Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Tempat Main Anak di Denpasar, Timezone Level 21

Konten [Tampil]
Tempat Main Anak di Denpasar – Pandemi bukan hanya menghilangkan tawa bagi orang dewasa namun juga menghilangkan tawa para anak-anak. Anak-anak yang biasa di bebaskan untuk bermain keluar rumah dan memainkan permainan sesuai yang dia sukai sekarang harus lebih banyak dirumah.

Pandemi membuat kita belajar, belajar kebiasaan baru. Bukan hanya kita yang belajar kebiasaan baru namun semua wisata keluarga di bali 2021 ini memiliki “Normal Baru” yang harus di terapkan di tempat wisatanya. Salah satu wisata indoor Bali yang sudah siap dengan “Normal Baru” adalah Timezone. 



Timezone Level 21, Tempat Main Anak di Denpasar


Tempat Main Anak di Bali


Timezone Denpasar menjadi wisata indoor di Bali yang menjadi Favorit bagi anak dan orang tua. Karena hanya di Timezone lah anak dan orang tua dapat bermain Bersama dengan sangat bebas dan menyenangkan. Dan 2 tahun ini membuat kami sangat rindu dengan Timezone, wisata indoor di Bali dengan keseruan yang maksimal. 

Akhirnya kerinduan kami tersalurkan, Sabtu, 4 Desember 2021 kemarin akhirnya kami sekeluarga menyempatkan diri bermain di Timezone. Timezone yang kami kunjungi Jumat kemarin adalah Timezone Mall Level 21, karena memang jarak Tempat main anak di Denpasar ini terbilang paling dekat dari Rumah. 

Wisata Indoor di Bali


Awalnya saya sempat ragu ingin ke Timezone karena takut Safety Protocol yang ada disana kurang baik, namun setelah sampai di sana mata saya berbinar – binar dan sangat tenang. Safety Protocol yang diterapkan di Timezone Mall Level 21 sangatlah ketat.


Hal ini dapat dilihat dari pintu gerbang masuk tempat main anak di Bali ini, kami sudah dihadapkan dengan Banner Scan Aplikasi PeduliLindungi yang berguna untuk tracing. Setelah masuk kita akan dihadang oleh FunSquad Timezone yang bertugas untuk mengecek suhu dan juga memberikan hand sanitizer. 


Screening awal di pintu gerbang masuk Timezone ini membuat saya sangat tenang, karena dengan safety protocol ini tidak mungkin orang yang tidak sehat akan masuk ke Timezone. Selain itu hand sanitizer tidak hanya terdapat di Pintu Masuk saja namun ada juga beberapa hand sanitizer yang terdapat di arena arcade. 

Harga Kartu Timezone Level 21


Bagi kalian yang belum pernah ke Timezone setelah masuk ke tempat main anak di Bali ini kalian diwajibkan untuk membeli Powercard. Powercard ini merupakan kartu yang bentuknya seperti kartu ATM yang digunakan sebagai pengganti koin saat ingin memainkan arcade. 


Harga dari Powercard Timezone ini sangat beragam karena terdapat 3 tingkatan level dari Power card yaitu Red, Blue dan Gold. Selain berbeda dalam hal harga, powercard ini juga memiliki bonus bonus tersendiri tergantung dari tingkatannya. 


Nah untuk kalian yang baru pertama ke wisata indoor di Bali ini kalian bisa membeli Power card Red dengan harga 130 ribu rupiah. Dengan harga tersebut kalian sudah mendapatkan kartu + saldo sebanyak 105 TIZO. TIZO merupakan satuan yang digunakan untuk menunjukan tarif bermain arcade arcade yang ada di Timezone ini. 

Tempat Wisata di Bali Untuk Orang Tua 


Memasuki Timezone ini seperti layaknya memasuki istana mainan, hal ini mungkin tidak hanya dirasakan oleh anak saya saja namun juga saya sebagai orang tua. Arcade yang ada di Timezone sangatlah banyak. 

Ada permainan keberuntungan dengan menggunakan bola untuk memenangkan tiket, ada permainan yang memang dikhususkan untuk anak-anak seperti mobil goyang, ada permainan yang mengasah kekuatan fisik seperti basket dan bowling, ada pula permainan yang bisa dimainkan oleh anak dan orang tua salah satunya Super Hokey.


Seru banget loh main Super Hokey ini Bersama anak karena bisa melatih kekompakan bersama anak, tidak salah kalo Timezone Level 21 ini merupakan Tempat wisata di Bali untuk orang tua dan anak. 

Oh, ya para orang tua juga tidak perlu khawatir nih kalau anak-anak bermain bergantian di arena arcade Timezone karena FunSquad yang ada disana sangat rajin membersihkan arena arcade, selain itu di beberapa sudut arena arcade ini juga terdapat hand sanitizer yang bisa digunakan.


Jadi setelah main arcade favorit kalian jangan lupa cuci tangan dulu menggunakan hand sanitizer baru berpindah ke arcade lain. Selain rajin bersih bersih FunSquad nya Timezone ini juga sangat ramah, kalau kalian bingung dan memerlukan bantuan kalian bisa langsung nih nanya ke FunSquad. 

Para FunSquad ini tidak akan ragu menjawab semua pertanyaan kalian bahkan mereka akan menunjukan caranya jika kalian membutuhkan. 

