Macam Toner COSRX Beserta Fungsinya

Konten [Tampil]
Macam Toner COSRX menjadi Toner yang cukup laris di tahun 2020 kemarin hal ini dikarenakan toner COSRX review memiliki nilai yang cukup baik. 

COSRX sendiri merupakan skincare asal korea yang mengkhususkan diri sebagai skincare yang membantu permasalahan wajah. Brand yang berdiri sejak 2014 ini berkomitmen untuk menghadirkan transformasi kulit bagi para konsumennya. 


COSRX juga fokus dalam penggunaan ingredients produk, agar produknya semakin baik kedepannya. 


Macam Toner COSRX Beserta Fungsinya

1. Cosrx Hidrating Toner Review

Untuk Cosrx Hidrating Toner pilihanku jatuh ke Hydrum Watery Toner. 

Kelebihan dari Cosrx hidrating toner ini adalah Hydrum sinergi 8 complex yang mrmberikan ekstra kelembapan dan memperbaiki tekstur kulit. 

Cosrx toner ingredients nya terdiri dari hyaluronic acid, d-pattenol dan allontoin. Selain dijadikan toner Hydrum watery toner ini juga dapat digunakan sebagai face mist maupun toner sheetmask. 

2. Toner COSRX untuk jerawat

Toner Cosrx yang termasuk Toner Cosrx untuk jerawat adalah Cosrx Centella Water Alkohol free toner. Toner cosrx ini di klaim terbuat dari bahan alami yaitu centella aciatica.

Centella aciatica disini berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi atau berjerawat dan menutrisi kulit. 

3. Toner COSRX Propolis

Toner COSRX Propolis ini bernama Full fit Propolis Sinergy Toner. Dari nama produknya saja kita sudah tau cosrx toner ingredients dari produk ini yaitu Propolis.

Propolis dalam toner cosrx propolis ini berfungsi sebagai anti bakterial, anti inframasi, Anti aging dan mampu melembabkan kulit. 

4. COSRX Galaxtomyces Toner Review


Dari beberapa macam toner Cosrx, Cosrx Galaxtomyces Toner ini terkenal dengan hasilnya yang bisa meratakan skintone wajah dengan baik. Selain meratakan skintone menurut cosrx toner review, mampu melembabkan kulit.

Menurut cosrx toner ingredient toner ini tidak mengandung alkohol sehingga termasuk cosrx untuk kulit sensitif. 

5. COSRX Toner Vitamin C

Refresh AHA/BHA Vitamin C Daily Toner atau yang sering disebut COSRX Toner Vitamin C ini merupakan produk yang cukup unik. Biasaya ingredients AHA/BHA tidak boleh dicampur dalam penggunaan namun dalam Cosrx Toner Ingredients ini kalian mendapati 3 ingredients dalam 1 produk.

Cosrx toner ingredients pada produk ini mengandung AHA 0.015% , BHA 0.03% dan Vitamin C 0.02 %, serta terdapat pula kandungan niacinamide sebanyak 2%. 

COSRX Toner Vitamin C ini merupakan Golden RX Complek karena bisa berfungsi untuk menghaluskan dan meratakan tekstur kulit, serta mencerahkan kulit. 

Toner COSRX untuk mencerahkan 
Toner COSRX review
Toner COSRX untuk jerawat
Toner COSRX Propolis
Cosrx toner ingredients
Cosrx hidrating toner review
Cosrx hidrating toner ingredients
Cosrx toner vitamin c
Cosrx untuk kulit sensitif
Coarx Galaxtomyces toner review
Cosrx toner hyium 

Post a Comment

0 Comments