[Review] Menikmati Kelembapan Produk Hadalabo Gokuyjun

Hallo semua !!

Welcome to my blog

 Setelah kemarin aku kecanduan dengan produk hadalabo Tamagohada mild peeling face wash, sekarang aku teracuni dengan produk hadalabo yang lain.


review hadalabo gokuyjun

  Kalian pasti sudah tau tentang keadaan kulitku yang super gak enak sekarang ini.

Awalnya kulit aku baik baik saja, setelah positif hamil aku jarang banget merawat kulit aku. Karena emang kondisi aku yang gak begitu fit, karena aku selalu muntah.

Bau apa sedikit muntah, selalu pusing dan Dadaku selalu sakit. Jadi aku emang gak melakukan pekerjaan berat, dan karenanya aku jadi males buat ngerawat muka. Dan jadilah mukaku yang sekarang ini, super super kering dan beruntusan dimana mana. 

  Awalnya aku kenal produk hadalabo gokuyjun karena dikenalin sama temenku. Slogannya yang Perfect x simple menggodaku untuk membelinya.

Selain itu karena ini alcohol dan fregrance free jadi aku tertarik banget buat beli. Awalnya aku adalah seorang pemakai krim dokter dan karena produk ini juga aku bisa terlepas dari krim dokter.

Rangkaian hadalabo gokuyjun terdiri dari 3 item, yaitu face wash, ultimate moizturizing lotion dan ultimate moizturizing milk. Pertama sih aku beli yang travel size di Hypermart harganya sekitar 23rb karena ada diskon.

Packaging :

packanging hadalabo
Packaging Hadalabo Gokuyjun
  Untuk face wash seperti pada umumnya face wash berbentuk tube. Untuk yg ultimate moizturizing lotion dan milk berbentuk botol dan ada lubang kecil untuk mengeluarkan produk. Packaging nya cukup bagus dan ukurannya travel friendly banget gampang dibawa, cuman untuk yang ultimate moizturizing milk jika sudah mau habis agak susah mengeluarkan isinya kadang aku harus puter wadahnya dan ngambil dari dalam. 

Ingridient :
  • Hada Labo Gokuyjun Face Wash
    Water, Glycerin, Sodium Cocoyl Glycinate, Butylene Glycol, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Cocamidopropyl Betaine, PEG-400, Decyl Glucoside, Sodium Lauroyl Aspartate, Potassium Cocoyl Glycinate, Glyceryl Stearate SE, Sodium Stearoyl Glutamate, BHT, Citric Acid, Disodium EDTA, Hydroxypropyl Methylcellulose, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Lauric Acid, Methylparaben, PEG-32, Polyquaternium-7, Polyquaternium-52, Propylparaben, Sodium Acetylated Hyaluronate, Stearic Acid


  • Hadalabo Gokuyjun Ultimate Moizturizing Lotion
 Water, Butylene Glycol, Glycerin, Disodium Succinate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxyethycellulose, Methylparaben, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Succinic Acid
  • Hadalabo Gokuyjun Ultimate Moizturizig Milk
 Water, Glycerin, Hydrogenated Poly (C6-12 Olefin), Dipropylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Behenyl Alcohol, Carbomer, Dimethicone, Disodium EDTA, Glyceryl Stearate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Methylparaben, PEG-20 Sorbitan Isostearate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Propylparaben, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Stearyl Alcohol, Triethanolamine


Produk ini benar benar alcohol dan fregrance free. Jadi aman sekali untuk semua jenis kulit. 

Isi produk :

  Untuk face wash bentuknya seperti krim, tidak ada butiran scrub seperti pada produk face wash Tamagohada karena memang fungsinya berbeda.
Ultimate moizturizing lotion berbentuk cair seperti air bening. jika diaplikasikan ke wajah, wajah menjadi segar karena produk ini bekerja sebagai toner wajah.
Ultimate moizturizing milk berbentuk seperti krim tapi cair dan berwarna putih. Ultimate moizturizing milk Ini bekerja sebagai pelembab yang melembabkan wajah.

Hasil :

  Setelah aku menghabiskan 1 paket skincare ini ( penggunaan sekitar 1.5 bulan), bruntusan diwajah aku tidak berkurang dan tidak bertambah. Hanya saja produk ini menghilangkan buras diwajah Ku dan membuat kulitku benar benar menjadi lembab. Facewash nya bikin wajah bener bener bersih, jadi kalo ngaca seperti tidak ada lagi kotoran yang menempel. Tonernya aku suka banget karena saat diaplikasikan ke wajah, wajah jadi adem. Walaupun sangat lama produk ini terserap di kulit. Milknya juga sama bener bener melembabkan, untuk milk selain lama terserap di kulit, teksturnya juga agak lengket. Biasanya aku tepuk tepuk wajah setelah pengaplikasian toner dan milk nya, karena dengan cara itu produk hadalabo ini dapat lebih cepat terserap di wajah. 

Kelebihan dari rangkaian produk ini :
  • Harga murah 
  • Facewash nya tidak membuat kulit ketarik 
  • Menjaga kelembapan wajah 
Kekurangan 
  • kemasan milk flip top susah mengeluarkan produk bila tinggal sedikitt
  • Tidakbegitu ampuh untuk menghilangkan Bruntusan di wajah aku
Rate :

Face wash  : 5/5
Ultimate moizturizing lotion : 5/5
Ultimate moizturizing milk : 3/5

Repurchase : maybe, aku mau cari cari produk lain yang lebih ampuh untuk mengurangi bruntusan aku.

Demikian review dari aku semoga dapat memberikan manfaat bagi kalian semua

Best regard

Seftinaqurnia

Post a Comment

0 Comments