Cek Kandungan Skincare Lewat Web Berikut

Konten [Tampil]
Cek kandungan skincare merupakan hal wajib sebelum kalian membeli maupun menggunakan skincare. Namun sayangnya banyaknya ingredient yang terdapat dalam suatu produk membuat check skincare routine menjadi hal yang sulit.


Selain dari banyaknya ingredient, kesulitan yang sering kita temui saat cek ingredient skincare Indonesia adalah jenis bahan yang tidak kita ketahui artinya. Tak sedikit yang melakukan kesalahan dalam membeli skincare karena hal hal tersebut. 

Dengan kemajuan teknologi check skincare routin bukan menjadi hal yang sulit karena kalian tinggal memasukan nama produk yang kalian pakai di website untuk cek ingredients skincare maka kelebihan dan kekurangan ingredient akan muncul. 

Berikut Website Untuk Cek Kandungan Skincare

1. Cosmily

Cosmily sendiri sebenarnya adalah website suatu komunitas skincare, namun di dalam web tersebut kita juga bisa melakukan check skincare routine. 

Pada website cosmily cek ingredients skincare dpat dilakukan pada menu skincare ingredient checker. Disana ada beberaoa pilihan produk yang sudah di check, jika produk kalian ada di sana kalian tinggal klik dan melihat kandungan lengkap dan side effectnya.

Jika dalam Cosmily produk kalian belum ada kalian tinggal klik add product dan produk, memaskukan spesifikasi produk yang kalian masukan akan dianalisa.

2. CosDNA Skincare

Cosdna merupakan website asal cina yang dapat menganalisa kandungan skincare dengan sangat komplit. Pada laman Cosdna kalian akan mendapati informasi kandungan, fungsi kandungan, tingkat iritasi dan apakah produk skincare tersebut menimbulkan jerawat atau tidak. 

Check skincare routine menggunakan cosdna skincare ini caranya cukup mudah kaliam tinggal men-search nama produk yang kalian gunakan di cosdna skincare dan kandungan skincare pada produk tersebut akan terlihat. 

3. Skincarisma

Cek kandungan skincare berikutnya bisa kalian lakukan di website skincarisma. Hampir sama dengan cosdna namun memiliki tampilan yang lebih eye chacing untuk cek skincare routine. 

Kelebihan skincarisma website ini terdapat fitur pencarian produk yang cocok untuk jenis kulit. Selain itu kalian bisa membandingan kandungan 2 produk secara langsung melalui website skincarisma ini. 

4. EWG Skin Deep


Website lain yang bisa kalian gunakan untuk cek ingredients skincare indonesia adalah EWG Skin Deep. 

Kelebihan dari EWG Skin Deep ini adalah website ini tidak hanya bisa mengecek kandungan skincare namun juga bisa mengecek kandunga pada kosmetik. 

Cek ingredients skincare indonesia juga dilakukan dengan cukup mudah, kalian tinggal menuliskan produk pada kolom search dan hasilnya akan keluar setelah di enter. 

5. INCI Decoder


Website untuk cek ingredients skincare indonesia berikutnya adalah INCI Decoder. Pada INCIDecoder kalian tidak hanya disajikan kandungan skincare yang terdapat pada suatu produk namun juga penjelasan singkat tentang kandungan tersebut.

Selain itu melalui INCIDecoder kalian akan diberikan rekomendasi produk lain dengan ingredients serupa sehingga bisa dijadikan baha pertimbagan dalam memilih skincare yang akan di beli.

Diatas adalah beberapa website cek kandungan skincare yang bisa kalian coba sebelum membeli skincare. Cek ingredients skincare sangat diperlukan agar meminimalisasi terjadi iritasi atau ketidak cocokan pada kulit. 

Post a Comment

0 Comments