Masker dan Peeling Legend Mustika Ratu


Hallo semua !! 

Dari jaman dulu, jaman bapak ibu kita sampai sekarang, yang namanya peeling dan masker memang tidak pernah ditinggalkan, hanya saja sekarang katanya aja yang diubah menjadi "skincare rutin mingguan".

Mustika Ratu Masker dan Peeling
Membahas peeling dan masker, banyak sekali manfaat yang didapat dari kedua treatment tersebut. 
Peeling adalah kegiatan pengelupasan sel kulit mati menggunakan butiran scrub halus. 

Peeling ini berfungsi untuk menghilangkan sisa kulit mati ataupun debu dan sisa make up yang masih menempel di kulit wajah.

Masker adalah kegiatan merilekskan wajah dan menutrisi wajah, fungsinya agar wajah kembali segar setelah aktifitas selama seminggu.

Sebenarnya selain memakai clay mask Mustika Ratu ini, aku juga menggunakan sheet mask dari Rohto. 

Kali ini aku akan membahas tentang masker dan Peeling mustika ratu, merupakan produk Legend yang sampai saat ini masih eksis.

Packaging 


  • ‌untuk peeling mustika ratu aku menggunakan peeling mundisari. Dengan kemasan tube dan berwarna hijau, dibagikan depan terdapat logo MUI. Dibelakang bungkus produk terdapat komposisi, cara pakai dan manfaat dari produk tersebut.
  • ‌untuk masker mustika ratu, berbentuk tube juga dan berwarna coklat terdapat logo MUI. Sama halnya dengan produk peeling, di belakang bungkus produk terdapat komposisi, cara pakai dan manfaat dari masker mustika ratu ini.


Komposisi produk 
  • Maker Mustika Ratu
manihot utilissima strach, oryza sativa (rice) starch, murraya exotica leaf extract, pachyrrhizus erosus (yam bean) root extract, curcuma heyneana root powder, mannitol, sodium gluconate, citric acid, sodium citrate, walheria indica leaf extract, dextrin, ferulic acid, kaolin, trigoella foenum graecum (fenugreek) extract, glycyrrihiza glabra (licorice) root extract, sodium ascorbyl phosphate, methylparaben.

  • Peeling Mustika Ratu
Aqua, Propylene Glycol, Dicalcium Phosphate Dihydrate, Dimethicone, Stearic Acid, Sodium Lactate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Curcuma Hyneana (Temugiri) Root Extract, Triethanolamine, Murraya Exotica Leaf Extract, Trigonella Foenum Graecum Extract, Fragrance, Ethoxidiligol, Acrylates /C10-30 Alkil Acrylate Crosspolymer, Methylparaben, Allantoin, Jojoba Alcohol, Hydrogentaed Castor Oil, Simmondsia Chinesis (Jojoba) Seed Oil, Trideceth-9, Sodium Sulfate.




Isi produk 

  • ‌untuk peeling bentuknya seperti krim berwarna putih dan terdapat butiran scrub kecil.

detail produk peeling
  • ‌untuk masker bentuknya juga seperti krim berwarna putih.

detail produk masker


Hasil pemakaian 

Biasanya aku menggunakan peeling dan masker ini diwaktu yang bersamaan. Pertama aku memakai peeling dulu untuk mengangkat sel kulit mati di wajahku baru kemudian aku memakai clay mask ini untuk menutrisi wajahku. 

Untuk wajah yang mempunyai kulit kering seperti aku penggunaan peeling dan clay mask sebaiknya seminggu sekali, karena kalau digunakan terlalu sering maka akan menjadikan kulit tambah kering. 

Untuk itu sebelum kalian semua memakai produk skincare atau make up sebaiknya kalian mengenali dulu apa jenis kulit kalian, sehingga tidak menimbulkan reaksi yang tidak diinginkan apabila menggunakan skincare atau make up tersebut.

Untuk peeling dia lumayan membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati. Untuk masker dia mengklaim untuk mencerahkan wajah, memang mencerahkan setelah dipakai tapi setelah itu kulit akan kembali ke tone sebenarnya.

Price : kedua produk ini sangat murah hanya sekitar 15rb satu produk

Repurchase : yes banget !! Aku Uda Makai produk ini dari SMA dan sampe sekarang masih aku pakai.

Rate : 4/5 untuk kedua produk ini

Sekian review dari aku semoga membantu

Best regard


Seftinaqurnia

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

kumpulan emak blogger Blogger Perempuan Mom Blogger Community indonesian female blogger indonesian hijab blogger blogger Muslimah bali beauty blogger
1 minggu 1 cerita
Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates