10 Weeding Organizer Bali Murah Terpercaya

Weeding Organizer Bali Murah - Pernikahan merupakan upacara sakral sekali seumur hidup sehingga persiapan sebelum dan saat acara pernikahan berlangsung merupakan hal yang sangat lah penting. 

Namun karena penting dan banyaknya yang diurus terkadang memperlai yang akan menikah menjadi bingung mana yang harus dilakukan terlebih dahulu. Ada juga mempelai yang sibuk sehingga lebih memilih untuk menyerahkannya ke pihak ketiga seperti Weeding Organizer. 

weeding organizer bali murah



Weeding Organizer Bali Murah 


Weeding Organizer adalah Tim koordinator yang membantu dalam pelaksanaan pernikahan. Tugas Weeding Organizer antara lain :
  • Sebagai perencana, koordinator dan menyusun randown
  • Sebagai penengah 2 keluarga
  • Menyesuaikan acara sesuai budget

Berikut 10 Daftar Weeding Organizer di Bali

1. Bali Shuka Weeding


Bali Shuka Weeding merupakan pelopor WO di Bali. Karena merupakan Weeding Organizer Pertama di Bali kita tidak perlu lagi meragukan bagaimana kualitas dari Weeding Organizer yang satu ini. 

Biaya menggunakan Weeding Organizer ini dibandrol dari harga 18.000.000,- tarif tersebut biasanya disesuaikan dengan tugas dan permintaan mempelai terhadap Weeding Organizer itu sendiri.

Kontak Bali Shuka Weeding

Alamat Jalan Sekar Jepun VI no 40 Gatot Subroto Timur, Denpasar, Bali
Telp : (0361)463379

2. Bali Top Weeding


Bali Top Weeding merupakan penyelenggara pernikahan profesional di Bali. Bali Top Weeding merupakan Weeding organizer legal yang berdiri sejak 2014. Didukung dengan tim yang berpengalaman dan profesional Bali Top Weeding memberikan berbagai pelayanan bagi para calon mempelai. 

Berikut beberapa Pelayanan dari Bali Top Weeding :
  • Perencanaan Pernikahan Penuh
  • Koordinator Pernikahan
  • Dekorasi Pernikahan
  • Penyedia Bakat
  • Penyedia Dokumentasi
Bali Top Weeding berusaha untuk mengemas ide dari mempelai dan berusaha menerapkannya pada pernikahan mereka. Hal ini agar momen satu kali seumur hidup ini bisa menjadi kesan yang mendalam bagi mereka. 

Kontak Bali Top Weeding

Alamat : Jl. Siulan No.63A, Penatih Dangin Puri Denpasar Timur,
Po Box 80237, Bali, Indonesia
Hotline & Whats App: +6281238490222
Telpon : (+ 62 ) 361 464623 (+ 62 ) 361 464861
Email : wedding.bth@gmail.com Website : www.balitopwedding.com

3. Bali VIP Weeding


Bali VIP Weeding merupakan weeding organizer yang cukup berpengalaman melayani klien dari dalam maupun luar negeri. Berdiri sejak 2004 Bali VIP Weeding sering menerima klien yang ingin melakukan Private Weeding Bali. Bali VIP Weeding lebih mengedepankan privasi dan kenyamanan dari para kliennya, sehingga package yang ditawarkan hanya untuk 50 - 200 pax.

Kontak BaliVIP Weeding

Email : hello@balivipweeding.com
Instagram : @balivipweeding
WA : https://wa.me/6281246598388

4. Easy Indonesia Weeding


Easy Indonesia Weeding merupakan weeding organizer yang berbasis di jakarta dan Bali. Easy Indonesia Weeding terkenal dengan konsep microweedingnya selain itu penerapan new normal yang dilakukan weeding organizer ini sangatlah baik. Easy Indonesia Weeding juga sudah sering melakukan WO di berbagai lokasi terpopuler seperti Labuan Bajo, Pulau Rote bahkan sampai Luar negeri seperti Nepal.

