Review Ginza PHA Gentle Exfoliating Mousse Cleanser


Memilih Cleanser memang susah susah gampang, apalagi untuk urusan exfoliasi kulit. Banyak kandungan dari cleanser exfoliasi yang cukup keras dikulit sehingga membuat kulit menjadi kemerahan.

Karena susahnya memilih cleanser untuk exfoliasi ini menyebabkan banyak orang yang jarang menggunakan exfoliating cleanser dan hanya menggunakan cleanser biasa. Padahal manfaat dari exfoliasi cleanser sangatlah bagus untuk kulit wajah, sehingga wajah siap untuk menerima step skincare berikutnya.

Ginza PHA Gentle Exfoliating Mousse Cleanser

Packaging 

Dari Segi packagingnya Cleanser dari Ginza ini sudah sangat membuatku jatuh cinta. Berbeda dengan exfoliating cleanser lain yang biasanya hanya menggunakan kemasan tube, Ginza PHA Gentle Exfoliating ini dikemas dalam kemasan botol bening 110 ml dengan applicator silicon pada bagian tutupnya. 

Pada aplicator silicon ini juga dilengkapi dengan tutup sehingga membuat aplicatornya tetap higienis saat digunakan di wajah. Tutup applicator nya juga dilengkapi kunci sehingga tidak mudah terlepas ketika Gentle Cleanser ini dibawa untuk travelling.

Pada bagian depan produk terdapat highlight dari Cleanser ini yaitu Gluconolactone (PHA). Pada bagian belakang produk terdapat cara penggunaan produk , NO BPOM, Batch no dan EXP Date. Selain kode BPOM yang tertulis terdapat pula Barcode BPOM yang bisa langsung kalian scan jika ingin mengecek keamanan dari Ginza PHA Gentle Exfoliating Mousse Cleanser ini. 

Ingredients

Ginza PHA Exfoliating Mousse Cleanser ini memiliki ingredient active yaitu Gluconolactone (PHA). Gluconolactone merupakan senyawa organic yang berasal dari Glukosa. Gluconolactone biasanya digunakan sebagai bahan skincare untuk mengeksfoliasi kulit. 

Gluconolactone merupakan eksfolian yang lebih lembut jika dibandingkan dengan glycolic acid maupun salicylic acid sehingga sangat aman digunakan bagi mereka yang memiliki kulit super sensitive. 

Selain Gluconolactone Ginza PHA Exfoliating Mousse Cleanser ini juga mengandung Sodium Cocoamphoacetate, Maltoligocyl Glucoside dan Hydrogenated Starch Hydrolysate sebagai ingredient pendukung.

Sodium Cocoamphoacetate berfungsi sebagai sufaktan low irrigated sehingga tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Maltoligocyl Glucoside dan Hydrogenated Starch Hydrolysate berfungsi sebagai bahan pembuat foam yang lembut dan dapat melembabkan kulit.

Testure

Teksture dari Ginza PHA Exfoliating Mousse Cleanser ini berupa busa berwarna putih. Walaupun merupakan Exfoliating Cleanser tekture foam dari Cleanser ini sangat lembut sehingga sangat nyaman ketika diaplikasikan kekulit.

Review Pemakaian 

Ginza Gentle Exfoliating Mousse Cleanser ini memiliki packaging yang cukup mudah di pegang, cukup dengan memencet pada bagian kepala botol foam akan keluar melalui aplikatornya. 

Cleanser ini memiliki busa yang cukup banyak dan sangat lembut ketika diaplikasikan ke kulit, sehingga sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit sensitive dan takut akan exfoliasi berlebih. Selain teksture foam cleanser yang super nyaman, adanya applicator silicon brush pada bagian tutupnya membuat Cleanser ini membersihkan wajah secara efektif dan efisien. 

Active ingredient pada cleanser ini juga merupakan ingredient yang aman bagi kulit kering dan sensitive. Selain itu clenser ini juga sudah melewati Dermatology Tested yang membuktikan cleanser ini sangat aman untuk kulit. 

Selain sudah lulus Dermatology tested produk ini juga sudah tersertivikasi HALAL dan juga sudah memiliki BPOM, sehingga kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan Cleanser ini sebagai pilihan exfoliasi cleanser kalian. 

Mousse Cleanser dari Ginza ini juga terdapat beberapa varian yang dapat disesuaikan tergantung jenis kulit kalian. Karena menggunakan ingredient yang cukup aman, Cleanser ini bisa kalian gunakan sebagai Cleanser harian pada skincare routine kalian.

Nah, jika kalian tertarik ingin mencoba Ginza PHA Gentle Exfoliating Mousse Cleanser ini kalian bisa mengunjungi e commers langganan kalian, atau kalian bisa juga mengghubungi lewat sosial media ginza yaitu @ginzabeauty.id untuk Instagram dan Ginza Cosmetics untuk Facebook.

Ginza PHA Gentle Exfoliating Mousse Cleanser ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu 50ribuan. Cukup murah bukan untuk ukuran cleanser yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati kalian.


Jadi Apakah kalian tertarik dengan Gentle Cleanser dari Ginza ini ??


Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url