Weeding Organizer Murah dan Bagus Pilihan Artis

 Weeding Organizer Murah dan Bagus - Bagi mereka yang masih pemula dan tidak ingin repot dalam urusan resepsi pernikahan menggunakan jasa Weeding Organizer merupakan salah satu hal yang diperlukan. Karena dalam mempersiapkan pernikahan ada banyak sekali hal yang harus diurus mulai dari venue, dekorasi, makanan, vendor dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : Wedding Package Murah Jakarta 

Memilih Weeding Organizer terbaik menjadi salah satu pilihan agar pesta pernikahan berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Weeding organizer yang menjadi pilihan para artis Indonesia biasanya menjadi sorotan, karena sudah pasti akan menghasilkan pernikahan yang indah.

weeding organizer murah dan bagus

Weeding Organizer Murah dan Bagus 

Selain direkomendasikan oleh para publik figur Weeding organizer murah dan bagus juga menjadi salah satu pilihan bagi para mempelai. 

Weeding Organizer Jakarta Murah Pilihan Para Artis

1. Big Enterprice

Big Enterprice menjadi weeding organizer pilihan Raffi Ahmad dan Nagita. Kalian pasti sudah tau bagaimana kemeriahan dan kemewahan pernikahan Raffi dan Gigi bukan, nah Big Enterprice inilah yang mewujudkannya. Weeding Organizer yang berdiri sejak 2004 ini mengusung tema adat Jawa yang cukup kental pada pernikahan itu, selain itu pernikahan tersebut juga terlihat sangat terencana dengan baik.

Big Enterprice ini sudah terkenal dengan perencanaan pernikahan yang sangat baik, kliennya juga berasal dari Indonesia dan juga mancanegara. 

Kontak BIG Enterprice

Telp 021 - 8640984

website : bigenterprice.com

email : info@big-enterprice.com

Alamat Jalan Marinir TIM Block AD NO 8 1/13, Duren Sawit, Jakarta Timur

2. MKE Weeding Organizer

Selain pernikahan megah Raffi dan Gigi, tahun 2015 kemarin kita juga disuguhi pernikahan bak negeri dongeng yaitu pernikahan Glen dan Chelsea. Pernikahan tersebut bahkan menjadi buah bibir di kalangan Internasional. Hal tersebut dikarenakan pernikahan dengan desain modern yang sangat mewah. Multi Kreasi Enterprice atau yang sering disebut MKE Weeding Organizer menjadi dalang dibaliknya.

MKE merupakan weeding organizer Jakarta murah yang berdiri sejak 1997. Dengan pengalaman yang cukup banyak MKE Weeding Organizer dapat membuat pernikahan Glen dan Chelsea menjadi sangat sempurna tanpa kesalahan sedikitpun

Kontak MKE Weeding Organizer

Alamat Jalan Salam no 15 Pejompongan Jakarta 10/5 Bendungan Hilir, Tanah Abang Jakarta pusat

Telp (021) 5702055

3. Rina Gunawan

Rina Gunawan merupakan salah satu mantan akris Indonesia yang sukses dengan Weeding Organizernya. Dengan pengalaman yang mumpuni dan malang melintang dalam dunia weeding organizer membuat WO dari Rina Gunawan ini menjadi langganan para artis dan juga pejabat.

Salah satu aktris yang pernah menjadi kliennya adalah Anang & Ashanty. Konsep pernikahan yang mewah dan modern diusung dalam pernikahan tersebut. Dalam pernikahan tersebut Anang & Ashanty terlihat bak Raja dan Ratu sehari

Kontak Rina Gunawaan Weeding Organizer

Alamat Jalan A Syahrin no 6 Gnadaria Utara, 7/7 Kebayoran Baru

Telp (021) 29236422

4. Artea WO

Masih ingat dengan pernikahan yang sakral antara Raisa dan Hamish Daud ? Pernikahan yang dikemas secara privat dengan adat jawa tersebut menarik perhatian netizen Indonesia. Mengusung konsep tradisional namun terkesan elegan dan mewah melambangkan kerja  dari Artea Weeding Organizer membuahkan hasil. 

