Hada Labo Gokujyun Premium, Hydrating Toner Penghilang Bruntusan

Bruntusan adalah sesuatu yang yang sering sekali aku alami, dalam postingan aku sebelumnya mengenai bruntusan aku pernah merekomendasikan beberapa produk. Namun kali ini aku mengganti salah satu produk tonernya, karena aku te"racuni" sama produk skincare hada labo yang premium. Kali ini aku mencoba toner Hada Labo yaitu Hada labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion.




Yuk intip lebih dalam tentang si Hadalabo Gokujyun Premium ini.

Product description

Hada labo Gokujyun Premium Hyaluronic acid Lotion, mungkin bagi masih awam tentang dunia skincare akan bingung dengan namanya yang panjang ini hehehehe. 

Hyaluronic Acid (HA) merupakan senyawa buatan yang menyerupai senyawa asli dalam kulit manusia. Hyaluronic Acid memiliki banyak kegunaan Seperti melembabkan kulit, mengurangi kerutan, memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit dan masih banyak lagi.

Karena kandungan HA yang tinggi ini lah aku yang punya skintype dry mencoba produk yang satu ini. 

Sedangkan "Lotion" Dalam hada Labo Gokujyun Premium Acid Lotion ini adalah "Toner", seperti halnya produk hadalabo Gokujyun Lotion biasa. Bedanya untuk hadalabo Gokujyun Premium ini lebih pekat seperti halnya essence Dan pengaplikasiannya tidak bisa seperti toner biasa yang menggunakan kapas atau disemprot namun dioleskan di wajah seperti halnya memakai essence.

(Foto isian produk dan aplikasinya)

Selain perbedaan pada isian produk, kemasannya pun cukup berbeda. Jika biasanya hada labo Gokujyun dikemas dengan botol putih, hadalabo Gokujyun Premium ini dikemas dengan warna kuning bertuliskan "Premium" pada depan kemasan.

Netto produknya pun berbeda, hadalabo yang dijual di indonesia biasanya 100ml, namun untuk hadalabo Gokujyun Premium ini lebih besar yaitu 170ml.


Kerennya lagi Hada labo Gokujyun Premium ini tidak hanya memiliki 3 kandungan hydraulic acid seperti halnya hidrating toner hadalabo lain namun memiliki 5 Kandungan HA :

  • Sodium Acetyl hyaluronate
  • SodiumHyaluronic Acid
  • Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate
  • Sodium Hyaluronate Crosspolymer
Sodium Hyaluronate Crosspolymer sering disebut sebagai 3D Hyaluronic acid Karena mempunyai daya ikat air yang tinggi dibandingkan dengan Hyaluronic acid lainnya. 

Selain itu Lotion ini juga mengandung glycerin yang berfungsi mengunci kelembaban kulit dan memperbaiki skin barier kulitkita.


Diatas adalah foto before dan after aku menggunakan produk ini jangan jijik ya hehehehehe. Bruntusan aku emang lumayan banyak di dahi karena emang lagi sakit dan males banget buat basic skincare, jadilah mukaku seperti itu.

Setelah aku sebulanan make hadalabo Gokuyjyun Premium Hyaluronic Acid Lotion ini dan tentunya rutin basic skincare Alhamdulillah lumayan reda bruntusan ya walaupun masih agak gradakan. 

Bagi dry skin dan kulitnya butuh hidrasi hada labo Gokuyjun Premium ini cukup membantu membuat kulit kenyal dan lembab. Walaupun dalam mengaplikasikannya produk ini cukup lama untuk menyerap tapi bagiku tak masalah.

Sayangnya Hada Labo Gokuyjyun Premium ini sulit di dapatkannya di Indonesia karenamemang produk ini tidakdijual di Indonesia. Aku membeli produk ini lewat jasa titip di shopee tokonya ....

Selain itu botolnya yang cukup besar yaitu 170ml membuatnya agak berat dibawa kemana-mana, kalian mesti menuangkannya ke wadah yang lebih kecil jika ingin membawanya bepergian.

Kalau ditanya bakal repurchase Gak produk ini ?? Tentunya iya banget. 

NB: produk ini merupakan produk yang aku beli sendiri, dan hasil review yang aku tulis merupakan review jujur pemakaian produk ini 


8 comments:

  1. Wah ini holly grail hydrating toner aku juga nih hihi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap bener banget kak, emang keren banget produknya

      Delete
  2. Hyaluronic acid kalo cocok memang bagus hasilnya. Bisa bikin LBH lembab. Sayangnya aku alergi HA, termasuk jg BHA dan AHA. Malah lgs breakout kalo pake produk yg ada kandungan ini :(. Memang cocok2an sih ya mba, kalo skin care ini. Temenku pake produk yg ada HA , bagus di dia.. jd LBH glowing jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba memang untuk skincare banyakan cocok cocokan mba tidak semua yang punya skintype sama bisa pake produk yang sama pula

      Delete
  3. wah baru tahu ini, makasih infonya

    ReplyDelete
  4. Ini bagus juga buat kulit kering ya, Mbak? Wah, jadi pengen cobain deh. Siapa tau pakai ini kulitku jadi kenyal dan lembab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba aku dry skin dan cocok banget pake produk ini

      Delete
  5. Udah lama penasaran sama toner ini.. tp kmaren malah beli avoskin gara2 keracun review orang2 jg 😅 klo ini abis ah aku cobain Hada Labo ini

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^