Review BLACKMORES Pregnancy & BreastFeeding GOLD

Review BLACKMORES Pregnancy & BreastFeeding GOLD - Sebagai seorang ibu menyusui menjaga asupan makanan merupakan hal yang wajib. Dengan makanan yang baik maka kandungan ASI yang dihasilkan juga akan baik pula. 


Selain kandungan vitamin dan mineral yang biasanya di dapatkan dalam makanan, adanya multivitamin penunjang juga merupakan salah satu hal yang baik. BLACKMORES Pregnancy & Breastfeeding GOLD merupakan salah satumultivitamin penunjang yang sangat baik untuk ibu hamil dan juga menyusui.

Review BLACKMORES Pregnancy & BreastFeeding GOLD

BLACKMORES merupakan salah satu Bran multivitamin dari Australia yang hadir sejak 1932. Highlight produk ini adalah vitamin D3 200IU, Kalsium Asam Folat dan mineral lainnya serta mengandung minyak ikan sehingga tidak berbau. Selain BLACKMORES Pregnancy & Breatfeeding Gold 

Kemasan 

Dari segi kemasan Blackmores Pregnancy ini dikemas dalam botol kaca berwarna gelap dengan stiker warna pink. Blackmores Pregnancy ini disegel dengan cukup rapat sehingga menjamin produk yang ada di dalamnya sangatlah higienis. 

Dalam stiker produknya bertuliskan komposisi kapsul dengan cukup detail sehingga sebagai ibu tidak perlu ragu tentang kandungn dalam multivitamin ini. Pada kemasannya juga terdapat barcode yang memudahkan kita untuk mengecek apakah produk ini palsu atau tidak. 

Kandungan

Dalam satu kapsul Blackmores ini mengandung

Asam folat/folic acid 200 µg
Kalium iodida/potassium iodide 98 µg (yodium 75 µg)
Fish oil - natural 500 mg mengandung 165 mg Omega-3 marin trigliserida
Docosahexaenoic acid (DHA) 125 mg  
Eicosapentaenoic acid (EPA) 25 mg
Fe (II) fumarate/ferrous fumarate (besi 5 mg) 15.7 mg
Niasin/nicotinamide 7.5 mg,
Ascorbic Acid (Vitamin C) 30 mg,
Calsium Carbonate (kalsium 120 mg) 300 mg
Zinc sulfate monohydrate (zinc 7.5 mg) 20.8 mg
Magnesium oxide heavy (magnesium 30 mg) 49.8 mg
Thiamine nitrate (Vitamin B1 405 µg) 500 µg
Riboflavin (Vitamin B2) 750 µg
Pyridoxine HCl (Vitamin B6 750 µg) 911 µg
Cyanocobalamin (Vitamin B12), 1.5 µg
d-alpha-tocopherol (natural Vitamin E 5.21 IU) 3.5 µg
Dunaliela salina cell ext. soft concentrate 72 mg

Nah bisa dilihat kan bahwa Blackmores peduli nutrisi bunda karena dalam satu blackmores terdapat begitu banyak kandungan yang sangat berguna untuk ibu hamil dan menyusui.

Isi Produk

Blackmores Pregnancy ini berisikan 60 kapsul lunak dengan ukuran kapsul yang cukup besar. Bagi kalian yang tidak terbiasa mengkonsumsi obat dalam bentuk yang besar mungkin akan lebih mudah jika mengkonsumi vitamin ini menggunakan air yang cukup banyak.

Namun jangan khawatir akan susah tertelan, karena merupakan kapsul lunak jadi blackmores ini mudah masuk dalam tenggorokan.

Review Penggunaan 

Awalnya aku cukup bingung dengan kondisi ASIku yang semakin lama semakin sedikit, hal ini dikarenakan sekarang aku bekerja sehingga waktu untuk memberikan ASI secara langsung menjadi berkurang. 

Walaupun sudah melakukan pumping 2 jam sekali, namun ASI yang dihasilkan juga tidaklah banyak. Selain dari banyaknya ASI kandungan Foremilk yang lebih banyak daripada hindmilk membuatku jadi khawatir dengan ASI yang aku hasilkan.

Setelah mencoba beberapa multivitamin akhirnya dengan Blackmores Pregnancy inilah kandungan ASI ku semakin membaik. Awalnya sekali pumping hanya mendapatkan 80ml sekarang setelah mengkonsumsi Blackmores Pregnancy secara rutin aku bisa mendapatkan 150ml sekali pumping.

Hasil pumping yang lumayan banyak ini membuatku sangat bahagia apalagi hal ini terjadi saat aku mengkonsumsi multivitamin ini selama seminggu. Selain dari volume ASI, hindmilk yang dihasilkan juga sangatlah banyak.

Dengan banyaknya hindmilk maka anak akan mendapatkan lebih banyak lemak dan vitamin yang tentunya sangat baik bagi perkembangan mereka. Tumbuh kembang di kecil berawal dari Bunda yang sehat, jadi jika bunda bunda semua memiliki kesehatan yang prima maka ASI yang dihasilkan juga akan sangat baik untuk tumbuh kembang anak. 

Dengan Blackmores Always Do More, jadi para bunda yang masih bingung untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI bisa banget nih untuk mengkonsumsi BLACKMORES Pregnancy & BreastFeeding GOLD.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url