Himalaya Neem Series Penghilang Jerawat

 Himalaya Neem Series Penghilang Jerawat - Jerawat merupakan suatu masalah pada kulit wajah yang cukup mengganggu karena dapat menurunkan percaya diri. Karena hal tersebut mencari skincare penghilang jerawat terkadang menjadi peer tersendiri.

 

Produk Penghilang Jerawat

Memilih skincare memang sangatlah tricky dan susah, hal ini dikarenakan tidak semua produk skincare akan cocok digunakan semua orang adapula yang tidak cocok untuk kulit tertentu.

Selain dari jenis kulit, keadaan kulit ketika memilih skincare juga perlu diperhatikan seperti apakah sedang berjerawat, sedang beruntusan atau sedang iritasi.

Seperti halnya yang terjadi pada saya beberapa minggu ini, dikarenakan beberapa hari skip skincare malam dan lupa untuk melakukan double cleanse maka jerawat kecil kecil muncul di permukaan wajah.

Himalaya Purifying Neem Mask

Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker penghilang jerawat dengan kandungan Neem dan Tumeric sebagai highlightnya. Neem merupakan daun dari India yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat.

Biasanya Daun Neem ini ditumbuk menjadi pasta dan di balurkan ke area yang berjerawat. Sedangkan Turmeric sendiri sudah terkenal di didunia kecantikan sebagai bahan ampuh untuk menenangkan dan mencerahkan kulit.

Dikemas dalam kemasan tube yang travelly friendly, Himalaya Purifying Neem mask ini dapat membantu mengatasi produksi sebum yang berlebihan pada kulit. Sebum yang berlebih ini biasanya akan menyebabkan jerawat pada wajah.


Memiliki tekstur seperti lumpur, Himalaya Purifying Neem Mask ini dapat mengangkat kotoran secara deep clean, sehingga tidak nada kotoran yang tersisa di permukaan kulit.

Selain kemampuan dalam menghilangkan kotoran yang cukup keren Himalaya Purifiying Neem Mask ini cukup dingin ketika diaplikasikan ke wajah sehingga memberikan efek sangat menenangkan.

Untuk kalian yang memiliki jerawat aktif Himalaya Purifiying Neem Mask ini memberikan efek relaksasi pada jerawat sehingga membantu jerawat untuk cepat mengering. Yang paling aku suka dari produk Himalaya Purifiying Neem Mask ini adalah baunya yang sangat harum seperti menggunakan parfum.

Jika kalian memiliki jerawat aktif Himalaya Purifying Neem Mask ini bisa digunakan 1 - 2 kali seminggu pada malam hari setelah kalian menggunakan Himalaya Purifying Neem Face Wash.

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalaya Purifying Neem Face Wash merupakan skincare yang membantu menghilangkan jerawat dengan kandungan yang hampir sama dengan Himalaya Purifying Neem Mask. Dengan highlight Neem dan Turmeric yang dipercaya bisa membantu menghilangkan jerawat dengan pemakaian teratur.

Neem pada produk membantu menghilangkan jerawat ini tidak hanya berfungsi sebagai obat jerawat namun juga sebagai anti bakterial, dan antioksidan. Neem juga memiliki sifat astringent sehingga dapat mengecilkan pori dan mengurangi produksi minyak di wajah.

Kunyit sendiri memiliki sifat menenangkan, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga sangat cocok bagi kalian yang sedang memiliki masalah jerawat. Himalaya Purifying Neem Face Wash ini memiliki tekstur gel yang sangat nyaman dipakai di kulit.


Himalaya Purifiying Neem Face Wash ini memberikan efek lembut dan lembab setelah pemakaian. Teksturnya yang seperti gel tidak akan melukai wajah ketika digosok ke wajah sehingga sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Bagi mereka yang memiliki jerawat aktif tekstur gel dari Himalaya Purifiying Neem Face Wash ini sangatlah tepat, karena wajah tidak akan terasa sakit jika ada jerawat yang tersentuh dengan gel dari Face Wash ini.

Walaupun bahan aktif yang dapat menguragi minyak, Face Wash ini tetap memberikan efek lembab dan lembut yang menenangkan. Selain itu wangi dari produknya juga sangat enak.

Himalaya Purifying Neem Face Wash ini akan optimal jika dipakai 2 kali sehari untuk morning skincare dan night skincare.

Review Himalaya Purifying Neem Series

Himalaya Purifying Neem Series ini merupakan skincare penghilang jerawat yang saling melengkapi satu dan lainnya. Pembersihan wajah dilakukan oleh Neem Fash Wash dan untuk efek menenangkan dan mengontrol jerawat dilakukan oleh Neem Mask.


 Himalaya Neem Series ini memiliki kombinasi sempurna Neem dan Turmeric yang sangat ampuh dalam membantu menghilangkan jerawat dan membuat jerawat tidak muncul lagi di wajah tanpa membuat kulit kering secara berlebihan.

Berikut Before dan After penggunaan Himalaya Neem Series secara teratur dalam waktu 2 minggu


Jika kalian ingin membeli Himalaya Purifying Neem Series ini kalian bisa membelinya lewat toko offline seperti Alfamart, Indomaret dan Watson atau bisa juga melalui toko Himalaya Official Shop | Shopee Indonesia.

Kalian juga bisa follow instagram dan tiktok Himalaya @HimalayaHerbalsIndo untuk informasi produk produk Himalaya secara lengkap.

 Menggunakan Produk Himalaya Purifying Neem Series ini merupakan ikhtiar saya dalam membantu menghilangkan jerawat. Jika kalian menggunakan Himalaya Purifying Neem Series ini dan produk ini dapat menghilangkan masalah jerawat kalian, kalian bisa nih menuliskan pengalaman kalian melalui komen di bawah ini. #SilenceTheAcne #AlamiLawanJerawat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url