Essence Pengecil Pori, Ozora Brightening Treatment Essence

memakai skincare merupakan salah satu keharusan sebagian besar wanita, atau bahkan semua wanita menganggap memakai skincare merupakan hal yang "wajib". salah satu step skincare yang tidak bisa terlewarkan adalah memakai essence, dan kali ini essence yang sedang aku pakai adalah Brigthening Treatment Essence dari Ozora Skincare.

essence ozora


Ozora skincare ini adalah salah satu brand skincare lokal yang ada di Yogyakarta. Ozora ini dibawah naugan CV. Noshi Indonesia dan didistribusikan oleh CV Nature Care aGlobal. Ozora Brightening Treatment Essence ini adalah Essence lokal pertama yang aku pake sepanjang 2019 ini.
 Baca Juga : Skincare Untuk Kulit Kering 

Box Luar

manfaat ozora skincareingredient ozora skincare

Dari Box pembungkusnya kalian akan melihat "kenatural-an" dari produk ini. Kenapa bisa aku bilang kenaturalan karena boxnya cukup cantik dengan warna dasar putih dan daun hijau yang menghiasi hampir seluruh box Ozora Brigthening Treatment Essence ini. 

Di Box depan terdapat logo Ozora dengan slogan Pure by Nature, yang artinya Ozora skincare ini memiliki visi menghadirkan skincare lokal alami di kalangan beauty Euthasiast.

Selain itu terdapat logo POM dari Ozora Skincare ini yaitu POM NA18181900395. Dengan adanya logo POM pada kemasan box Ozora Brigthening Treatment Essence ini maka kita sebagai konsumen semakin yakin bahwa Ozora ini merupakan Skincare yang aman digunakan.

Disisi kanan nya terdapat manfaat dari Ozora Brightening Treatment Essence ini, cara pakai dan PT pemroduksi skincare ini. Sedangkan di sisi kirinya terdapat manfaat, cara pakai dan ingredient dalam versi inggris. 

Packaging Produk 

Untuk Packaging produknya ozora Brightening Treatment Essence ini dikemas dengan botol kaca bening dengan cairan essence berwarna kuning di dalamnya. Botol bening ini berbentuk pump sehingga cukup mudah dan irit dalam mengeluarkan produknya.

packaging ozora skincare


Botol Pump Ozora Brightening Treatment Essence ini memiliki tutup kaca sehingga membuat produk essence ini tetap steril.

Baca Juga : Review The Saem 99% Jeju Aloe Vera 

Ingredient 

Ozora Brightening Treatment Essence ini memiliki Ingredient yang cukup memikat hati saya

Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycole, Citrit Acid, Tetrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin 

Sodium Pca merupakan salah satu dari salah banyak ingredient  yang cukup menarik untukku, kenapa ??

Sodium Pca ini adalah komponen pelembab alami kulit kita. Sodium Pca ini merupakan salah satu bahan alami yang dapat menahan kelembapan kulit, mengurangi iritasi dan peradangan kulit.

Selain Sodium Pca andalan dari ingredient produk ini adalah Methylsilanol Ascorbate. Ascorbate merupakan salah satu vitamin C yang sangat diperlukan oleh tubuh terutama wajah karena dapat mencerahkan wajah.

Tektur Produk


teksture essence ozora



Ozora Brigthening Treatment Essece ini memiliki tekture yang cair seperti air, sehingga dalam pengaplikasian ke wajah cukup mudah. Aku hanya perlu memerluka 1 kali pump essence yang bisa di ratakan ke seluruh muka, sehingga cukup irit dalam pemakaian produk ini.

Review Pemakaian 

Aku sudah memakai Ozora Brigthening Treatment Essece ini sekitar 2 minggu dan hasilnya sangat menakjubkan di kulit aku.


foto diatas merupakan foto aku sebelum dan sesudah memakai Ozora Brightening Treatment Essece ini, cukup terlihat bukan beberapa perubahan yang cukup baik setelah 2 minggu rutin memakai produk ini. 

Beberapa kelebihan yang aku rasakan :
  • Bruntusan di jidatku mulai berkurang secara signifikan
  • Warna kulit terlihat lebih merata 
  • Pori pori di hidung mengecil
  • Kulit lebih halus dan lembab
selama 2 minggu aku memakai produk ini Alhamdulilah aku tidak pernah breakout atau ada ketidakcocokan dalam memakai produk ini, bahkan aku bisa menganggap bahwa Ozora Brightening Treatment Essence ini sangat sangat bekerja di kulit aku.

Untuk kulitku yang kering, beruntusan dan berwarna tidak merata ini keberadaan Ozora Brightening Treatment Essence merupakan salah satu Skincare Penolongku.

