Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Warung Steak Halal di Bali, Waroeng Steak And Shake

Konten [Tampil]

 Warung Steak Halal di Bali menjadi salah satu incaran bagi kaum muslim yang sedang berlibur maupun yang tinggal di Bali. Seperti yang kalian tahu bahwa Bali terkenal dengan lokasi yang mayoritas beragama hindu sehingga bagi para muslim menemukan tempat makan yang Halal menjadi prioritas utama.



Warung Steak Halal di Bali, Waroeng Steak And Shake 

Salah satu Kaliner Halal Bali yang patut di coba adalah Waroeng Steak and Shake. Lokasi Waroeng Steak and Shake ini cukup tersebar di beberapa wilayah di Bali, nah yang aku datangi kemarin adalah Waroeng Steak and Shake Jalan Bendahulu No. 24 A Peguyangan Kecamatan Denpasar Utara.

Lokasi Waroeng Steak and Shake

Dari Tabanan Warung Steak and Shake ini cukup dekat karena di tempuh dalam waktu 45 menit saja. Lokasi Kuliner ini memiliki parkir yang cukup besar sehingga memudahkan bagi kalian yang ingin membawa roda empat jika ingin ke tempat ini. 



Ketika masuk kalian di wajibkan untuk mencuci tangan di tenpat yang disediakan, serta langsung mengambil menu yang bisa langsung kalian ambil di dekat pintu masuk. Jadi istilahnya warung steak halal bali ini menerapkan self servis untuk pemesanan.

Selain Parkirnya yang cukup luas, Warong Steak and Shake Peguyangan ini memiliki 3 pilihan tempat makan, yaitu lokasi outdoor dengan desain vintage yang cukup menarik, lokasi in door yang tertutup dengan fasilitas AC dan lokasi indoor yang tanpa AC. 



Lokasi tenpat makannya juga sangatlah luas, sangat cocok jika ingin mengajak seluruh anggota keluarga untuk makan di Warung Steak and Shake. Nah bagi para orang tua yang mengajak anak tidak perlu risau nih jika mengajak anaknya untuk makan disini karena adala lokasi playground yang bisa digunakan anak anak ketika menungu pesanan tiba, sehingga anak tidak akan jenuh. 

Untuk menu yang di sajikan di halal food bali yang satu ini sangatlah beragam, muali dari steak berbahan daging ayam, daging sapi dan juga ikan. Harga yang dibandrol pada Waroeng Steak and Shake ini juga sangat terjangkau, jadi sangat aman untuk kantong para pelajar dan mahasiswa. 

Menu Waroeng Steak and Shake

Berikut Beberapa menu yang ada di Waroeng Stake and Shake Peguyangan :


Waroeng Steak and Shake ini merupakan salah satu restoran di Bali yang semua menunya Halal, jadi bagi kalian yang beragama muslim nggak perlu ragu ragu lagi untuk langsung datang dan memesan di restoran ini. 

Nah setelah kalian memilih menu apa yang akan kalian makan, kalian bisa lagsung membayarnya di kasir. Untuk kasir Waroeng Steak and Shake ini juga cukup modern, kalian bisa menggunakan kartu maupun Scan QR dalam melakukan pembayaran. sangat memudahkan sekali bagi kalian yang sering tidak membawa uang banyak ketika pergi keluar. Setelah membayar kalian tinggal menunggu pesanan kalian datang ke meja kalian.

Berbeda dengan Steak biasanya yang akan memakan waktu lama ketika menyiapkan steak, Waroeng Steak and Shake ini memiliki pelayanan yang cukup cepat. Kalian hanya perlu menungu pesanan kurang dari 10 menit maka steak dan juga minuman yang kalian pesan langsung ada di meja kalian.

Review Steak and Shake

Untuk Steak yang aku pesan adalah Chicken Double dengan Lychee Squash Fload. Chicken Double yang aku pesan di siram dengan brown saus yang cukup menggoda perut untuk langsung makan. Selain pilihan Brown Saus kalian juga bisa memilih cheece sauce. 



Steak yang di sajikan cukup enak dengan daging yang cukup tebal (Karena biasanya steak diluaran sana memiliki daging yang super tipis hehe). Dagingnya juga cukup crispy, ditambah dengan beberapa sayuran kukus yang cukup empuk dan enak. Saus yang dihidangkan juga sangat cocok dengan Steaknya.



Untuk Lychee Squashnya cukup menyegarkan karena ada potongan Leci yang ada di dalam gelas (jadi bukan leci abal abal). 


Post a Comment

0 Comments