Perlengkapan Bayi Dari Dr. Brown's Untuk Para Working Mom

Persiapan perlengkapan bayi seorang working mom tentunya agak sedikit berbeda dengan ibu yang tidak bekerja. Seorang working mom memerlukan perlengkapan bayi lebih banyak dibandingkan dengan ibu yang ada dirumah.



Karena perlengkapan bayi yang cukup banyak ini sebagai ibu harus cernat dan teliti dalam memilih perlengkapan bayi baru lahir. Banyak dari Ibu baru yang membuang uangnya untuk memberi perlengkapan bayi yang dianggapnya "lucu" padahal belum tentu perlengkapan bayi tersebut berguna nantinya.

Sebelum kelahiran kita harus memiliki List Perlengkapan bayi baru lahir, karena dengan begitu kita tidak akan boros ketika berbelanja perlengkapan melahirkan. Salah satu Brand yang cukup populer di kalangan Ibu yang akan melahirkan adalah Dr. Brown's. 

Dr. Brown's merupakan brand yang berdedikasi untuk menciptakan produk yang inovatif untuk mendukung kesehatan dan pemberian gizi optimal pada bayi. Produk pertama Dr. Brown's merupakan botol bayi yang didesain pada tahun 1996 dan diujicobakan di tahun 1997. 

Pada ujicoba tersebut terbukti bahwa produk perlengkapan bayi dari Dr. Brown's ini dapat mengoptimalkan pemberian asi melalui botol tanpa mengurangi kandungan dalam ASI tersebut. Selain botol susu, perlengkapan bayi baru lahir dari Dr. Brown's sangatlah beragam.

Berikut Rekomendasi Perlengkapan Bayi Baru Lahir Dari Dr. Brown's


1. Milkflow One-Piece Breast Pump


ASI merupakan makanan dan minuman pertama untuk bayi sejak ia lahir, tidak ada asupan yang lebih baik dari pada ASI. Bagi seorang working mom memberikan ASI untuk bayinya mungkin tidak semudah dengan ibu yang tidak bekerja.



Seorang working mom perlu mempersiapkan ASI perah untuk bayinya. Selain harus mempelajari teknik memerah ASI yang baik memilih Breast Pump yang sesuai juga merupakan hal yang penting.

Milkflow One-Piece Breast Pump merupakan salah satu pilihan Breast pump manual untuk para working mom. Kelebihan dari Milkflow One Piece Breast Pump antara lain :

  • Praktis Dibawa Kemana Mana
Milkflow One-Piece Breast Pump ini memiliki ukuran yang kecil sekitar 15 cm sehingga sangat mudah jika dibawa kemana - mana. Breast Pump ini sangat cocok dibawa untuk bekerja karena praktis dibawa dan tidak memakan tempat.
  • Penggunaan Yang Cukup Mudah
Milkflow One-piece Breast Pump ini mudah sekali penggunaannya, kita cukup memposisikan breast Pump tersebut dipayudara dan Breast Pump tersebut akan menghisap dengan sendirinya tanpa perlu menggunakan tangan.
  • Bahan Breast Pump Yang Aman dan Nyaman di Payudara
Milkflow One-Piece Breast Pump ini menggunakan bahan dari silicon sehingga sangat nyaman jika diposisikan di payudara.

2. Botol Susu Dr. Brown's Natural Flow 


Setelah Breast pump perlengkapan bayi untuk working mom yang diperlukan berikutnya adalah botol susu. Karena dengan bantuan botol susu inilah kita akan dimudahkan dalam pemberian ASI ketika kita sedang bekerja.

Botol susu Dr. Brown's Natural Flow ini merupakan botol susu yang digunakan di rumah sakit dan NICU. Karena beberapa keunggulannya Botol Susu Dr. Brown's Natural Flow ini telah menerima beberapa penghargaan dan pengakuan dari beberapa komunitas medis.

Berikut Beberapa Keunggulan dari Botol Susu Dr. Brown's Natural Flow :
  • Bentuk Dot Yang Menyerupai Payudara Ibu
Dot pada botol susu biasanya memberikan masalah tersendiri bagi bayi yang menggunakan botol susu untuk pemberian ASI. Salah satu masalah yang mungkin terjadi ketika menggunakan Botol susu adalah bingung puting.Bingung puting adalah kondisi dimana bayi tidak nyaman jika menghisap ASI melalui puting ibunya dikarenakan struktur dot pada botol susu berbeda dengan puting yang sebenarnya. 

Dengan penggunaan Dot pada Botol susu Dr. Brown Natural Flow kejadian bingung puting tidak akan terjadi. Karena Dr. Brown Natural Flow menggunakan dot yang menyerupai payudara aslinya sehingga anak tidak akan bingung puting.
  • Terdapat Internal Vent Sistem 
Dengan adanya Internal Vent Sistem maka aliran cairan akan konstan dan terkontrol sehinggabayi dapat mengatur ritme minumnya sendiri.
  • Desain Botol Susu Yang Mirip saat pemberian susu dengan Breastfeeding
botol susu Dr. Brown's Natural Flow ini didesain untuk mengurangi masalah pencernaan pada bayi seperti colic, muntah, masuk angin dan gas. Desain unik dari botol susu ini mencegah adanya udara yang masuk ke dalam botol susu sehingga pencernaan bayi akan berjalan dengan lancar.

3. Breast Milk Storage Bag


Penyimpanan ASI perah bagi seorang working mom tak kalah pentingnya dari memilih Breast pump dan botol susu karena Breast milk storage bag inilah yang menjaga agar ASI tetap steril dan dapat digunakan dengan baik.



Beberapa Keunggulan dari Breast Milk Storage Bag Dr. Brown's :
  • Tahan lama dan terdapat double zip yang mampu menjaga kadar nutrisi ASI 
  • Kantong ASI dapat berdiri tegak sehingga memudahkan dalam penyimpanan

4. Dr. Brown's Baby Wipes


Tisue Basah merupakan perlengkapan bayi penting bayi seorang Ibu. Dr. Brown's Baby Wipes merupakan pilihan tepat bagi para Ibu. Dr. Brown;s Baby Wipes merupakan tisue basah yang tidak memiliki kandungan Alkohol sehingga sangat aman digunakan oleh bayi.

Kandungan Xylitol pada tisue basah ini membuat tisue basah ini anti bacterial dan sangat aman jika digunakan untuk membersihkan kulit bayi. Selain digunakan untuk membersihkan kulit bayi dari kotoran Dr. Brown's Baby Wipes dapat digunakan sebagai pembersih payudara Ibu sebelum memerah ASI maupun menyusui.

Dr. Brown's merupakan pilihan tepat bagi para Ibu apalagi seorang working Mom yang tidak menemani bayi selama 24 jam. Perlengkapan bayi dari Dr. Brown's sangat terpercaya untuk kesehatan dan keamanan bayi. 


Post a Comment

0 Comments