Review Beautivi Skincare, Skincare Dengan Kandungan Brightshield

Memasuki usia 30an keadaan kulit terutama kulit wajah akan mengalami perubahan yang sangat signifikan. Perubahan ini bisa dilihat dengan kulit yang sering kusam dan bahkan terasa lebih kering dari sebelumnya.



Hal tersebut juga terjadi pada kulitku sekarang ini. Dulu menginjak umur 20an aku memiliki kulit dengan type normal to dry tapi setelah sekarang menginjak umur 30 tahun keatas kulit berubah menjadi superdry. 

Perubahan diatas sebenarnya wajar terjadi karena diusia 30 tahun keatas produksi kolagen berkurang sehingga kekenyalan dan kelembapan kulit juga berkurang. Karena keadaan kulit yang sudah cukup berbeda ini maka aku juga mengganti perawatan kulitku dengan skincare yang bisa mengatasi permasalahanku.

Perawatan yang aku gunakan adalah Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream dari Beautivi Skincare.


Review Lengkap Beautivi Skincare 


Packaging 

Beautivi Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream ini dikemas dalam kemasan box kotak berwarna putih. Yang membedakan dari day dan night cream ini hanya terdapat penanda warna untuk membedakan mana yang day cream mana yang night cream.



Untuk daycream kemasan depan terdapat warna kuning dengan tulisan Brightening Day Cream SPF 35. Terdapat pula highlight dari produk day cream ini. 

Dibagian belakang produk terdapat klaim dari produk. Sedangkan dibagian kanannya terdapat ingredient produk. Dibagian kiri box terdapat PT pemproduksi, kode Halal, kode BPOM, Kode produksi dan Expired Produk.

Pada box night cream hampir sama hanya dibedakan dengan highlight warna di bagian depan dan atas box untuk membedakan dengan day cream. Warna ungu dipilih sebagai hightlight warna Brightening night cream dari Beautivi Skincare ini.

Untuk Packaging produknya Skincare beautivi ini dikemas dalam kemasan tube berwarna putih. Yang paling aku suka dalam kemasan beautivi skincare ini adalah adanya sekat antara tutup dan juga isian produk sehingga produk akan terjamin keheginiasannya.

Ingredient Produk

Salah satu hal yang paling penting dan tidak bisa dipandang remeh adalah kandungan skincare dari Beautivi ini adalah ingredient produknya. Beberapa yang mengharuskan kamu memilih Skincare dari Beautivi :

  • Beautivi Skincare dengan Formula Aktif BrightShield

BrightShield ini adalah teknologi formulasi yang dikembangan tersendiri oleh PT. Beautivi Kilau Indonesia sebagai kandungan utama produk yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

  • Skincare Berbahan Melazero

Melazero merupakan bahan yang diextract dari Rhizoma Arisameatis, yang merupakan tumbuhan asal korea yang bermanfaat sebagai phyto whitening agent. Melazero ini teruji klinis dapat mencerahkan wajah dalam waktu singkat dibandingan senyawa pencerah kulit umumnya. 

  • Beautivi Bukan Maklon

Skincare Beautivi ini di produksi sendiri oleh PT. Beautivi Kilau Indonesia sehingga bahan dan cara pembuatan diawasi dengan ketat sehingga bukan merupakan produk maklon.

Teksture Produk 

A close-up of a hand

Description automatically generated

Beautivi Brightening day cream ini bertekstur krim berwarna putih dan memiliki bau yang cukup wangi. Ketika dioleskan ke kulit awalnya akan terasa lengket namun akan hilang ketika mongering. Proses pengeringannya pun cukup cepat hanya beberapa detik.

A collage of a hand with a lotion on it

Description automatically generated

Beautivi Brightening Night Cream memiliki teksture yang hampir sama dengan day cream namun lebih sedikit berair. Krimnya juga mudah di blend dan memiliki aroma yang harum.

Klaim Produk 

Beautivi Skincare memiliki beberapa Klaim sebagai berikut :

  • Memperbaiki Barier Kulit Yang Rusak

  • Mencerahkan Kulit Lebih Cepat Dibandingkan Formula Lainnya

  • Melindungi Kulit dari Polusi dan Paparan UV

  • Efektif Membersihkan sel Kulit Mati

  • Menjaga Capaikan Kecerahan Kulit

Review Pemakaian 

Aku menggunakan Beautivi Skincare ini sudah lebih dari 14 hari, dan hal yang paling signifikan yang terjadi pada kulitku adalah warna kulit yang setingkat lebih cerah, dan terasa lebih kenyal.

A collage of a person's face

Description automatically generated

Dari foto before after diatas dapat dilihat bahwa bruntusan di sekitar jidat menghilang hal ini dikarenakan kulit sudah berubah menjadi lembab dan tidak kering. Warna kulit juga tampak setingkat lebih cerah dibandingkan dengan sebelum pemakaian.

Kandungan aktif skincare Beautivi ini membuat kulit lebih cerah dan kenyal. Klaim dari Beautivi Skincare ini benar adanya karena kulit menjadi lebih cerah, skin barrier menjadi lebih baik. 

Saat pertama pemakaian Brightening day cream kulit terasa sedikit ketarik namun pada pemakaian kedua sudah tidak terasa lagi. Adanya kandungan SPF juga membuat day cream ini menjadi cream yang praktis. Satu produk pelembab dan sunscreen.

Namun untuk melindungi kulit lebih baik jangan lupa untuk menambahkan sunscreen saat keluar rumah. Brightening day cream ini juga sangat mudah ngebland jika dipadukan dengan produk lain. 

Untuk Brighteing Night Creamnya sangat nyaman dipakai dan membuat kulit sangat sejuk.

2 minggu lebih menggunakan rangkaian skincare dari Beautivi ini membuatku mengklaim bahwa beautivi adalah skincare terbaik Indonesia karena membuat kulitku cerah, bercahaya dan kenyal. 

















Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url