Review Pemakaian N'pure Series

N'pure merupakan salah satu brand lokal indonesia yang sedang naik daun, beberapa dari produknya adalah n'pure series.

N'pure cica series



N'pure ini merupakan brand yang mengusung campaign lokal brand, kandungan bahan bahan skincare yang di produksi oleh n'pure ini berupa bahan alami.

Produk n'pure series yang sudah beredar dipasaran adalah n'pure cica series, n'pure marigold series, n'pure body lotion serta n'pure essential oil dan body scrub.

Dari beberapa produk n'pure series yang beredar di pasaran aku berkesemapatan mencoba n'pure marigold face serum, n'pure centella asiatica cream dan n'pure Body Lotion Happiness.

Berikut Review Lengkap dari n'pure series :


1. N'pure Marigold Face Serum 


Dari segi packagingnya n'pure marigold face serum ini sangat cantik, berbotol kaca dengan aksen warna kuning yang melambangkan bunga marigold.

N'pure marigold



Kemasannya juga berbentuk droplet sehingga sangat mudah dalam pengaplikasian ke wajah. Tekstur nya yang bening dan tidak mudah lengket membuatku nyaman saat menggunakan salah satu rangkaian dari n'pure marigold series ini. 

Marigold anti aging serum ini memiliki kandungan alami berupa kelopak bunga marigold, selain itu n'pure marigold face serum ini juga mengandung Laminaria Digitata, Gold, Hyaluronic Acid dan Niaciamide yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan mencegah penuaan dini.

Selain itu keunggulan dari n'pure marigold series ini adalah No Paraben, No Alcohol, No SLS dan No Mineral.oil sehingga sangat aman walaupin digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif.

2. N'pure centella asiatica cream


Produk n'pure cica series ini terdiri dari bermacam-macam produk namun aku hanya mencoba varian n'pure night cream nya saja. 

N'pure centella asiatica cream



N'pure centella asiatica cream ini memiliki packaging box yang sangat cantik seperti box cincin yang apabila kita membukanya di tengah box akan ada n'pure centella asiatica cream.

N'pure night cream ini memiliki kandungan Aloe Barbensis Leaf, Extract Centella Asiatica Leaf, Niaciamide dan Green tea yang berfungsi memberikan kelembaban, merawat kulit berjerawat dan mencerahkan kulit.

Teksture dari n'pure night cream ini berbentuk cream berwarna hijau dengan sentuhan potongan daun centella didalamnya. 

Di Indonesia Centella ini dikenal.sebagai daun pegagan yang dipakai sebagai tanaman obat.

N'pure cica series ini menggunakan potongan centella asiatica asli dengan tanpa adanya paraben, sls, alcohol dan mineral oil.

3. N'pure Body Lotion


N'pure Hapiness Body Lotion yang aku coba adalah Varian Lemon & Mandarin Orange with Argan Oil.

N'pure body lotion



Adanya tambahan Argan Oil di n'pure body lotion ini menjadikan produk ini dapat digunakan segala jenis kulit.

Tekstur produk body care ini  agak encer seperti air dan mudah dalam pengaplikasian selain itu n'pure Body Lotion ini juga tidak lengket dan mudah meresap.

Yang paling aku suka dari n'pure body lotion ini adalah tekstur dan wangi dari produk ini yang tahan lama dan seger banget.

Honest Review Pemakaian n'pure marigold face serum, n'pure centella asiatica cream dan n'pure body lotion :


Setelah memakai n'pure series selama lebih dari seminggu adalah kulit wajah semakin lembab, walaupun belum ada peningkatan untuk mencerahkan kulit ataupun menghilangkan garis halus namun efek menghidrasi kulitnya dapet banget.

N'pure merupakan brand lokal indonesia yang mengedepankan "kealamian" ingredients nya. Sehingga sangat cocok kalian yang mengutamakan ingredient yang gak aneh aneh. 






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url