Jika kalian tertarik dengan Essece ini kalian bisa mengunjungi instagram dari Ozora skincare yaitu @ozoraskincare untuk mengetahui produk skincare dari Ozora dan Purchase Order disana.

Disclaimer : Skincare yang saya pakai ini belum tentu  cocok di kulit kalian sehingga berhati hatilah dalam mencoba skincare. Kenali dulu kulit kalian dan kenali ingredient dari produk ini, jika memang tidak cocok lebih baik di hindari. Ozora Brightening Treatment Essece ini aku pakai juga bersamaan dengan rangkaian skincare yang lain.
sekian Review dari aku semoga bisa membantu permasalahan yang kalian alami saat ini. terimakasih kepada @ozoraskincare dan tentunya @beautygirls.squad karena berkat merekalah aku punya pengalaman untuk menggunakan essece yang super kece ini.

Jangan lupa follow sosial media aku yaa ..

instagram : @seftinaq
twitter : @seftinaqurnia

Terimakasih love,

 Seftinaq
Next Post Previous Post
34 Comments
  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara September 11, 2019

    Setuju, pakai Skincare tuh kudu tahu kondisi kulit dulu. Meski kulitku normal dan pakai apa pun gak rewel, tetep gak asal coba. Mau lihat dulu deh produk2 Ozora skincare

  • nurul rahma
    nurul rahma September 11, 2019

    Oke banget ya Mb Ozora skincare ini
    super recommended buat buibu jaman now
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

  • Jeanette Agatha
    Jeanette Agatha September 11, 2019

    Ozora ini produk lokal yang kualitasnya bagus banget ya, mbak. Karena beberapa bulan lalu aku pakai yang serum vitamin C nya. Hasilnya bagus banget, sampai sekarang baru habis serumnya :)

  • Inda Chakim
    Inda Chakim September 11, 2019

    Sekali pump sudah bs dipakai utk seluruh wajah. Irit bgd. Suka *hahay. Kebetulan aku juga lagi berburu info soal skincare secara bbrpa hari lalu sempet dikomentarin anak soal kulit wajahku yang kileng-kileng hitam. Hiks. Makasih sharenya ya mbk

  • Nefertite
    Nefertite September 12, 2019

    Aku lagi seneng baca-baca review skicare, karena usia sudah butuh, ahaha. Btw, mba, apa sih beda essence sama serum? aku kok penasaran

  • Kartika Nugmalia
    Kartika Nugmalia September 12, 2019

    Aku juga masih dalam pencarian skincare yang cocok nih kak. Sukanya memang pakai yang natural karena kulitku termasuk yang sensitif. Kalau lihat packagingnya yang cantik gitu berasa pengen bawa pulang deh

  • Demia
    Demia September 12, 2019

    waaah essence nya ozora ini emang lagi hits banget ya kayanyaaa, sampe sekarang aku belum sempet nyobain , pdahal penasaran banget soalnya banyak yang lagi pake, siapa tau ak cocok ehehhe

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati September 12, 2019

    Bertambahnya usia, pori-poriku jadi terlihat juga nih mbak. Ku jadi pengen nyoba essence pengecil pori dari Ozora ini. Harus beli via Ig Ozora atau ada di online shop lain kah?

  • Monica Anggen
    Monica Anggen September 12, 2019

    Baru tahu saya kalau ada produk skin care untuk mengecilkan pori-pori. Mau coba ah, tapi untuk dipakai suami aja, secara dia pori-porinya gede-gede banget. Kan disebutkan juga kalau bisa untuk peradangan ya, berarti bisa untuk jerawat yang meradang juga kan, ya?

  • Mechta
    Mechta September 12, 2019

    Karena pori makin kecil maka kulit pun terasa makin halus ya.. hm..boleh juga nih. Kepoin dulu ah..

  • Ida
    Ida September 12, 2019

    Wah mantep banget.nih..jd pengen nyoba jg, pori2 kulit kadang suka terlihat membesar jg...

  • Lusi
    Lusi September 12, 2019

    Oya? Benarkah dari Jogja? Wah moga2 ddiajak lihat produksinya ya. Sekota. Penasaran ada skin care bagus gini dari Jogja.

  • Lusi
    Lusi September 12, 2019

    Pas panas2nya cuaca nih, sampai 34 derajat disini. Perlu skin care yg bener2 bagus untuk melindungi kulit. Thanks infonya

  • Keke Naima
    Keke Naima September 12, 2019

    Kayak botol parfum ya packagingnya. Terlihat elegan botolnya. Sepupu saya pernah bilang kalau pori-pori wajah saya besar. Kayaknya saya harus cobain juga :D

  • Bundabiya.com
    Bundabiya.com September 13, 2019

    Wah seriusan bisa kecilin pori? Kukira itu udah sesuatu yg saklek gitu gabisa diubah haha thanks for the review Mbak!

