5 Catering Pernikahan Murah Dibawah 30rb

Catering Pernikahan Murah - Catering merupakan salah satu sajian yang sangat penting, hal ini dikarenakan catering menjadi salah satu yang kita persembahkan untuk tamu. Karena hal tersebut memilih catering juga harus sangat hati hati.

Baca Juga : 3 Tips Aman Menggunakan Pewarna Makanan

Pemilihan catering bisa diawali dengan memilih menu yang sekiranya cocok bagi tamu, kemudian setelah itu baru memilih vendor catering. Dalam memilih vendor catering kita juga tidak boleh asal kita harus mengetahui rekam jejak dari vendor tersebut sebelum memilihnya.

Catering Pernikahan Murah


Catering pernikahan murah memang menjadi salah satu incaran bagi para mempelai. Dengan memilih catering dengan harga terjangkau serta rasa yang cukup enak tentunya akan menghemat budget pernikahan lumayan besar.

Berikut beberapa vendor Paket Catering Murah


1. Tiga Dara Catering 


Bagi kalian yang tinggal di Jabodetabek Tiga Dara Catering bisa menjadi salah satu pilihan dalam memilih paket catering murah. Tiga Dara Catering juga memiliki beberapa layanan diantarany :
  • Paket pernikahan intimate di gedung
  • Paket pernikahan reguler di gedung
  • Paket pernikahan tanpa gedung
  • Paket pernikahan di rumah
  • Paket pernikahan catering only
  • Nasi box business class
  • Nasi Box Frist Class
  • Nasi box economy class
  • Nasi Box receh

Selain beberapa pilihan catering tiga dara juga memberikan jasa berupa alat dekor. Tiga Dara Catering merupakan pilihan lengkap bagi mereka yang ingin merencanakan pernikahan. 

Kontak Tiga Dara Catering

Alamat Jalan Raya Kembangan Selatan Gang Chober no 13 Jakarta Barat 
Atau bisa juga di Bekasi : Jalan Trisatya Blok V no40 Perumnas Rawalumbu
Telp 021 - 50203099

2. Paket Catering Pernikahan Untuk 500 orang 


Menyiapkan paket catering pernikahan untuk 500 orang bukanlah hal yang mudah. Salah satu catering terpercaya yang sudah malang melintang di dunia catering adalah rias pengantin lues.

Walaupun namanya rias penganten lues, namun jenis jasa yang ditawarkan sangatlah komplit. Mulai dari makeup, dekorasi, catering bahkan kerjasama dengan venue. 

Menu yang ditawarkan dalam paket catering pernikahan untuk 500 orang antara lain :

Untuk paket catering tersebut dibandrol dengan harga 45 juta cukup murah untuk catering dengan menu yang kumayan komplit.

Kontak Rias Pengantin Luwes

Alamat Jalan Kusuma Timur 1E Blok E3 no 9-10 Perumahan Wisma Jaya Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur
HP: 0812-9893-083
WA: 0857-1622-7797
Email: info@riaspengantinluwes.com
Instagram: Luwes_Rias_Pengantin


3.  Lala Catering


Lala catering merupakan catering yang menyediakan jasa catering di berbagai macam event diantaranya pernikahan, lamaran, syukuran, khitan, ulang tahun, rapat dan masih banyak lagi. 

Kelebihan dari Lala Catering ini adalah adanya gratis pengiriman sampai tempat tujuan selain itu Lala Catering juga menyediakan perlengkapan penyajian catering seperti meja,taplak, pemanas, sendok, garpu, gelas. 

Segala kebutuhan catering dari catering prasmanan, catering wedding, nasi box, tumpengan, aqiqahan, dapat disediakan oleh Lala Catering. Berikut contoh menu Catering wedding Lala Catering 

Kontak Lala Catering 

Lala Catering Amanah
Jl. SDN 01 No.124, Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta 13860
Telp +622122175028
CS +623132677700

4. Mitra Catering

Catering pernikahan murah berikutnya adalah Mitra Catering. mitra catering lebih memfokuskan catering dalam paket prasmanan/bucket. Namun walaupun fokus pada prasmanan mitra catering juga menyediakan catering dalam bentuk nasi box,snack box, coffee break maupun pondokan. 

Mitra Catering juga menyediakan paket menu berdasarkan jumlah undangan 

Berikut beberapa contoh menu di bawah harga 30an

Kontak Mitra Catering 

Office JL. Jiin Gatong No. 110/137, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang

CALL/WA : 0858-8383-0025


5. Catering Tangerang

Catering Tangerang ini terkenal dengan jenis menu dan paket yang amat beragam diantaranya paket dengan berdasarkan jumlah tamu /pax.


Sedangkan untuk catering pernikahan trdapat 2 opsi yang bisa diambil yaitu prasmanan dan nasi box. Berikut menu catering Tangerang yang bisa dijadikan pedoman.

Caering pernikahan murah memang menjadi pertimbangan bagi calon mempelai karena akan menghemat pengeluaran. Namun jangan hanya tergiur dengan kemurahan dari vendor catering, ketika memilih kalian juga harus memifirkan reputasi dan pengalaman dari catering tersebut.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url