Tumbuh Tinggi Tangguh Tanggap dengan Indomilk Susu Bubuk

Konten [Tampil]
Memantau perkembangan gizi anak bukan hanya di 1000 hari kehidupannya namun di hari hari selanjutnya, karena itu pemberian indomilk susu bubuk sangat diperlukan untuk mencukupi gizi harian si anak.

Indomilk susu bubuk full cream



Seperti slogan yang sering digaungkan oleh indomilk susu bubuk yaitu Tinggi, Tangguh, Tanggap, indomilk susu bubuk hadir sebagai susu bubuk untuk anak yang memiliki banyak sekali manfaat.

Manfaat Susu Bubuk 


Berikut beberapa manfaat susu bubuk yang perlu diketahui :

1. Kaya Akan Vitamin dan Mineral


Dalam proses pembuatannya susu bubuk merupakan susu cair yang mengalami pemanasan, sehingga ada penambahan vitamin dan mineral dalam proses pembuatannya.

Vitamin dan mineral yang terkandung dalam susu bubuk diantaranya vitamin A, B1, B12, E dan D. Sedangkan mineral yang terkandung dalam susu bubuk diantaranya protein, fosfor, sodium, zat besi.

2. Mencegah Osteoporosis 


Selain kandungan vitamin dan mineral, susu bubuk juga merupakan susu tinggi kalsium untuk anak.

Dengan rutin mengkonsumsi susu bubuk maka dimasa depan kepadatan tulang akan terbentuk dengan baik dan osteoporosis tidak akan menyerang.

3. Berfungsi Dalam Pembentukan Otot


Protein yang tinggi dalam kandungan susu bubuk berfungsi dalam pembentukan otot.
Selain untuk pembentukan otot manfaat protein dalam susu bubuk juga dapat memulihkan otot setelah melakukan latihan fisik yang berat.

4. Sebagai Tambahan Dalam Makanan


Sering kali kita melihat beberapa resep makanan yang menggunakan susu bubuk di dalamnya.

Kegunaan susu bubuk dalam makanan berfungsi untuk menambah rasa dan kandungan vitamin dan mineral dalam makanan tersebut.

5. Membantu Perkembangan Otak dan Syaraf Anak


Kandungan zat besi pada susu bubuk sangat berguna untuk pertumbuhan otak dan syaraf anak.

Dari kelima manfaat diatas kita sebagai orang tua harus pintar pintar memilih susu formula terbaik untuk anak.

Indomilk susu bubuk full cream plain



Untungnya sekarang sudah ada indomilk susu bubuk yang dapat menemani perkembangan anak menjadi Tinggi, Tanggguh, Tanggap.

Kenapa Harus Indomilk Susu Bubuk ??

Dari beragam merk susu formula bayi terbaik, Indomilk Susu Bubuk memiliki banyak keunggulan diantaranya :

1. Varian Rasa Indomilk Susu Bubuk Yang Beragam

Indomilk susu bubuk merupakan susu bubuk untuk anak yang memiliki beragam varian rasa, sehingga orang tua bisa menyesuaikan dengan kesukaan anak.

Indomilk susu bubuk coklat



Varian rasa Indomilk susu bubuk diantaranya :

  • Indomilk susu bubuk Full Cream 
  • Indomilk susu bubuk Full Cream instan
  • Indomilk susu bubuk Coklat

2. Ukuran Indomilk Susu Bubuk Yang Beragam

Ukuran kemasan indomilk susu bubuk juga menjadi keunggulan produk susu formula untuk anak ini. 

Manfaat susu bubuk



Berikut Beberapa Ukuran kemasan indomilk susu bubuk :

  • Indomilk susu bubuk ukuran 800gr
  • Indomilk susu bubuk ukuran 400gr
  • Indomilk susu bubuk sachet ukuran 37gr dan 27gr

Dengan beragamnya ukuran kemasan indomilk susu bubuk diatas kita sebagai orang tua bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anak.

Misalkan untuk kebutuhan travelling orang tua bisa memilih indomilk susu bubuk sachet sedangkan untuk kebutuhan konsumsi bulanan dirumah bisa menggunakan indomilk susu bubuk ukuran 800gr.

