Beauty

Beauty

Lifestyle

Lifestyle

Other

Other

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Asus Zenfone Max M2

by - January 31, 2019

5 hal
Ponsel bagi orang zaman sekarang adalah suatu kebutuhan primer, karena semua komunikasi sekarang harus menggunakan barang kecil ini.

Bahkan selain untuk komunikasi barang ini juga digunakan sebagai media hiburan seperti main game, mendengarkan lagu ataupun menggambil foto.

Karena kebutuhan penggunaan smartphone yang semakin besar maka produsen smartphone berlomba lomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi terbaik, salah satunya Asus.

Asus sebagai salah satu produsen ponsel pintar meluncurkan produk terbaru yaitu Asus Zenfone Max M2.

Asus Zenfone Max M2 ini terkesan lebih ringan dibanding produk Asus lain yang diluncurkan pada saat bersamaan yaitu Asus Zenfone Max Pro 2. 

Berikut 5 hal yang harus kalian tahu tentang Asus Zenfone Max M2

1. Desain

Asus Zenfone Max M2 ini merupakan handphone penerus dari seri sebelumnya yaitu Asus Zenfone Max M1.

desain max2
Smartphone ini hadir dengan layar yang lebih besar dan lebih ramping.

Dengan layar 6.3 inci HD+ 1520 x 720 pixel dengan aspek rasio 19:9 dan screen to body rasio hingga 88%, smartphone ini dipercaya memberikan kenyamanan bagi mata pengguna yang suka menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama.

Smartphone ini memiliki tebal 7.7 mm dengan berat  160 gram, lebih tipis dan ringan dari pendahulunya yang memiliki tebal 8.7 mm.

Selain itu seri ini didesain dengan premium metal finish serta memiliki 3 pilihan warna yaitu Midnight Black, Space Blue dan Meteor  Silver.

2. Kamera

Spesifikasi kamera saat ini merupakan pertimbangan besar ketika membeli smartphone, dengan spesifikasi yang bagus dan hasil gambar yang jernih bisa di pastikan bahwa produk smartphone tersebut akan laris di pasaran.

kamera belakang
sumber pinterest

Asus Zenfone Max M2 ini hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 13 MP dan memiliki aperture f/1.8 yang dilengkapi dengan teknologi Electronic image stabilization (EIS) sehingga dapat menangkap gambar dengan detail, jernih, stabil dan tidak blur pada kondisi apapun.

Selain itu Zenfone Max M2 ini juga dilengkapi dengan fitur Al Scene Detection sehingga memungkinkan Smartphone ini mengenali 13 jenis foto.

Kamera kedua Zenfone Max M2 ini beresolusi 2MP, kamera ini merupakan kamera khusus untuk menampilkan efek bokeh, yaitu efek blur pada background dengan sangat natural layaknya menggunakan kamera profesional.

Front kamera pada Zenfone Max 2 ini beresolusi 8MP f/2.0 dengan sudut pandang 77.2 derajat yang dibekali dengan lampu LED Flash.

3. Prosesor

Didalam Zenfone Max M2 ini terdapat SoC terkini yakni Qualcomm Snapdragon 632 yang dibangun dengan ARM 14nm.

SoC jenis ini merupakan upgrade dari SoC lama yaitu Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal dengan performa tinggi tetapi hemat daya dan tidak panas.

Dengan menggunakan SoC terkini Zenfone Max M2 ini dapat menampilkan format CPU 40% lebih tinggi dan peforma grafis 10%lebih tinggi dari pada menggunakan Snapdragon 625.

Dengan menggunakan SoC jenis ini maka Zenfone Max M2 ini akan memberikan koneksi internet yang semakin cepat, bahkan bisa meningkatkan kecepatan download sampai 2 kali lipat.

Selain itu bagi pecinta game, Snapdragon 636 menjanjikan pengalaman bermain mobile game dengan lebih smooth, dengan peningkatan hingga 10%.

Selain upgrade pada SoC, Asus Zenfone Max M2 ini juga memiliki system operasi pure android Oreo 8.0 sehingga sangat ringan apabila digunakan untuk bermain game.

4. Baterai

Zenfone Max M2 ini memiliki baterei lithium-polymer berkapasitas besar 4000mAh dengan waktu standby di jaringan 4G selama 33 hari.

Selain itu smartphone ini dapat menemani penggunanya menonton video selama 21 jam, berselancar internet menggunakan WiFi selama 22 jam dan bermain game selama 8jam non stop.

Karena smartphone ini menggunakan Snapdragon 636 maka smartphone ini menanamkan vitur hemat daya dan tidak panas walaupun standby dalam waktu yang lama.

Selain itu kalian akan dimanjakan dengan vitur fast carging  lewat teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0, sehingga charge handphone akan semakin cepat dan lebih hemat daya.

5. Harga

max
Asus Zenfone Max M2 ini ditawarkan dengan harga 2.299.000 untuk 3GB/32GB dan 2.699.000 untuk 4GB/64GB.

Asus Zenfone Max M2 ini menawarkan smartphone murah meriah tetapi bisa mendukung kehidupan sehari hari, termasuk bermain game.

Berikut Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max M2

tabel spesifikasi 1

tabel spesifikasi 2



Untuk kalian yang sedang mencari smartphone dengan harga dibawah 3 jutaan dengan spesifikasi yang cukup bagus Asus Zenfone Max M2 ini bisa menjadi pilihan. Jadi kapan mau beli smartphone ini ?? 

You May Also Like

6 Comments

  1. harga standart dengan kulaitas terjamin ya, cocok banget emang asus menguasai pasar ponsel masa kini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas, sekarang udah di sempurnakan lagi, yang dulu mudah panas sekarang penggunaan lama masih adem aja

      Delete
  2. Mupeng bangetttt kak dgn hp ini hehhe mantabbb spek dan harganya yah kak

    ReplyDelete
  3. Bakal jadi pertimbangan wishlist tahun ini
    spesifikasinya bikin mupeng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ku juga pengen beli nih mas kalo spesifikasi mantap.gini

      Delete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^