Artea Weeding Organizer merupakan Weeding Organizer jakarta yang sudah berdiri sejak 2009. Melayani klien dalam negeri dan luar negeri Artea WO selalu mengutamakan kepuasan klien dalam setiap projectnya

Kontak Artea Weeding Organizer

Alamat Jalan Metro Hijau I No 26 RT 13 Pondok Indah Kebayoran Lama Jkarta Selatan

Telp 0859-5900-0002

5. Femme43 Weeding Organizer

Femme Wedding Organizer terkenal dengan harga yang cukup ramah di kantong, femme43 wedding organizer juga terbiasa menangani pernikahan artis artis Indonesia.

Selain menangani klien Indonesia pengalaman menangani klien luar negeri juga menjadi pengalaman profesional dari wedding organizer ini.

Kontak Femme43 Weeding Organizer 

Jalan bareret biru no 3 no 43 rt 7/3 Cinjantung Jakarta

Telp 021-70950958 / 081219130500

6. Ayodya Weeding

Ayodya Weeding merupakan Weeding Organizer yang menangani pernikahan Andien. Mengusung tema rustic, dengan sentuhan Ayodya Weeding pernikahan andine menjadi pernikahan dengan konsep yang sangat cantik. Dengan sdekorasi serba putih di alam terbuka membuat pernikahan Andien menjadi lain dari yang lain. 

Ayodya Weeding merupakan Weeding Oarganizer yang selalu menawarkan tema yang berbeda dari yang lain. Kebanyakan klien Ayodya Weeding memilih tema hutan maupun under the sea untuk tema pernikahannya. Namun jika kalian sudah memiliki tema tersendiri Ayodya Weeding juga akan membantu mewujudkannya.

7. Sparkling WO

8. Bantu Manten

Pernikahan dengan konsep Garden Party yang cantik pernah di gelar oleh tyas Mirasih dengan bantuan Bantu Manten. Mengedepankan konsep privat party Bantu Manten membuat konsep acara pernikahan yang elegan dan lain dari yang lain. Bantu Manten Siap membantu para calon mempelai untuk mempersiapan pernikahannya agar pernikahan tersebut berjalan sempurna.

Kontak Bantu Manten

Alamat Jalan Lenteng Agung Raya 67 5/1 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan

9. Eunoia Organizer

Pernikahan dengan konsep tradisional namun terkesan mewah pernah ditangani oleh Euoia Organizer. Pernikahan tersebut adalah pernikahan Raditya Dika. Pada pernikahan tersebut kesan tradisional sangat terasa, apalagi ketika Raditya Dika dan Istri menarikan lagu tor tor. Pernikahan tersebut dikemas dengan sangat cantik dan mewah, selain itu pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Eunoia Organizer merupakan Weeding Organizer yang berbasis di Jakarta dengan pengalaman Nasional maupun Internasional. Menawarkan konsep yang elegan Eunoia Organizer bisa menjadi salah satu pilihan ketika memilih WO sebelum pernikahan

10. Luxury Weeding Organizer

Tahun 2018 kemarin Luxury Weeding Organizer dalam pernikahan Rizky Balwel menawarkan tema eropa yang sangat glamor dan juga elegan. Walaupun tanpa sentuhan adat sama sekali pernikahan tersebut masih tersusun secara baik dengan bantuan Luxury Weeding Organizer. Luxury Weeding Organizer ini mengatur semua pernikahan dari tahap awal sampai akhir tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Kontak Luxury Weeding Organizer

Jalan Sunter Hijau X No 4 18/10 Sunter Jaya Tanjung Priok

Telp 0812-1152-3113


10 Weeding Organizer murah dan Bagus diatas bisa dijadikan bahan referensi bagi mereka yang ingin menikah menggunakan jasa weeding organizer. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url