Selain keseruan main di Timezone kalian juga bisa memperoleh merchandise loh saat main di Tempat main anak di Bali ini. Merchandise ini bisa kalian dapat dengan menukarkan tiket yang kalian dapatkan dari arena arcade ke loket Merchandise. 


Caranya mudah banget

  • Hitung tiket yang kalian dapatkan dengan mesin penghitung tiket otomatis
  • Gesek Power Card agar jumlah tiket dapat masuk ke Powercard
  • Menuju Loket Merchandise untuk menukarkan tiket sesuai dengan yang kalian inginkan

Mudah banget kan, nah ini beberapa kenang kenangan saya dan keluarga saat bermain di Timezone kemarin.

Pokoknya seru banget deh bisa main ke Timezone ini, karena selain bisa membuat anak Happy Timezone Mall Level 21 juga merupakan tempat wisata di Bali untuk orang tua. Jadi bagi para orang tua yang masih khawatir tentang safety protocol di Timezone, segera hapus deh kekhawatirannya karena safety protokolnya ketat banget jadi sangat aman banget bermain di tempat main anak di Denpasar Timezone Mall Level 21 ini. 

Yuk para orang tua yang ingin mengeratkan bonding antara anak dan orang tua wajib banget untuk datang ke Timezone, karena Timezone #SuperSafe. 









Post a Comment

16 Comments

  1. Timezone tuh lejen banget ya, dari jaman saya kecil sampai saya punya 2 anak kecil, selalu jadi tempat main yg idola

    ReplyDelete
  2. Timezone kayaknya tuh tempat favorite semua anak2 ya mbak hahhaaa kalau dah main suka lupa waktu :)

    ReplyDelete
  3. Lokasi Timezone paling deket dari rumahku itu di Cibubur. Kalau udh ke sana udh happy, gak anak, gak bapak. Girang. 😁

    ReplyDelete
  4. Senang banget pastinya anak bisa bermain di Timezone setelah sekian lama vakum karena pandemi. Kita pun orang tua pastinya ikut bahagia, mengenang masa kecil. Soalnya sejak saya kecil juga itu Timezone emang udah ada
    Jadi nostalgia deh

    ReplyDelete
  5. Alhamdullillah ya TIme zone tempat bermain favorit anak-anak pun sekarang sudah mulai dibuka. Semoga pandemi segera berlalu dan semua kembali normal. Aamiin Allohumma Aamiin...

    ReplyDelete
  6. Baru-baru ini saya juga menemani anak main di Timezone, seneng banget liat mereka happy udah kayak keluar dari kandang aja karena biasanya di rumah aja selama pandemi. Have fun with family ya Mbak

    ReplyDelete
  7. Udah lama banget gak main di Timezone. Biasanya anakku suka naik mobil-mobilan sementara aku main basket. Hehehe. Asyik ya hiburan keluarga apalagi TZ udah ada sejak aku SD. Inget deh masa-masa kumpulin tiket buat ditukar mainan.

    ReplyDelete
  8. Sudah lama sekali gak ajak anak-anak main di timezone. Mau ah liburan sekarang kesana, mumpung udah vaksin bisa masuk mall hehe

    ReplyDelete
  9. seneng banget timezone sudah buka lagi, apalagi dengan prokes yang bagus gini, jadi hiburan keluarga ya di masa pandemi jadi gak was-was deh selama prokes kita ketat juga

    ReplyDelete
  10. Super Hokey ini juga mainan kesukaan kami sama anak2, mbak. seru banget dan bikin hebooh bisanya. hahaha. Aaah...asyik bangett bisa main di timzone, ya. Apalagi tempatnya kan nyaman buat anak, aman juga. Btw, aku jadi kangen bangett foto keluarga dicetak gitu. xixixi

    ReplyDelete
  11. Oh, mall nya namanya Level 21.
    huhu...aku kira PPKM. Kok tinggi banget sampai level 21?!?

    Senang luar biasa bisa kembali bermain di Timezone.
    Alhamdulillah Timezone memberikan pelayanan yang terbaik dengan aturan dan prokesnya bermain selama masa pandemi.

    ReplyDelete
  12. Waah serunya bisa bermain lagi di Timezone, bahkan orangtuanya pun bisa ikutan main ya, gabung seru-seruan sama putra-putrinya. Mau juga ah maen ke Timezone bareng anakku.

    ReplyDelete
  13. Wah asik banget nih, bisa dapag merchandise di Timezone, pasti makin seru. Klu udh ad kesempatan aq jg pengen ajak anak2 ke sana.

    ReplyDelete
  14. abis PAS cus langsung ke Timezone ya mba soalnyaa seru banget deh main ajakin anak2 ke sini tuh

    ReplyDelete
  15. Seru banget, akhirnya bisa main bareng sekeluarga. Pastinya juga karena arena Timezone-nya sudah prokes lengkap serta ketat.
    Salam sehat selalu dari ujung timur Lombok ^^

    ReplyDelete
  16. Desember kemarin saya juga bawa anak-anak main ke Timezone di Mal Nipah Makassar, mumpung lagi libur sekolah. Penerapan protokol kesehatan di sini juga ketat, jadi kita sebagai org tua juga merasa lebih aman bawa anak-anak untuk bermain

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^