3. Harga Susu Bubuk Indomilk Yang Ramah di Kantong

Selain varian rasa dan varian ukuran indomilk susu bubuk yang beragam, harga susu bubuk indomilk juga cukup murah.

Indomilk susu bubuk ukuran 800gr dibandrol dengan harga 60ribuan Sedangkan untuk ukuran 400gr dibandrol dengan harga 37ribuan.

Harga susu bubuk indomilk sachet adalah 3000an per sachet, cukup ramah dikantong bukan harga susu indomilk bubuk ini. 


4. Kandungan Susu Indomilk Bubuk 


Kandungan susu indomilk bubuk yang sangat beragam membuat indomilk susu bubuk menjadi susu bubuk yang bagus untuk kesehatan.

Susu bubuk untuk anak



Berikut kandungan yang terdapat dalam indomilk susu bubuk :

  • Mengandung Kalsium Yang Tinggi 


Indomilk susu bubuk merupakan susu tinggi kalsium untuk anak. Dalam %AKG Indomilk susu bubuk ini mengandung 25% kalsium dalam 40gr susu bubuk.

Kandungan kalsium yang tinggi dalam indomilk susu bubuk memberikan peran penting untuk pertumbuhan tulang dan perkembangan tinggi anak.

  • Merupakan Susu Sumber Protein 


Dalam %AKG protein yang terdapat dalam indomilk susu bubuk adalah sebesar 5g dalam sekali penyajian.

Protein merupakan kandungan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Protein merupakan komponen utama dalam menyusun sel sel dalam tubuh anak. 

Selain itu protein juga berfungsi untuk mengganti, memeliharan dan membangun sel sel tubuh anak yang rusak. 

  • Mengandung Omega 3 Yang Tinggi 


Indomilk susu bubuk merupakan merk susu formula yang bagus untuk kecerdasan otak anak karena mengandung omega 3 yang tinggi.

Omega 3 berfungsi untuk meningkatkan fungsi dan menjaga sel otak, sehingga dengan rutin mengkonsumsi omega 3 kemampuan anak untuk fokus akan semakin baik. 

Kandungan susu indomilk bubuk



Kandungan Optinutri (omega 3, sumber protein dan kalsium tinggi) pada indomilk susu bubuk membuat indomilk susu bubuk sebagai pilihan bagi orang tua dalam perkembangan kesehatan dan kecerdasan anak. 

Indomilk Susu Bubuk Untuk Usia Berapa ??

Setelah mengetahui adanya kandungan Optinutri yang sangat bermanfaat bagi perkembangan anak tentunya para orang tua akan mencari informasi lebih lanjut tentang indomilk susu bubuk ini, salah satunya adalah indomilk susu bubuk untuk usia berapa.

Usia yang dianjurkan untuk mengkonsumsi Indomilk susu bubuk adalah dari usia 5-12 tahun.

Tinggi tangguh tanggap



Indomilk susu bubuk Optinutri merupakan susu bubuk yang bagus untuk kesehatan dengan kandungan dan manfaat susu bubuk yang banyak, indomilk susu bubuk Optinutri menjadi susu formula terbaik untuk anak.

Yuk mari dampingi tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap anak dengan Indomilk Susu Bubuk Optinutri.
















Post a Comment

25 Comments

  1. Susu kecintaan dr kecil sih. Mau indomilk bubuk, indomilk cair selalu nyetok padahal udah segede ini. Hihi

    ReplyDelete
  2. Wah, si adek suka yang cokelat ya? Aku dulu waktu kecil juga doyan yang cokelat. Oh ya, barusan banget aku juga blogwalking ke postingan soal indomilk susu bubuk. Hmm apa ya bedanya indomilk susu bubuk fullcream dengan indomilk susu bubuk full cream instant?

    ReplyDelete
  3. Kandungan susu Indomilk ini ternyata banyak dan bagus sekali untuk pertumbuhan anak. Rasanya juga enak, pasti anak-anak jadi suka dan juga makin tangkas.

