidak terlalu mahal. Untuk sekali sewa gaun pernikahan di bandrol dari harga 1.2 - 2 juta untuk acara pre-wedding dan 3.5 - 6 jt untuk acara pernikahan. 

Harga Sewa Baju Pengantin Sepasang

Untuk harga sewa gaun pengantin sepasang dibandrol dengan berbagai harga tergantung dengan desain dan bentuk dari Baju pengantin yang dipilih. Harga sewa yang ditawarkan mulai harga 1jt rupiah sampai puluhan juta rupiah. 

2. Dinda Firdausa Kebaya

Seperti namanya persewaan gaun pengantin ini lebih banyak mengusung desain Kebaya. Kebaya yang disewakan di Dinda Firdausa Kebaya merupakan kebaya modern yang sangat cocok dipakai oleh wanita jaman sekarang bahkan sangat cocok dipakai bagi mereka yang berhijab.

Dinda Firdausa Kebaya merupakan persewaan yang terletak di Jakarta Barat. Dinda Firdausa Kebaya ini menjadi pusat persewaan kebaya jakarta karena jumlah pakaian yang disewakan sangatlah banyak dan dengan desain yang menawan.

3. Belsbee

Belsbee merupakan tempat penyewaan gaun pengantin di Kawasan Tebet Jakarta Selatan. Belsbee merupakan vendor persewaan gaun pengantin dengan berbagai macam desain keluaran desainer lokal.

Walaupun merupakan gaun darindesainer lokal kualitas desain dan bahan sangatlah sempurna. Selain menyewakan gaun untuk acara pernikahan Belsbee juga menyediakan gaun untuk acara Ulang tahun, wisuda, acara penting dll

Harga sewa baju pengantin dan make up yang ditetapkan oleh Belsbee juga tidak mahal, dari harga 500 - 1.5 juta.

Baca Juga : Make Up Artis Jakarta Barat 

4. Lota

Rekomendasi persewaam gaun pengantin berikutnya adalah Lota. Lota merupakan tempat persewaan baju pengantin di daerah Garding Serpong, Tangerang. 

Lota memiliki butik dengan pilihan baju pengantin yang sangat banyak dan beragam tema. Harga sewa gaun pengantin di Lota cukup murah, kalian hanya perlu merogok kocek sebanyak 2.5 - 3.5 jutaan kalian bisa menyerpwa gaun dari Lota.

5. Alissa Bride

Malang melintang di dunia persewaan gaun pengantin dari 2012, Alisaa Bridge menjadi persewaan gaun pengantin yang sangat populer. Alissa Bridge terkenal dengan desain yang anggun serta pilihan gaun yang snagat beragam. 

Jenis Gaun pernikahan di Alisaa Bridge snagatlah banyak, dsri gaun tradisional, modern sampai gaun yang super mewah.

Diatas merupakan harga sewa gaun pernikahan dan make up yang bisa dijadikan referensi jika kalian ingin sedikit menghemat budget pernikahan denhqn menyewa gaun pengantin.



Post a Comment

1 Comments

  1. wah ini sih bermanfaat banget buat yang pengen cari baju nikah tanpa harus beli, tinggal pilih sesuai dengan kondisi keuangan. tapi yang pasti tetep nomor 1 kualitasnya

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^