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian September 13, 2019

    Pori-pori membesar di hidung paling ditakuti perempuan nih, soalnya gak enak dipandang. Ternyata Ozora punya essence pengecil pori ya

  • Eni Martini
    Eni Martini September 13, 2019

    Nah, kulitku kadang beruntusan dan berwarna tidak merata. Biasa karena sering terpapar polusi dan panas saat banyak naik ojol, atau sedang sering begadang. Berarti ini bisa kupakai juga ya

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres September 13, 2019

    Belum pernah nyobain essence ini mba. Tapi aku kebetulan emang lagi nyari yang bisa bantu ngecelin pori-pori. SMoga ini bisa ;)

  • Kurnia amelia
    Kurnia amelia September 13, 2019

    Menarik sekali ulasannya, btw kalau untuk muka kadang muncul jerawat dan bekas jerawat bisa juga ga ya pakai ini?.

  • Dewi Sulistiawaty
    Dewi Sulistiawaty September 13, 2019

    Oh Ozora. Aku pernah baca nih. Packaging nya cantik ya, kliatan elegan gitu. Pengen nyobain dehm semoga cocok di kulit aku :)

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti September 13, 2019

    Bisa mengecilkan pori-pori di sekitar hidung juga yaaa... waah jadi pengin nyobain nih. Pori-poriku loh lebar banget, butuh perawatan essence Ozora juga kayaknya.

  • Desi Namora
    Desi Namora September 13, 2019

    Kalo bisa mengecilkan pori cocok untuk kulit yang berminyak berarti ya Mba?. sy tipe kulit yang berminyak nih Mba

  • Okti Li
    Okti Li September 13, 2019

    Tutup botol yang terbuat dari kaca nya itu bikin unik ya. Beda dari yang lain. Semoga kalau saya pakai, dalam kurun waktu dua Minggu ga ada break out juga

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri September 13, 2019

    aku juga perlu pengecil pori niiih mba..karena memang perlu dan bagus untuk perawatan kulit yaaa

  • Natara
    Natara September 13, 2019

    Pas banget tau kak, aku lagi cari-cari review essence ini, makasih ya kak, jai ga ragu buat beli deh

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu September 13, 2019

    Memang sekarang lagi butuh vitamin c buat wajah mbak, apalagi Ozora ini baik untuk mencerahkan wajah dan dapat diaplikasikan dengan produk lainnya. Jadi pengen tes kecocokan dengan kulit dulu mbak.

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto September 13, 2019

    Aku udah nyoba produk ini. Bagus deh, kulitku jadi lebih lembut dan lembap. Dan iya, pori wajahku juga jadi mengecil. TInggal sedikit lagi nih punyaku :D

  • lendyagasshi
    lendyagasshi September 13, 2019

    Waah...bruntusan di kening yaa...
    Aku juga niih..

    Bisikin harganya doonk, kaka...
    Hehhe...biar bisa nabung dulu.

  • Arina Mabruroh
    Arina Mabruroh September 13, 2019

    Wow! Keren produknya... Aku pengen nyobain produk pengecil pori gini.. Pori2 wajahku kek kulit jeruk soalnya 🙈

  • Leyla Hana
    Leyla Hana September 13, 2019

    Gak nyangka deh Ozora ini produk lokal. Packagingnya bagus, seperti produk import. Harus Cobain nih kapan-kapan.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah September 13, 2019

    Huwaaa seneng ya mba menemukan essence yang pas untuk kulit kita
    aku belum pernah nyoba nih jadi kepo juga dengna produknya

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist September 13, 2019

    Wah ada Essence-nya juga ya Ozora
    Aku pakai serum-nya dan cocok Alhamdulillah
    Bikin wajahku cerah apalagi pas kondisi hamil gini

  • Mutia Nurul Rahmah
    Mutia Nurul Rahmah September 14, 2019

    wah, jadi pengen coba, karna pori2 dipipi ini agak yaa nampak. lumayan kalau bisa mengecil dgn ozora skincare

  • Afifah Mazaya
    Afifah Mazaya September 21, 2019

    Sodium Pca pada dasarnya memang ada di kulit kita atau gimana, ya, Mbak? Lalu dibuat ekstraknya atau sintesisnya untuk essence ini? Wah, penting nih belajar soal komposisi bahan.

Add Comment
comment url