3 Cushion Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

Konten [Tampil]

3 Cushion Make Over Untuk Kulit Sawo Matang - Cushion merupakan produk baru dari Make over dengan warna shade beragam salah satunya yang cocok untuk kulit sawo matang. Berbeda dengan brand lain yang biasanya membuat cushion dengan hasil akhir matte, Make Over meluncurkan produk cushion dengan hasil akhir dewy.


Di Lounching dengan nama produk Hydrastay Lite Glow Cushion, Cushion ini merupakan cushion make over untuk kulit kering. Hal ini dikarenakan ingredient nya yaitu Deep Hydrating Active yang mampu melembabkan selama 24 jam.

Ingredient menarik lainnya dari produk ini adalah non-comecogenic serta memiliki kandungan SPF 50 PA+++. Shade produk ini juga sangat banyak apalagi untuk kalian yang menggunakan shade cushion make over untuk undertone warm. 

Shade Cushion Make Over

  • Cushion Make Over W42

Cushion Make over W42 ini sering disebut dengan Warm Sand, digunakan untuk skin tone medium dan untuk undertone warm yellow.

  • Shade Cushion Make Over W30

Shade Cushion Make Over W30 ini disebut dengan Creme Beige, diguanakan untuk skin tone light to medium dan undertone neutral.

  • Cushion Make Over W22

Cushion Make Over W22 disebut dengan warm ivory, digunakan untuk skintone light dan undertone warm yellow

Shade diatas merupakan shade Cushion Make Over Untuk Kulit Sawo Matang. Sebenarnya selain shade diatas produk ini juga mengeluarkan warna cushion make over untuk kulit putih.

Bagi kalian yang memiliki kulit putih kalian bisa nih mencoba  cushion make over C21. Selain shade yang sangat banyak dan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia, produk ini juga memiliki kelebihan lain yang perlu kalian tahu.

Dari segi tekstur cushion ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah sekali di blend, sehingga tidak memerlukan beauty tools lain cukup menggunakan spons bawaan dari produk ini saja. Coverage dari produk ini juga cukup lumayan, yaitu medium to high. 

Produk ini juga cukup irit karena tidak perlu menggunakannya terlalu banyak dia akan menutupi wajah dengan cukup baik.

Sedangkan untuk packagingnya produk ini dikemas dalam kemasan hitam - hitam. Seperti yang kita tahu warna hitam merupakan warna signature dari Make Over Product. Cushion ini memiliki kaca di dalamnya sehingga memudahkan jika ingin melakukan touch up make up ketika bepergian.

Selain itu produk ini juga memiliki puff yang cukup empuk dan mudah digunakan untuk blanding produk ini. Cara Pakai cushion make over ini juga cukup mudah kalian cuma perlu men-tap-tap produk ini dengan puff yang tersedia dan baurkan di wajah.

Untuk pemakaian satu layer kalian akan mendapati hasil akhir yang natural, sedangkan jika memakai produk ini dua layer maka akan terlihat lebih smooth. Nah, kalian perlu memperhatikan nih cara pakai cushion make over ini untuk hasil akhir yang kalian inginkan. 

Hasil akhir Make Over cushion ini cukup baik karena dark spot dapat tertutupi dengan baik. Selain hasil make up yang smooth produk ini juga membuat wajah menjadi lembab, daya tahannya pun juga cukup baik. 

Harga cushion make over untuk kulit sawo matang ini adalah sekitar 150ribuan, cukup murah untuk hasil akhir yang sangat memuaskan.

Selain produk cushion ini, make over juga mengeluarkan produk bedak tabur make over untuk kulit sawo matang. Bedak make over ini merupakan pelengkap dari produk cushion yang dikeluarkan.

Nah bagi kalian pemilik kulit sawo matang dan kering, kalian bisa mencoba Cushion Make Over Untuk Kulit Sawo Matang ini. 


Post a Comment

1 Comments

  1. https://www.cuapmakmak.com/2021/07/3-cushion-make-over-kulit-sawo-matang.html

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^