Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Sewa Gedung Pernikahan Bali Murah dan Mewah

Konten [Tampil]
Bagi yang akan menikah terutama di Bali, sewa gedung pernikahan Bali menjadi salah satu item list wajib yang harus diketahui saat melakukan persiapan pernikahan. Tempat pernikahan bali menjadi salah satu hal yang sakrl karena berhubungan dengan menyambut para tamu yang datang.

Sewa Gedung Pernikahan Bali

sewa gedung pernikahan bali


Bali menjadi salah satu lokasi pernikahan yang di gemari, bukan hanya orang lokal namun orang di luar daerah bahkan dari international sering memilih Bali menjadi lokasi pernikahan. Karena hal tersebut sewa gedung pernikahan bali yang mewah dengan harga yang terjangkau banyak di cari.

Berikut beberapa Rekomendasi Tempat Pernikahan Bali


1. Ayana Bali Weeding


Ayana Bali Weeding merupakan tempat pernikahan Bali yang sangat populer. Ayana Bali Wedding bukan hanya terkenal di Indonesia namun juga terkenal di mancanegara, banyak turis turis asing yang datang ke Indonesia hanya untuk melangsungkan pernikahan. 

ayana bali weeding



Ayana merupakan Luxury Beach Resort di Bali yang memiliki Hotel, Villa dan Venue Pernikahan. Terletak di Jimbaran Bali, Ayana merupakan Resort yang terletak di ujung tebing dengan pemandangan laut yang sangat indah. Berdasarkan prosedur pernikahan covid 19, Ayana Weeding Bali hanya menyediakan 50% dari total kapasity dari setiap venue, hal ini agar seluruh rangkaian acara pernikahan tetap aman dan nyaman baik bagi mempelai maupun tamu undangan.

Sebagai salah satu tempat pernikahan Bali yang cukup populer Ayana memiliki beberapa pilihan sewa ballroom murah di Bali, berikut beberapa pilihan Ayana Wedding Bali :

1. Outdoor Venue
  • Champa Garden
Champa Garden merupakan tempat pernikahan Bali yang memiliki luasan paling besar. Champa Garden memiliki luas 20.000 m2, yang memang dipergunakan khusus untuk perayaan yang sangat besar. Champa Garden bisa melayani sampai 1500 tamu. Tempat pernikahan Bali ini sering digunakan untuk resepsi malam dengan penerangan lilin yang sangat megah. 
  • Sky
Sky merupakan salah satu outdoor venue yang memiliki pemandangan 180 derajat ke arah laut. Sky memiliki luas 7500 m2 dan terletak di ujung tebing diatas pantai Kubu, pantai terpencil milik Ayana. 
  • Ayana Villa
Ayana Villa merupakan tempat pernikahan Bali yang dikemas dengan cukup privat. Ayana Villa ini memiliki view Samudra Hindia yang luas sejauh 180 derajat. Ayana Villa ini bisa menampung 180 tamu duduk dan 150 tamu berdiri.
  • KISIK Pier
Dermaga KISIK merupakan salah satu pilihan jika kalian ingin melangsungkan pernikahan dengan view Dermaga dengan tamu yang tidak begitu banyak. 
  • Asmara Gazebo
Kalian menginginkan pernikahn dengan tema Indonesia ? mungkin kalian harus memilik Asmara Gazebo sebagai pilihan venue. Asmara Gazebo di desain seperti halnya Joglo dengan desain ratusan tahun yang lalu. Asmara Gazebo ini akan membuat pernikahan terasa sangat klasik
  • Bale Kencana
Bale Kencana juga merupakan venue pernikahan dengan ciri khas Indonesia. Pada venue ini kalian akan disuguhi pemandangan samudra hindia yang luas. Bale Kencana ini juga dikelilingi oleh kolam dan paving batu alam sehingga nampak sangat tradisional.
  • Rock Bar
Rock Bar merupakan salah satu venue termpat pernikahan Bali yang sangat modern. Venue Rock Bar ini membawa kita ke tempat seperti pinggir pantai dengan pemandangan samudra hindia.
  • Kubu Beach 
Bagi yang sangat menyukai pantai venue Kubu Beach ini bisa dijadikan referensi yang cantik. Kubu Beach ini akan memberikan pengalaman mengikat janji pernikahan ddengan pemandangan pantai Kubu yang sangat eksotis dan cantik

2. Indoor Venue
  • Tresna Chapel
Bagi yang sangat menyukai desain Chapel dengan pemandangan samudra hindia, Tresna Chapel bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin mengikat janji pernikahan. Selain pemandangan yang indah keunikan dari Tresna Chapel ini berupa lorong kaca tembus pandang dengan sungai dibawahnya, sungai tersebut mengalir ke Altar Tengah dengan megahnya.
  • Astina Pavilion
Astina Pavilion ini merupakan venue pernikahan yang di desain dengan sangat modern. Dikelilingi dengan kolam dengan air yang jernih membuat Astana Pavilion ini tampak sangat cantik sebagai tempat mengikat janji suci.
  • Orchid 
Bagi yang menginginkan pernikahan dengan suasana pedesaan yang menyenangkan Orchid merupakan salah satu pilihan yang cukup bagus. Selain view pedesaan Orchid juga menawarkan venue dengan sentuhan logam tradisional yang cantik.
  • Ayana Ballroom
Bagi yang ingin melaksanakan pernikahan dengan tamu mencapai 1000 orang, Ayana Ballroom bisa digunakan sebagai pilihan. 

Harga Sewa Gedung Pernikahan di Denpasar

Dari beberapa tempat pernikahan bali di Ayana Weeding Bali diatas, terdapat beberapa package yang ditawarkan 

no Venue Pernikahan Harga Package
1 Ayana Villa Wedding Rp. 322.000.000,-
2 KISIK Pier Rp. 138.000.000,-
3 Sky is The Limit Rp. 366.500.000,-
4 Tresna Chapel Rp. 188.500.000,-


2. Kamaya Bali Weeding


Sewa Gedung pernikahan Bali berikutnya adalah Kanaya Bali Weeding. Kamaya Bali Weeding merupakan tempat pernikahan Bali yang mewah di puncak tebing Uluwatu. Berikut beberapa venue pernikahan di Kamaya Bali Weeding 
kamaya bali weeding


  • Kamaratih
Kamaratih Kamaya Bali Weeding ini memberikan suasana tradisional yang sangat cantik. Kamaratih menawarkan pemandangan ubin terakota yang cukup tradisional. Kmarath ini disiapkan untuk 100 tamu. 
  • Kamajaya
Kamajaya ini merupakan venue yang dapat digunakan sebagai indoor maupun outdoor room. Kamajaya menampung 50 orang tamu sehingga Kamajaya cocok untuk pernikahan privat.


Kamaya Bali Weeding Harga


Kamaya Bali Weeding menawarkan package dengan harga 198.000.000,-

Sewa Gedung Pernikahan bali diatas bisa dijadikan referensi jika kalian ingin melakukan pernikahan mewah di sekitar Bali. 

Post a Comment

0 Comments