Review Somethinc Niaciamide

Review Somethinc Niaciamide - Somethinc adalah salah satu brand lokal yang mengeluarkan banyak jenis serum. Berdiri sejak 2019, Somethinc menjadi brand incaran para pecinta skincare. Hal ini terjadi karena kandungan dari Serum Somethinc yang aman, Halal dan sudah memiliki izin BPOM.

Selain itu Somethinc menjadi top 50 Brand Indonesia, dengan ini membuktikan bahwa Somethinc merupakan Brand yang cukup berkualitas di Indonesia

Review Somethinc Niacinamide

Somethinc Niaciamide Packaging

Dari segi packagingnya somethinc niacinamide + moisture sabi beet serum ini dikemas dalam botol putih dengan tulisan depan "Somethinc 10% Niaciamide + Moisture Sabi" yang ditulis dengan huruf tebal. Tulisan 10% dibuat lebih besar untuk membedakan antara serum ini dengan Somethinc Niaciamide 5%.

Selain Judul pada label somethinc niacinamide + moisture sabi beet serum ini terdapat logo halal, penjabaran Somethinc Niaciamide Manfaat, Cara pemakaian serta Somethinc Niaciamide Ingredient.

somethinc niacinamide + moisture sabi beet serum ini mengguanakan tutup pipet berwarna putih yang memudahkan pengguna dalam menggunakan produknya. Botolnya yang agak transparan dapat membantu pengguna serum untuk mengetahui seberapa banyak serum yang tersisa setelah penggunaan. 

Somethinc Niaciamide Ingredient

Ingredient dari somethinc niacinamide + moisture sabi beet serum adalah berikut ini :

Centella Asiatica Water (72,5%), Niacinamide (10%), methylpropanediol, Betaine, water, 1,2-Hexanediol, glycerin, polysorbate20, ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer, polyglyceryl10 laurate, Tetrahydrocurcumin, butylene glycol, xanthan gum, ethylhexylglycerin, adenosine, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, allantoin, Caffeine, Tocopherol(Vit E)

Berikut beberapa Highlight dari Somethinc Niacimide Ingredient :

  • Centella Asiatica

Centella dikenal sebagai bahan yang digunakan untuk pengobatan. Dalam skincare centella asiatica ini dapat berfungsi untuk menenangkan kulit, mencegah penuaan dini, memperkuat skin barier dan menpercepat recovery jerawat dan bruntusan. 

  • Niaciamide

siapa sih yang nggak kenal dengan keunggulan si Niaciamide ini. Niaciamide ini berfungsi untuk menjaga imunitas kulit, menjaga kelembapan, mengatasi hiperpigmentasi, menyamarkan noda hitam dan masih banyak lagi.

  • Sabiwhite

Sabiwhite ini sendiri adalah tumeric yang diekstract dengan teknologi khusus. Sabiwhite ini dipercaya 8x lebih efektif dari Hydroquinon, dan 100 x lebih efektif dari Liqocare. Sabiwhite ini berfungsi mencerahkan wajah secara maksimal, antioksidan, anti iritasi, anti aging, menangkal radikal bebas.

  • Beet Extract

Kandungan Beetroot berfungsi untuk mencegah tanda penuaan, hal ini dikarenakan beet memiliki anti pksidan yang tinggi. Beet juga berfungsi untuk melembabkan kulit. 

Somethinc Niacinamide 10 % Teksture

somethinc niacinamide + moisture sabi beet serum ini warna bening dengan tektur yang agak kental. Bau dari serum ini juga lumayan menyengat. Bau menyengat ini dikarenakan tidak adanya fragrance yang digunakan sebagai bahan tambah dalam ingredient serum ini.

Teksture dari Somethinc Niacinamide Sabi ini agak lengket saat pengaplikasian, namun mudah menyerap dan tidak memimbulkan rasa greasy saat dipakai. 

Review Somethinc Niaciamide

Klaim dari produk somethinc 10 % niacinamide + moisture beet serum ini adalah "Say Goodbye to Dull and Tired Skin, Hello Glowing Skin", dalam pemakaian selama 2 minggu memang ada peningkatan skintone yang cukup baik. Hal ini kemungkinan karena kusam dari kulit wajahku agak memudar.


Dilihat dari ingredientnya somethinc niacinamide + moisture sabi beet serum ini dapat digunakan leh ibu hamil karena tidak menggandung bahan yang akan memicu iritasi

Somethinc Niacinamide manfaat

  • Serum ini dapat membuat kulit menjadi lebih glowing
  • Dapat membuat kulit menjadi lebih lembab
  • Dapat memperbaiki skin barier yang rusak
  • Dapat digunakan oleh ibu hamil 
Dari review Somethinc Niaciamide diatas dapat kita lihat bahwa serum ini memiliki manfaat yang cukup banyak, bagi kalian yang menginginkan kulit glowing perlu nih untuk mencoba serum ini 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url