Rekomendasi Toko Online Hijab

Konten [Tampil]
Toko online hijab menjadi salah satu toko yang sering dikunjungi oleh wanita muslimah. Hal ini dikarenakan toko hijab online bisa menjadi solusi belanja yang mudah dan menyenangkan di kala pandemi.


Beberapa tahun belakangan toko hijab sudah bergeser, dari yang awalnya toko merambah menjadi toko hijab online. Bahkan tak jarang dari beberaoa toko hijab online tersebut tidak membuka store offline. 

Berikut Toko Online Hijab Rekomendasi Cuapmakmak.com


1. Zoya Hijab


Zoya Hijab merupakan salah satu brand hijab terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 2005 toko hijab yang satu ini menjadi salah satu pionir brand busana muslim di Indonesia. 


Dalam perjalanannya toko hijab online ini membuat berbagai macam produk yang dapat di pakai oleh para muslimah

 Indonesia. Beberapa contoh produk Zoya Hijab Adalah :

  • Scraft


Scaft dari zoya hijab memiliki beberapa collection yaitu Freedom Of style, Self Love Collection, Festival Raya Collection dan Basic Scraft

  • Instan hijab 

Selain scraft toko online hijab ini juga memiliki koleksi lain yang dapat kalian pilih yaitu Instan Hijab Bergo. 

Dalam masa pendemi ini Zoya Hijab bekerjasama dengan Heiq Swiss dalam membuat apparel yang digunakan sebagai perlindungan diri (APD) yang dinamakan Zoya Protect.

Kerjasama tersebut muncul karena toko hijab yang satu ini ingin terus berkembang memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. 

Bagi kalian yang ingin membeli koleksi zoya hijab, kalian bisa mendatangi zoya hijab terdekat maupun melakukan pembelian melalui toko online hijab zoya.

2. HIJUP Indonesia

Toko hijab online berikutnya yang cukup populet yaitu HIJUP. HIJUP hadir di Indonesia sebagai e-commerce toko hijab pertama di Indonesia.


HIJUP dsini bukam hadir sebagai sebuah brand namun e-commerce toko hijab yang menghadirkan banyak koleksi baju muslim bagi para wanita Indonesia.

HIJUP juga merupakan toko hijab yang bekerjasama dengan brand besar. Salah satu Brand yang bekerja sama HIJUP adalah Bottomscrave.

Beberapa contoh hijab yang dijual oleh HIJUP Indonesia :

  • Hijab segiempat
  • Hijab pasmina 
  • Hijab instan


Jika kalian tertarik ingin membeli barang di HIJUP kalian bisa langsung nih mengunjungi webnya HIJUP. 

3. Vanila Hijab


Vanila Hijab merupakan nama toko online hijab yanh memiliki banyak oengikut di Instagram. Selain di Instagram Vanila hijab juga bisa di order melalui shopee.


Toko hijab yang satu ini cukup populer dikalangan para wanita muda, hal ini dikarenakan toko hijab online ini memberikan harga yang cukup murah dengan model yang 

Dengan pengikut 2.1M Vanila hijab menjadi toko hijab onlinr yang memiliki oengikut terbanyak. Berikut beberapa barang yanh dijual di Vanila hijab :

  • Hijab Pasmina
  • Hijab Bergo
  • Outer
  • Piyama dan masih banyak lagi


Jika ingin membeli vanila hijab kalian silahkan kunjungi instagram @vanilajijab atau cek katalogjnya di @katalogvanilahijab


4. Hijab Voal Premium Polos


Siapa nih yang suka sama hijab polos ?? Sekarang sedang trend hijab Voal Premium Polos.


Voal adalah jenis kain katun yang tipis namun tenang aja jika dilipat dia tidak akan menerawang. 

Dimana bisa membelinya ?? Tenanga aja ada banyak toko online hijab untuk kalian bisa membeli hijab voal premium polos ini, seoerti di shopee, lazada maupun blibli.

Post a Comment

0 Comments