Rojukiss Sheet Mask Korea

Sheet mask korea menjadi salah satu favorite skincare di beberapa tahun belakangan. Rojukiss sheet mask korea merupakan salah satu sheet mask korea terbaru yang wajib dicoba. 

Manfaat sheet mask korea



Packaging Produk


Packaging dari sheet mask korea Rojukiss ini sangatlah cantik. Berbeda dengan sheet mask kebanyakan dengan kemasan kotak, Rojukiss hadir dengan packaging bergambar serum.

Sheet mask korea terbaik



Hal ini karena sheet mask korea rojukiss ini mengklaim bahwa serum yang dihasikkan pada sheet mask ini 5x serum mask.

Varian Produk 

Sheet mask korea untuk memutihkan


Sheet mask korea rojukiss ini memiliki beberapa varian diantaranya :

  • HERO #1 : Bright Pore Expert 

Mengandung Niaciamide dan witch hazel yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam, menyamarkan bintik hitam akibat paparan sinar matahari

  • HERO #2 : Perfect Pore Expert

Mengandung Extract Willow Bark, Witch Hazel, Chestnut Shell dan Centellq Asiatica. Sheet mask ini berfungsi untuk mengencangkan pori yang membesar dan mengecilkan tampilan pori.

  • HERO #3 : Acne Pore Expert

Ingredient nya antara lain BHA, extract Bija dan Extract Witch Hazel. Manfaat sheet mask korea ini untuk merawat kulit berjerawat, membantu mengontrol minyak dan mengecilkan tampilan pori

  • HERO #4 : Gluta Pore Expert

Mengandung Glutathione dan Extract Witch Hazel yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam dan mengecilkan tampilan pori agar lebih halus dan mulus

  • HERO #5 : Hya Pore Expert

Yang mengandung Hyaluron dan Extract Witch Hazel yang berfungsi untuk perawatan kulit dehidrasi dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

  • HERO #6 : Firm Pore Expert

Terdapat kandungan peptides, Hyaluronic Acid, Adenosine, dan centella Asiatica. Manfaat sheet mask ini adalah menyamarkan garis halus dan keriput serta mengencangkan pori yang kendur. 

Review Sheet Mask 


Sheet mask korea rojukiss ini berupa kertas sheetmask yang lumayan tebal dengan serum yang sangat banyak. Dengan serum yang sangat banyak ini membuat sheet mask sangat basah jika ditempel di wajah.

Selain itu karena serumnya inilah menjadikan rojukiss salah satu sheet mask korea terbaik. Dengan serum yang banyak maka ingredients yang terserap di wajah juga semakin banyak.

Dari keenam varian sheet mask kore Rojukiss yang paling kusuka adalah Hya Pore Expert yang merupakan sheet mask korea untuk memutihkan.

Favorite kedua dari varian sheet mask korea ini adalah Gluta Pore Expert yajg merupakan sheet mask korea untuk mengecilakan pori.

Pemakaian sheet mask korea Rojukiss ini juga sangat mudah, kalian cukup mengeluarkan produknya kemudian menempelkan di wajah (jangan lupa untuk membersihkan muka terlebih dahulu), lepas setelah 15 menit dan kalian akan merasajan perbedaannya.

Berikut before after penggunaan Hya Pore Expert 

Sheet mask korea untuk memutihkan

Dari hasil before after diatas terlihat bahwa manfaat sheet mask korea rojukiss seperti yang disampaikan dalam klaimnya, yaitu menghidrasi kulit dan membuat kulit menjadi kenyal.

Harga dari sheet mask korea ini adalah 21rb rupiah, sehingga menjadikan Rojukiss menjadi salah sati sheet mask korea murah dengan manfaat yang sangat banyak.

Bagi kalian pecinta skincare korea maupun pecinta masker/sheetmask kalian perlu mencoba sheet mask korea rojukiss karena sangat recommended.







Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url