Dengan pengalaman yang cukup banyak dan beragam Easy Indonesia Weeding bisa menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin melakukan private weeding bali maupun weeding dengan undangan. Weeding organizer melalui Easy Indonesia Weeding di bandrol dengan harga mulai dari 7.500.000,-

Kontak Easy Indonesia Weeding

website : baliweedingeasy.com
Telp : 08218620300

5. Panda Weeding Organizer


Weeding Organizer Bali murah berikutnya adalah Panda Weeding Organizer. Panda Weeding Organizer bisa membantu calon mempelai dengan memandunya sepanjang persiapan pernikahan. Memandu disini bisa dimulai dengan pengelolaan anggaran pernikahan, rekomendasi vendor, mengawasi jadwal rencana pernikahan sampai mencari solusi berdasarkan gaya pernikahan yang diinginkan serta preferensi anggaran.

Panda Weeding organizer ini sering melakukan pernikahan dengan tema tradisional, Internasional, Intimate dan juga pernikahan agama, sehingga WO ini sangatlah terpercaya. Panda Weeding organizer mematok harga mulai dari 20.000.000,- untuk tarif menggunakan WO ini.

Kontak Panda Weeding Organizer

Alamat  Jalan Merta Agung no 18 Kerobokan Kuta Utara
Telp 0819-9997-8788

6. Avavi Bali Weeding


Avavi Bali Weeding merupakan weeding organizer yang bersertifikat di Bali. Avavi Bali Weeding agak berbeda dengan Weeding Organizer lainnya, WO ini merupakan WO yang berfokus pada pernikahan konseptual yang unik. Perencanaan Weeding dengan Avavi Weeding Bali tidak hanya terfokus pada pernikahan yang dihadiri undangan, namun juga privat weeding bali.

Avavi Bali Weeding selalu menerapkan detail dari setiap keinginan calon mempelai. Weeding Organizer ini berusaha untuk mewujudkan apa yang menjadi mimpi dari setiap mempelai dengan keunikan masing masing. Avavi Bali Weeding mematok harga mulai dari 5.000.000,- untuk penggunaan jasanya sebagai Weeding Organizer.

Kontak Avavi Weeding Bali

Alamat Jalan Gang Pulosari Benoa Kuta Selatan
Telp 0812-7328-1111

7. Bali Eve Weeding & Event Planner


Seperti namanya Bali Eve Weeding & Event Planner merupakan Weeding Organizer yang cukup komplit. WO ini tidak hanya menyediakan jasa untuk perencana pernikahan namun juga event event besar lainnya. Bali Eve Weeding & Event Planner berusaha mengakomodasi seluruh keinginan pasangan tanpa memikirkan apakah hal tersebut merupakan tren atau tidak.

Weeding Organizer ini terfokus dengan ide dari para mempelai. WO ini memiliki banyak kerjasama dengan venue venue pernikahan sehingga calon mempelai tidak akan kesulitan ketika mengutarakan konsep pernikahan yang diinginkannya.

Kontak Bali Eve Weeding & Event Planner

Alamat Jalan Sunset Road no 819 Kerobokan Kelod Kuta
Telp 082237810706
website balibride.com

9. Nika di Bali


Nika di Bali merupakan Weeding Organizer yang sering mengusung tema tradisional dalam setiap event pernikahan yang dijalankannya. Berbeda dengan Weeding Organizer lain yang biasanya membawa konsep modern, Nika di Bali hadir dengan ide ide cantik pernikahan dengan tema tradisional. Nika di Bali juga memiliki konsep istimewa dengan paket komplit meliputi venue, katering, makeup artist dan juga entertainment.

Dengan paket komplit tersebut mempelai hanya tinggal memilih mana yang lebih sesuai dengan keinginannya tanpa harus mencari vendor. Nika di Bali membandrol harga jasanya mulai 15.000.000,-

Kontak Nika di Bali

Alamat Jalan Siulan Gang Plamboyan no 17, Penatih Dangin Puri, Denpasar
Telp 0819-1679-6999

10. Delapan Bali Event & Weeding


Bagi calon mempelai yang suka dengan konsep Glamour, Delapan Bali Event & Weeding bisa menjadi pilihan untuk merencanakan pernikahan. Dengan pengalaman selama 5 tahun Delapan Bali Event & Weeding akan memberikan pernikahan yang cantik dengan konsep yang tertata baik. Weeding Organizer ini mematok harga dari 30.000.000,- 


Memilih Weeding Organizer memang tidak boleh sembarangan, karena WO tersebutlah yang akan menjadi tombak kita ketika menjalankan resepsi pernikahan. Bagi yang ingin menikah di Bali, Weeding Organizer Bali Murah diatas bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih Weeding Organizer. 



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url