BodyCare Mencerahkan Kulit Scarlett Whitening

BodyCare Mencerahkan Kulit Scarlett Whitening - Selain merawat wajah yang tidak kalah pentingnya adalah merawat bagian tubuh kita yang lain. Jika untuk perawatan wajah biasanya kita menggunakan skincare sedangkan untuk perawatan tubuh kita akan mengguanakan body care. 



Perawatan tubuh yang baik bukan hanya sekedar "bersih" saja, namun juga harus melembabkan dan memberikan sensasi wangi pada tubuh yang lebih bagus lagi jika bodycare tersebut memberikan efek mencerahkan pada kulit tubuh. Scarlett Whitening hadir dengan rangkaianBodyCare yang dapat membersihkan, melembabkan, memiliki bau yang harum serta dapat mencerahkan kulit tubuh.

Rangkaian BodyCare Scarlett Whitening 


Scarlett Whitening merupakan brand lokal Indonesia yang sudah dikenal di banyak kalangan karena produknya yang berkualitas salah satunya adalah Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening. Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening ini terdiri dari 3 produk yaitu Body Scrub, BodyWash dan BodyLotion.

  • Scarlett Whitening BodyScrub ROMANSA

Body scrub Scarlett ini memiliki packaging yang cukup bagus, dengan gambar bunga di depannya yang menunjukan bahwa body scrub ini memiliki bau wangi seperti bunga. Packagingnya berbentuk bulat dengan netto 250ml. Di bagian samping produk secara memutar terdapat kode produksi, hologram BPOM, ingredient dan how to use


Untuk Ingredientnya body scrub Scarlett Whitening Romansa ini menghighlight Glutatione dan Vitamin E. Glutatione berfungsi untuk mencerahkan kulit. sedangkan vitamin E bermanfaat untuk meremajakan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit.

Tekstur Body scrub ini mengandung buliran halus yang berfungsi untuk membersihkan sel sel kulit mati pada tubuh. Walaupun mengandung buliran halus Scarlett Whitening Body Scrub ini tidak menimbulkan rasa sakit ketika di apply dan digosokkan ke badan. Wangi Body Scrub scarlett whitening Romansa ini sangat segar dan awet di badan.

Kalian bisa menggunakan produk ini sebagai perawatan sehari hari saat mandi. Kalian cukup menggunakan scrub ini di tubuh diamkan selama 2-3 menit kemudian gosok tubuh dan bilas. Scarlett whitening body scrub ini dapat mengangkat "daki" dengan sangat bersih, bahkan pada bagian lipatan tubuh yang sukar sekali dibersihkan.

  • Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante 

Biasanya body shower akan berupa shower gel namun scarlett berbeda. Scarlett whitening mengeluarkan varian shower scrub yang di claim dapat membersihkan tubuh dengan lebih baik. Packaging shower scrub ini berbentuk botol plastik bening dengan isian warna ungu yang cukup eye chatcing.


Botol shower scrub ini dilengkapi dengan tutup fliptop yang cukup kencang sehingga isian shower scrub ini tidak mudah tumpah dan terkunci dengan baik ketika di tutup. Pada kemasan botolnya terdapat tulisan melingkar yang berisi ingredient produk, cara pemakaian, dan nomor BPOM.

Teksture shower scrub ini seperti halnya showergel lainnya yaitu berteksture kental, bedanya shower scrub ini memiliki buliran kecil berwarna warni yang berfungsi untuk memaksimalkan pembersihan. Produk Scarlet Whitening Shower Scrub Promegrante ini juga memiliki wangi yang harum, bahkan setelah di bilas bau harum dari body scrub ini masih bertahan cukup lama.

Ingredient pada Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ini mengandung Glutatione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

Scarlett Whitening Shower Scrub ini bisa digunakan setiap hari pada saat mandi. Cukup dengan mengusapkan shower scrub ini keseluruh tubuh tanpa perlu ada alat bantu untuk menggosok tubuh. Busa yang dihasilkan oleh Scarlett Whitening Shower Scrub ini juga tidak banyak namun cukup untuk membersihkan seluruh badan.

  • Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Packaging body lotion scarett freshy ini berbentuk  botol kemasan 300ml. Cukup besar namun tetap nyaman dibawa kemana mana karena pada tutup body lotion scarlett ini dilengkapi dengan safety unlock sehingga tidak akan tumpah jika dibawa kemana mana.


Safety unlock pada scarlett body lotion ini sangat mudah dalam penggunaan kita cuma perlu memutar bagian atas tutup botol dan botol akan terkunci secara otomatis. Selain safety lock pada tutup botol ada juga kuncian yang mudah di buka dan lepas, kuncian ini berfungsi agar tutup bodylotion tidak bergeser saat dibawa travelling.

Teksture dari body lotion freshy ini sangat lembut, wanginya juga enak banget seperti wangi jo malone english pear & fressia au de colonge.

Review Pemakaian

Aku memakai rangkaian scarllet whitening body care ini selama kurang lebih 2 minggu, yang paling membuat tidak ingin meninggalkan body care ini adalah wanginya yang tidak mudah hilang walaupun sudah beraktifitas.

Selain itu yang bisa menikmati wangi dari body care ini bukan hanya kita yang menggunakan namun juga orang sekeliling dapay merasakan wanginya.

Yang kedua yang membuatku jatuh hati sama scarlett whitening ini adalah efek whiteningnya yang otomatis langsung terlihat jika kalian menggunakan produk ini. Sebagai contoh pada gambar dibawah ini adalah perbedaan tangan yang menggunakan scarlett whitening body lotion dan yang tidak.


Scarlett whitening body care merupakan salah satu perawatan tubuh yang wajib dimiliki, selain efeknya yang sangat bagus untuk kulit, produknya juga sangat aman bagi kulit karena sudah ber-BPOM dan not animal tested.

Bagi kalian yang ingin mencobanya kalian bisa nih order di tempat aku order produk ini, kalian bisa membelinya lewat shopee dengan nama toko scarlett_whitening.

Untuk harga produknya setiap item scarlett whitening baik itu body scrub, shower scrub maupun body lotion dibandrol dengan harga 75000, cukup murah karena dengan 75000 kalian akan mendapatkan body care dengan netto cukup besar yaitu 300ml.

Selain membeli satuan kalian juga bisa loh membeli paket hemat berisi 5item body care yang harganya hamya 300rb rupiah saja , selain itu kalian akan mendapatkan fee gift dan box ekslusifnya.

Nah kapan lagi nih nyobain bodycare yang bisa memutihkan tubuh, yuk cobain scarlett whitening

 




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url