Cetak Foto Anti Ribet di IDPhotobook

Mengabadikan momen spesial melalui foto belum lengkap rasanya bila belum melakukan cetak foto, IDPhotobook merupakan solusi untuk mencetak foto digital tanpa ribet. 



Apa itu ID Photobook ??


Dengan perkembangan teknologi berfoto menjadi salah satu rutinitas masyarakat sekarang yang tidak bisa ditinggalkan. Hal ini dikarenakan perkembangan ponsel yang semakin pesat dengan menghadirkan kamera dengan resolusi tinggi maupun aplikasi pada ponsel yang dapat menghasilkan foto foto lucu dengan suatu editor.




Melihat perkembangan akan jasa cetak foto yang semakin berkembang berdirilah ID photobook. ID Photobook adalah perusahaan e-commers yang bergerak di bidang cetak foto online. ID Photobook merupakan jasa cetak foto yang hadir dengan aplikasi cetak foto. 

Aplikasi cetak foto online dari ID Photobook dapat diakses dengan ponsel maupun website, sehingga sangat memudahkan pelanggannya jika ingin mencetak album foto.

Pengalaman Cetak Foto di ID Photobook 

Sebagai seorang Ibu dengan 2 orang anak Balita tentunya memiliki banyak sekali momen yang diabadikan, salah satunya dengan memfoto. Kegiatan memfoto anak tidak akan sempurna jika tidak mencetak foto nya dalam album foto.




Karena keinginan cetak foto itulah saya mencoba mencetak album foto melalui ID Photobook. Berikut Pengalaman saya dalam cetak foto melalui aplikasi cetak foto ID Photobook :

1. Melakukan Pemesanan ID Photobook

Pemesanan ID Photobook ini sangatlah mudah dan simple karena semuanya dapat dilakukan dengan akses internet, apalagi dimasa pandemi seperti ini dimana kita terbatas untuk keluar rumah. Pemesanan produk dari ID Photobook dapat dilakukan dengan aplikasi cetak foto ID Photobook yang dapat di download dengan app store maupun dapat juga dilakukan dengan website ID Photobook.

Berikut Langkah - Langkah Pemesanan ID Photobook melalui aplikasi :
  • Download aplikasi ID Photobook melalui app Store
  • Buat akun melalui aplikasi tersebut dengan klik icon akun di kanan bawah
  • Klik Daftar kemudian isikan data diri anda
  • Setelah daftar selesai kalian bisa melakukan login di aplikasi tersebut
  • Setelah login kalian bisa memilih produk ID Photoshoop yang kalian inginkan, dalam pemesanan ini aku memesan LARGE POTRAIT dengan tambahan gratis kalender 2021. Sebelum memilih produk kalian juga bisa mengecek kode promo ID Photobook untuk mendapatkan penawaran cetak foto.
         seperti halnya Large Potrait yang saya pilih ini mendapatkan diskon 19% sehingga harga photobook          menjadi lebih murah

2. Pembayaran Pesanan 

Pembayaran pesanan ID Photobook ini juga cukup mudah, kalian dapat melakukan transfer melalui banyak bank dengan mobile/internet banking maupun ATM. Jika kalian memiliki kode promo ID Photobook kalian juga bisa memasukkannya sebelum membayar pesanan kalian.

Setelah pembayaran terferifikasi kalian akan mendapatkan kode order melalui email maupun whatsapp dan setelah itu kalian bisa melakukan proses kirim foto.

3. Pengiriman Foto

Pengiriman foto bisa dilakukan melalui website kirimfoto.IDphotobook.com dengan menggunakan kode order untuk login pada web tersebut. Foto yang bisa dikirimkan untuk tipe album foto Large Potrait adalah 100 foto dengan tambahan 12 foto untuk kalender 2021 gratis.




Foto yang dikirimkan bisa bertahap tidak langsung 100 foto sehingga kalian bisa mengedit terlebih dahulu foto jika memang belum siap untuk di kirim. Foto yang dikirimkan minimal 2MB sehingga jika foto diperbesar kualitas foto tidak akan pecah saat di cetak dalam album foto.

4. Proses Produksi 

Proses produksi foto memakan waktu 7-10 hari, dengan tahapan proses produksi sebagai berikut :
  • Tahap verifikasi, setelah foto dikirimkan foto yang akan di cetak di album foto di download kemudian di cek jumlah serta memastikan foto tidak ada yang double.
  • Tahap desain, setelah diverifikasi foto akan mulai di desain sesuai dengan katalog yang kalian pilih
  • Tahap Printing, setelah desain selesai masuk ke tahap printing dengan printer khusus
  • Tahap Produksi, pada tahap ini foto kalian yg sudah dicetak akan mulai di potong dan disusun
  • Packing dan pengiriman, setelah semua selesai album foto ID Photobook kalian akan di packing dan dikirimkan ke alamat kalian
 
Keunggulan ID Photobook dibandingkan jasa cetak foto yang lain :
  • Cara pemesanan yang cukup mudah, pemesanan bisa dilakukan online melalui web dan aplikasi dengan cara yang cukup mudah. Selain itu terdapat tutorial dalam web maupun aplikasi tersebut sehingga memudahkan bagi yang pertama kali menggunakan aplikasi cetak foto ini.
  • Desain Katalog Yang Beragam, katalog yang disediakan cukup banyak dan beragam dengan desain yang cantik sehingga kita memiliki banyak pilihan untuk mencetak foto.
  • Gratis ongkir untuk pengiriman Jawa-Bali
  • Kualitas Album foto yang sangat baik, kertas yang digunakan untuk mencetak foto juga sangat bagus seperti kertas yang digunakan untuk mencetak majalah sehingga tampilan foto terlihat sangat cantik.
  • Administrasi yang terstruktur, setiap memasuki tahapan baru selalu ada email untuk mengabari pemesan sudah sampai mana pesanannya dibuat, selain itu CS ID Photobook juga cepat tanggap menjawab pertanyaan pelanggan. 
Pengalaman cetak foto online melalui Aplikasi ID Photobook merupakan pengalaman terbaru saya dalam mencetak foto online. Karena hanya ID Photobooklah yang menyediakan pemesanan mudah melalui aplikasi maupun web. 




Pengiriman foto yang akan dicetak dalam album fotopun cukup mudah hanya dengan mengirimkan melalui web sepertihalnya mengirim attachment email.Hasil cetak foto juga sangat memuaskan dengan kualitas kelas 1 dengan desain yang cantik. 

Bagi kalian pecinta foto dan ingin mencetaknya melalui album foto menggunakan jasa cetak foto ID Photobook merupakan pilihan yang tepat. Kalian bisa melakukan pemesanan melalui link https://idphotobook.com?ref=63O7ZQK7KX6W untuk mempermudah pemesanan.

Yuk abadikan moment terbaik kalian dengan ID Photobook, Cetak Foto Anti Ribet Di ID Photobook. 

Post a Comment

0 Comments