    ReplyDelete
  4. ya ampun, indomilk ini susu klasik favorit banget mba. dari jaman aku kecil udah ada. sampai sekarang masih keinget kalau indomilk itu ya susu botol kecil plastik gtu. sekarang lagi rebranding ke susu bubuk yaa sepertinya :)

    ReplyDelete
  5. Seneng banget ya Mba Seftina kl anak kita tumbuh tinggi tangguh dan tanggap, hmm sahabatan ah sama susu bubuk Indomilk ini

    ReplyDelete
  6. dulu wktu masih kecil.....males minum susu,,akibatnya skg tdk terlalu tinggi..hahah atas dsr pengalaman itu,,,,anakku skg kuberikan dr ASI, sufor smpe skg susu uht doyan.....

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ada indomilk, jadi pilihan susu yang baik untuk si kecil ya

    ReplyDelete
  8. Si ganteng serius amat belajarnya ya, untuk nutrisinya ada Indomilk ya supaya bisa tumbuh tinggi tanggap dan tangguh.
    Rasa scokelatnya enak ya, aku udah nyicipin

    ReplyDelete
  9. Harapan semua orang tua memiliki anak yang tumbuh tinggi tegap tanggap. Susu Indomilk ini mengerti banget deh kebutuhan gizi anak

    ReplyDelete
  10. makin kerasa yaa, mbak, anak2 makin berumur kebutuhan gizinya makin kudu dicermati. jangan sampai kurang2. asupannya itu yang harus terjaga juga dari makanan maupun minuman

    ReplyDelete
  11. banyak sekali ya manfaat minum susu itu, adeknya senang banget ya minum susu, kebetulan keluarga kami juga minum susu ini, keponakan-keponakan senang banget sama susunya

    ReplyDelete
  12. Anaknya kayaknya semangat buat belajar mba. Dan senag ditemanin konsumsi susu yang mendukung dirinya

    ReplyDelete
  13. Susu memang wajib dikonsumsi. Selain manfaatnya yang banyak dan bagus untuk kesehatan. Indomilk favorit keluargaku sejak dulu

    ReplyDelete
  14. Tinggi, tangguh tanggap


    Asiikk bangett ini Mba.
    Gizi dan nutrisi tetep terpenuhi ya.
    Biar makin sehat dan setrong

    ReplyDelete
  15. Yang pasti, Indomilk susu bubuk sudah tepercaya sejak dulu ya mbak. Tak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan kandungannya, terutama untuk penambahan kalsium dalam tulang dan kecerdasan anak.

    ReplyDelete
  16. indomil susu bubuk ini favoritnya keponakan akuu hihihi, apalagi yang warna coklaat, keponakan aku seneng banget hihihi

    ReplyDelete
  17. eh udah pinter nulis ya si abang. sama dong kemarin anakku juga cobain susu indomilk bubuk juga tapi yang rasa plain. kandungan nutriisinya semoga membuat anak kita bisa tinggi tangguh dan tanggap ya mbak

    ReplyDelete
  18. Wah banyak manfaatnya ya susu bubuk indomilk ini. Usianya pas banget nih buat anakku. Jadi pengen nyobain. Varian rasanya banyak. Bisa pilih atau coba satu-satu nih.

    ReplyDelete
  19. Yups aku juga gitu sampai sekarang masih kasih anak-anak susu sebagai pelengkap nutrisi hariannya agar mereka tumbuh kembang secara optimal.

    ReplyDelete
  20. nah iya nih soal ukuran yangtersedia dipasaran juga jadipertimbangan ya mba, untuk yang baru mau coba kan jadinya bisa beli kemasan yang kecil dulu

    ReplyDelete
  21. Semua ibu pastinya akan merasa aman dan tenang kalau sudah ada susu di rumahnya ,ya. Tenang karena banyak manfaat dan kandungannya yang bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan anak-anak

    ReplyDelete
  22. Kesukaan anakku juga nih susu Indomilk. Dia lebih suka yang putih biasa, bukan yang coklat. Udah agak jarang tapi kuantitas minum susunya, makannya udah banyak nih soalnya.

    ReplyDelete
  23. Nggak menyangka daku kalau susu bubuk itu tinggi kalsium. Sangat bermanfaat ya untuk tulang pada tubuh

    ReplyDelete
  24. Kalau rajin makan dan minuman yang bergizi anak - anak punbisa tumbuh dengan maksimal yaaa mbaaa

    ReplyDelete
  25. Ini sih aku juga suka mbak. Wkwkwk

    Apalagi yang rasa coklat. Masya Allah... Lezatos

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^