SWANA Brightening Body Lotion Pemutih Permanen

Konten [Tampil]

 Body Lotion Pemutih permanen menjadi barang yang di cari bagi mereka pemilik kulit kusam. Bagi para pecinta skincare, merawat kulit bukan hanya berhenti di kulit wajah saja namun merawat kulit area tangan dan kaki merupakan hal yang penting. 

Dalam memilih body lotion tentunya kita tidak boleh asal memilih, kita harus selektif dan memilih body lotion sesuai dengan kulit kita. Seperti halnya aku yang memiliki kulit kusam aku lebih suka mencari produk body lotion untuk memutihkan kulit daripada mencari produk dengan keunggulan lain. 


Review Body Lotion Pemutih Permanen SWANA Brightening 

Body lotion biasanya identik dengan kemasan yang besar hal tersebut karena penggunaan body lotion menggunakan produk ini pada keseluruhan kulit tubuh. Berbeda dengan Swana Brightening Body Lotion yang dikemas dalam kemasan tube 100 ml. 


Dengan ukuran 100 ml Swana Brightening Body Lotion menjadi Body lotion dengan kemasan yang travel friendly, karena kemasannya yang kecil dapat muat pada tas dan bisa dibawa kemana mana. 

Body Lotion Untuk Kulit Kering

Bagi kalian para pemilik kulit kering Swana Brightening Body Lotion merupakan yang tepat. Swana Brightening Body Lotion ini memiliki 2 varian yang bisa kalian coba :

  • Peach
  • Pomegranate
Swana Brightening Body Lotion Peach memiliki ingredient utama vitamin C dan B3 (niaciamide). Manfaat SWANA Brightening Body Lotion Peach ini memutihkan kulit secara instan dan permanen serta dapat melawan sinar UV. 


Sedangkan varian yang berikutnya yaitu Pomegranate memiliki ingredient utama Collagen dan B3 (Niaciamide). Varian ini juga merupakan varian body lotion untuk memutihkan kulit, selain itu SWANA Body Lotion Pomegrante ini juga dapat memutihkan kulit secara instan dan permanen serta dapat membuat kulit menjadi kenyal. 

Review Handbody Pemutih Terbaik

Menurut Klaim, SWANA Brighetning Body Lotion ini aman dan memiliki sertifikat BPOM dan juga Halal. Klaim ini benar adanya karena kita dapat melihat adanya logo BPOM dan Logo HALAL pada kemasan produk bagian belakang. 

Dengan adanya BPOM dan Halal Certified ini konsumen tidak akan khawatir menggunakan Body Lotion pemutih permanen ini, walaupun dengan embel embel "memutihkan" ingredient yang digunakan sangatlah aman untuk kulit. 

Swana Brightening Body Lotion ini juga di klaim merupakan produk yang affordable. Klaim ini juga benar karena harga Swana Body Lotion ini sangatlah terjangkau hanya 13.000 saja, kalian akan mendapatkan body lotion untuk memutihkan kulit dengan manfaat yang sangat banyak.

Ketika melakukan review SWANA Brightening Body Lotion ini yang kusuka ketika first impression adalah tekstur produk yang lembut. Tidak terlalu cair maupun terlalu pekat, mudah dalam pengaplikasian dan tidak lengket di kulit. 

Hal kedua yang aku suka dari produk SWANA Brightening Body Lotion ini adalah wanginya yang menyegarkan. Body Lotion untuk kulit kering ini memiliki wangi yang sangat harum namun tidak menyengat.

Setelah penggunaannya pun wanginya akan masih tersisa di kulit dan bertahan hingga beberapa jam. Selain wanginya, manfaat SWANA Brightening Body Lotion ini juga dapat terlihat dalam sekali pemakaian.

Hal itu dapat dibuktikan dengan foto before after pemakaian produk swana Brightening Body Lotion ini 


Hal terakhir yang aku suka dari Produk Swana Brightening Body Lotion ini adalah desain kemasan yang cukup cantik dengan warna yang cukup eye chatching. Kemasannya juga cukup kecil dan ringan sehingga menjadi body lotion favorit ketika berpergian. 

Body Lotion pemutih permanen ini bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin menikmati sensasi kulit putih dan juga lembab dalam sekali pemakaian. Jika kalian ingin tau lebih lanjut tentang Swana Brightening Body Lotion kalian bisa mengunjungi media sosial Swana Brightening Body Lotion, 

Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post