Main murah di playground Duta Plaza Denpasar


Assalamualaikumu

Welcome to my blog

Long time no see para pembacaku semua. Tidak tau kenapa nggak mood banget buat nulis beberapa bulan ini, apalagi si bocil  lagi seru serunya lari larian.

Jadi  mesti ekstra perhatian di jagain terus, apalagi kalo Uda liat ibunya main hape, langsung di senggol - senggol ditanya tanya. Karena itu mood buat nulis teralihkan dengan jagain si bocil. 

setelah beberapa kali bahas tentang tempat travelling keluarga, Kali mau bahas tentang Playground. 

Jaman sekarang ini udah jarang banget ada tempat bermain anak yang nyaman, keberadaan taman bermain pun aku rasa kurang.

Kalau pun ada taman bermain kadang itu mainannya kurang memadai (sudah rusak) tidak bisa dimainkan, kalau tidak taman bermainnya kotor, pokoknya tidak terawat.

Tak jarang pula taman bermain yang harusnya buat anak dipakai oleh orang dewasa atau bahkan di pakai untuk pacaran , sehingga yang dulunya taman yang ramah anak jadi tak berfungsi sebagaimana mestinya.

Karena itu sekarang banyak berjamur playground. 


playground duta plaza
Playground Duta Plaza
Hari ini si bocil nyobain Playground di duta plaza. Main di Playground ini cukup murah cukup membayar 30rb, bisa main sepuasnya. Biasanya kala di Playground lain orang tua yang menemani dikenai fee, di Playground ini orang tua diizinkan masuk ke dalam tanpa membayar, selain itu tidak ada batasan berapa orang tua yang bisa masuk.

Permainan yang ada di tempat ini ada banyak cuman modelnya sama, ada perosotan berjumlah 4 buah, 2 buah terdapat ayunan yang 2 buah tidak. Terdapat balance bike, sepeda roda 3, kuda kudaan.

Selain itu ada trampoline yang lumayan besar, ada kolam mandi bola dan prosotan. 


mainan di duta plaza

Dari mainan disini lumayan menurut saya tapi kurang beragam. Karena ruangannya cukup sempit jika banyak anak yang masuk akan jadi terlalu penuh dan mesti benar benar mengawasi anak kita dengan baik. 

Tau sendiri kan anak anak kalau main seperti apa, jadi mesti ekstra waspada.

Ruangannya cukup bersih tapi lantainya kotor, mungkin karena tidak ada peraturan pemakaian kaos kaki bagi anak yang main disini, bahkan ada anak yang main memakai sepatu. 



Rate : 3/5
Mungkin saya akan balik lagi kesana dengan si bocil, karena cukup murah untuk main di Playground itu dibandingkan dengan Playground yang lain di area Denpasar.

Sekian ..
Selamat bertemu lagi di lain kesempatan ... Wassalamu'alaikum


Best regrads

Seftinaqurnia

Post a Comment

2 Comments

  1. Owh yg d deket kfc itu ya, pernah liat tp pas makan k kfc situ, hehe.
    Btw, stay d bali juga tah, salam kenal ya mak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh mba Sera Bali juga dalam kenal :D .. iya yang Deket KFC kmrn pas iseng aja kesana eh ada Playground ternyata

      Delete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^